Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Mekar Jaya

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Mekar Jaya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan kelurahan Mekar Jaya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mekar Jaya dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mekar Jaya kecamatan Sepatan – Tangerang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Mekar Jaya Tangerang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Mekar Jaya Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Mekar Jaya Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan Kel.Mekar Jaya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mekar Jaya Kec. Sepatan Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mekar Jaya Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Foto sepuasnya

Alamat
Kunjungi Foto sepuasnya di Google Map
Website
Kontak 0821-2384-7007

Wedding organizer Foto sepuasnya ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Foto sepuasnya Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mekar Jaya Tangerang.

wedding organizer

Alamat kp cibodas besar RT003 FRW003 NO16 15138 RT.002 FRW.006 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-9103-559

Wedding organizer wedding organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. wedding organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, wedding organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mekar Jaya Tangerang.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

Sutera Hall merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sutera Hall Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sutera Hall juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mekar Jaya Tangerang.

TUV Organizer | Wedding Organizer

Alamat Jl. Australia V No.52 RT.005 FRW.008 Petir Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi TUV Organizer | Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/TUV_Organizer
Kontak 0812-9488-3893

TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Mekar Jaya Tangerang.

She La Vie Grand Ballroom

Alamat Jl. Alam Sutera Boulevard The Flavor Bliss Complex Unit KA Pakulonan Kec. Serpong Utara Tangerang Banten 15325
Kunjungi She La Vie Grand Ballroom di Google Map
Website
Kontak 0816-1872-733

She La Vie Grand Ballroom dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. She La Vie Grand Ballroom Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. She La Vie Grand Ballroom menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. She La Vie Grand Ballroom akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Wedding Organizer Ar-Rahmah

Alamat No. Jl. KH Hasyim Ashari No.42 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Wedding Organizer Ar-Rahmah di Google Map
Website
Kontak 0812-9354-9900

Wedding Organizer Ar-Rahmah telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding Organizer Ar-Rahmah akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Mekar Jaya Tangerang.

MARBELL WIJOYO DECORATION

Alamat Jl. Inpres 19 gg .pilot No.76 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi MARBELL WIJOYO DECORATION di Google Map
Website
Kontak 0896-5285-7293

MARBELL WIJOYO DECORATION telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari MARBELL WIJOYO DECORATION akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Mekar Jaya Tangerang.

ai organizer

Alamat Ruko Paramount 7C 7s Blok DF2 No. 20 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi ai organizer di Google Map
Website https://ai-organizer.business.site/
Kontak 0811-9811-988

Wedding Organizer Tangerang dari ai organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. ai organizer Mekar Jaya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Hani Catering Service and Wedding Package

Alamat Jl. AMD V No.56 Kel RT.004 FRW.07 Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Hani Catering Service and Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0838-4062-3790

Wedding Organizer Tangerang dari Hani Catering Service and Wedding Package juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Hani Catering Service and Wedding Package Mekar Jaya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

TITO Entertainment

Alamat Jl. Palem.6 No.781 RT.014 FRW.005 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TITO Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0852-1986-4357

Wedding Organizer Tangerang dari TITO Entertainment juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. TITO Entertainment Mekar Jaya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

NOWLA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Villa Tomang Baru No.20 Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi NOWLA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://instagram.com/nowlaweddingplanner?utm_medium=copy_link
Kontak 0838-7170-9781

Wedding organizer NOWLA WEDDING PLANNER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. NOWLA WEDDING PLANNER Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mekar Jaya Tangerang.

PAO Entertainment

Alamat Perumahan Pondok Pucung Indah 1 Jl.Kemuning Blok A.No.55 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi PAO Entertainment di Google Map
Website http://www.youtube.com/paoentertainment
Kontak (021) 22214087

Wedding organizer PAO Entertainment ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. PAO Entertainment Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, PAO Entertainment Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mekar Jaya Tangerang.

Ariefsa Wedding Organizer

Alamat Taman Cibodas Jl. Anggrek III No.23 RT.002 FRW.006 Sangiang Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Ariefsa Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/ariefsa.wedding
Kontak 0895-3248-73884

WO Ariefsa Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Mekar Jaya. Ariefsa Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Mekar Jaya – Tangerang.

Laurensia Bridal

Alamat RT.005 FRW.015 Gebang Raya Periuk Tangerang City Banten 15132
Kunjungi Laurensia Bridal di Google Map
Website
Kontak 0812-8908-8585

Laurensia Bridal merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Laurensia Bridal Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Laurensia Bridal juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mekar Jaya Tangerang.

Belsday Party – Wedding Organizer

Alamat Jl. Nawi RT 4 F8 No 7 RT.004 FRW.007 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Belsday Party – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2995-1203

Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mekar Jaya Tangerang.

Tari Wedding Organizer

Alamat Komplek Pamulang Indah MA Jl. Anggrek blok A8 No. 1 Pamulang Timur Pamulang Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Tari Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tariweddingorganizer
Kontak 0821-2234-2050

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mekar Jaya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Tari Wedding Organizer WO. Tari Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Arvina

Alamat Jl. Nusa Indah 2 No.16 F12B Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Arvina di Google Map
Website
Kontak 0853-1007-8251

Wedding Organizer Arvina juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mekar Jaya – Tangerang. Arvina memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Arvina, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

DhinoMoe Wedding Gallery

Alamat Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6 RT.005 FRW.013 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi DhinoMoe Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/dhinomoe?igshid=1aznq3m7rhe7z
Kontak 0812-9477-8339

DhinoMoe Wedding Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. DhinoMoe Wedding Gallery memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, DhinoMoe Wedding Gallery juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Mekar Jaya Tangerang.

Shofwa Wedding

Alamat Jl. Singosari No.9 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Shofwa Wedding di Google Map
Website
Kontak 0851-7307-0802

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mekar Jaya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Shofwa Wedding WO. Shofwa Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanMekar Jaya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mekar Jaya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pisangan Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Sarakan, Jasa wedding organizer di kelurahan Sepatan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Daon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *