Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kayu Agung

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kayu Agung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan kelurahan Kayu Agung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kayu Agung dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kayu Agung kecamatan Sepatan – Tangerang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Kayu Agung Tangerang, kalian beruntung karena di Tangerang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Kayu Agung Tangerang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Kayu Agung. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Kayu Agung Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan Kel.Kayu Agung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kayu Agung Kec. Sepatan Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kayu Agung Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer]

Alamat Gg. Swadaya RT.6 FRW.02 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] di Google Map
Website https://instagram.com/nikahsimpel_mikiy?igshid=1hv1paj21cedh
Kontak

NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer], Wedding Planner NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Kayu Agung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, NikahSimpel_Mikiy Bintaro [Wedding Decoration & Organizer] dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8 F10 Bintaro Jaya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

Wedding organizer The Rainbow Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. The Rainbow Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, The Rainbow Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kayu Agung Tangerang.

Shofwa Wedding

Alamat Jl. Singosari No.9 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Shofwa Wedding di Google Map
Website
Kontak 0851-7307-0802

Wedding Organizer Tangerang dari Shofwa Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Shofwa Wedding Kayu Agung Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner

Alamat Jl. Kalasan Raya No.61 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner di Google Map
Website
Kontak 0878-7865-6785

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kayu Agung Tangerang.

Wedding Tangerang

Alamat Jl.Buaran pln GG pemancingan rt02 F05 no 24 RT.002 FRW.005 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Wedding Tangerang di Google Map
Website http://jackviewphotography.biz.id/
Kontak 0812-9919-4717

Wedding Tangerang, Wedding Planner Wedding Tangerang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Kayu Agung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding Tangerang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

PAO Entertainment

Alamat Perumahan Pondok Pucung Indah 1 Jl.Kemuning Blok A.No.55 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi PAO Entertainment di Google Map
Website http://www.youtube.com/paoentertainment
Kontak (021) 22214087

PAO Entertainment telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari PAO Entertainment akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kayu Agung Tangerang.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kayu Agung – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Sutera Hall WO. Sutera Hall memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Belsday Party – Wedding Organizer

Alamat Jalan Nawi RT 4 F8 No 7 RT.004 FRW.007 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Belsday Party – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2995-1203

Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kayu Agung Tangerang.

Wedding Organizer Ar-Rahmah

Alamat No. Jl. KH Hasyim Ashari No.42 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Wedding Organizer Ar-Rahmah di Google Map
Website
Kontak 0812-9354-9900

Wedding Organizer Ar-Rahmah adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Wedding Organizer Ar-Rahmah memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Wedding Organizer Ar-Rahmah juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kayu Agung Tangerang.

Hilarity Bridal

Alamat Gading Serpong Sektor 1E Jl. Kelapa Sawit VIII Blok BD 11.8 Tangerang Regency Banten 15810
Kunjungi Hilarity Bridal di Google Map
Website
Kontak 0813-1905-5379

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Hilarity Bridal adalah pilihan yang tepat. Hilarity Bridal menawarkan paket wedding Tangerang Kayu Agung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Hilarity Bridal juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rubens Foto Bridal

Alamat Gading Serpong Ruko Sentra Gading Blok SG.2 No. 3 Jl. Klp. Gading Sel. Pakulonan Bar. Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Rubens Foto Bridal di Google Map
Website
Kontak 0851-0039-9422

Rubens Foto Bridal Wedding Organizer Rubens Foto Bridal memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kayu Agung. Rubens Foto Bridal menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kayu Agung Tangerang.

Bunga Decor

Alamat Jl. Cemara No.17 Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi Bunga Decor di Google Map
Website https://bunga-decor.business.site/
Kontak 0818-0872-1219

Bunga Decor Wedding Organizer Bunga Decor memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kayu Agung. Bunga Decor menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kayu Agung Tangerang.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

WO Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kayu Agung Tangerang. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

TITO Entertainment

Alamat Jl. Palem.6 No.781 RT.014 FRW.005 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TITO Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0852-1986-4357

TITO Entertainment dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. TITO Entertainment Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. TITO Entertainment menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. TITO Entertainment akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

TUV Organizer | Wedding Organizer

Alamat Jl. Australia V No.52 RT.005 FRW.008 Petir Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi TUV Organizer | Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/TUV_Organizer
Kontak 0812-9488-3893

WO TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kayu Agung Tangerang. TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kayu Agung Tangerang.

Arvina

Alamat Jl. Nusa Indah 2 No.16 F12B Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Arvina di Google Map
Website
Kontak 0853-1007-8251

Wedding organizer Arvina ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Arvina Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Arvina Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kayu Agung Tangerang.

WM Organizer

Alamat Jl. Kp. Klp. Pln No.10 RT.004 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi WM Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9230-6969

Wedding Organizer Tangerang dari WM Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. WM Organizer Kayu Agung Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

DhinoMoe Wedding Gallery

Alamat Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6 RT.005 FRW.013 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi DhinoMoe Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/dhinomoe?igshid=1aznq3m7rhe7z
Kontak 0812-9477-8339

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kayu Agung – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan DhinoMoe Wedding Gallery WO. DhinoMoe Wedding Gallery memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Foto sepuasnya

Alamat
Kunjungi Foto sepuasnya di Google Map
Website
Kontak 0821-2384-7007

Foto sepuasnya merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Foto sepuasnya Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Foto sepuasnya juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kayu Agung Tangerang.

Arlinia WO

Alamat Jl. Bayangkara Pusdiklantas Jl. Pusdiklantas Polri No.01 Paku Jaya Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten
Kunjungi Arlinia WO di Google Map
Website
Kontak 0812-6132-525

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Arlinia WO adalah pilihan yang tepat. Arlinia WO menawarkan paket wedding Tangerang Kayu Agung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Arlinia WO juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKayu Agung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kayu Agung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kayu Bongkok, Jasa wedding organizer di kelurahan Mekar Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Pisangan Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sarakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *