Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kamuning (Kemuning)

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kamuning (Kemuning) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Legok kelurahan Kamuning (Kemuning) maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kamuning (Kemuning) dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kamuning (Kemuning) kecamatan Legok – Tangerang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kamuning (Kemuning). Inilah mengapa memiliki seorang WO Tangerang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kamuning (Kemuning) Tangerang, kalian beruntung! Kamuning (Kemuning) Tangerang ini memiliki beberapa wedding organizer Kamuning (Kemuning) terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Tangerang – Kamuning (Kemuning)

Catering Kamuning (Kemuning) Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Legok Kel.Kamuning (Kemuning) dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kamuning (Kemuning) Kec. Legok Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kamuning (Kemuning) Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

PT Jabal Indo Dharma

Alamat Jl. Pengayoman Raya No.49 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi PT Jabal Indo Dharma di Google Map
Website https://instagram.com/jabal_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0815-1348-9822

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO PT Jabal Indo Dharma adalah pilihan yang tepat. PT Jabal Indo Dharma menawarkan paket wedding Tangerang Kamuning (Kemuning) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO PT Jabal Indo Dharma juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

UMI TASYA WEDDING ART

Alamat Jl. Masjid Al Latif No.F.2 RT.6 FRW.2 Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15314
Kunjungi UMI TASYA WEDDING ART di Google Map
Website http://www.umitasya.com/
Kontak 0821-2225-1228

Wedding Organizer Tangerang dari UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER Kamuning (Kemuning) Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Aulia Griya Pengantin

Alamat Jl. Perunggu Raya No.03, Bencongan Indah, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Kunjungi Aulia Griya Pengantin di Google Map
Website http://instagram.com/auliagriyapengantin/
Kontak 0812-1921-4912

Aulia Griya Pengantin Wedding Organizer Aulia Griya Pengantin memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kamuning (Kemuning). Aulia Griya Pengantin menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kamuning (Kemuning) Tangerang.

chicplan.co

Alamat Jl. Raya Cijengir Binong Jl. Cijengir Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi chicplan.co di Google Map
Website https://www.instagram.com/chicplan.co/p/Bv9bCuxl05Ytg5rlZM0x3xrYxkvd13PcWiGROE0/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ceom4za28034
Kontak 0813-8094-9435

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kamuning (Kemuning) – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan chicplan.co WO. chicplan.co memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ezyalfiansyah Wedding Organizer

Alamat Jl. Rose II No.E8 F14 Kutabumi Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Ezyalfiansyah Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/ezyalfiansyah
Kontak 0821-1461-4785

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Ezyalfiansyah Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Ezyalfiansyah Wedding Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Kamuning (Kemuning) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Ezyalfiansyah Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Mekarsari wedding organizer

Alamat RM7W 556 Jl. Kihajar Dewantoro RT.006 FRW.001 Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15146
Kunjungi Mekarsari wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8066-1801

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mekarsari wedding organizer adalah pilihan yang tepat. Mekarsari wedding organizer menawarkan paket wedding Tangerang Kamuning (Kemuning) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mekarsari wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

IDP Wedding Organizer

Alamat QJH6 BQ4H, Jl. Palem Semi, Bencongan Indah, Kec. Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten 15810
Kunjungi IDP Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-7778-9997

Wedding organizer IDP Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. IDP Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, IDP Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Gayatri Wedding

Alamat Jl Maharta VII Blok B2 Rt 015/010 No.28 Komplek, Jl. Maharta Raya, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Kunjungi Gayatri Wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8013-3540

WO Gayatri Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kamuning (Kemuning) Tangerang. Gayatri Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gayatri Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

WEDDING ORGANIZER Ekaninik

Alamat Jl. Jeruk, Blok.B, No.4, Komplek Kunciran Mas Permai, RT.001/RW.005, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144
Kunjungi WEDDING ORGANIZER Ekaninik di Google Map
Website
Kontak 0811-1612-653

WEDDING ORGANIZER Ekaninik dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. WEDDING ORGANIZER Ekaninik Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. WEDDING ORGANIZER Ekaninik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. WEDDING ORGANIZER Ekaninik akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8/10, Bintaro Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

Wedding Organizer The Rainbow Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kamuning (Kemuning) – Tangerang. The Rainbow Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer The Rainbow Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Aqella Organizer

Alamat Jl. Mahoni 8 No.36 RT.027 FRW.008 Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15124
Kunjungi Aqella Organizer di Google Map
Website http://www.aqellaorganizer.com/
Kontak 0838-0695-6788

Aqella Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Aqella Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Finest Organizer

Alamat Asia 11, Jl. Green Lake City Boulevard No.36, RT.004/RW.006, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147
Kunjungi Finest Organizer di Google Map
Website http://www.finestorganizer.com/
Kontak 0811-9780-242

Wedding organizer Finest Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Finest Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12, RT.002/RW.010, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

WO Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Kamuning (Kemuning). Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kamuning (Kemuning) – Tangerang.

Anggun Wedding Organizer

Alamat Komplek Puri Kartika 3 Jalan Mawar Blok A3 No. 5 Tajur Ciledug RT.003 FRW.008 Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15152
Kunjungi Anggun Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7316074

Anggun Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Anggun Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Royal Swan Bridal

Alamat Jl. Hartono Raya RT.003 FRW.006 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Royal Swan Bridal di Google Map
Website http://www.royalswan-wedding.com/
Kontak 0819-3200-6461

Wedding organizer Royal Swan Bridal ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Royal Swan Bridal juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kamuning (Kemuning) Tangerang.

VR Wedding Organizer

Alamat Jalan Perancis Dadap Kosambi Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi VR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-3183

VR Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari VR Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Hanasya Wedding Mpo Rara

Alamat Jl. Kp. Klp. Pln, RT.008/RW.003, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Kunjungi Hanasya Wedding Mpo Rara di Google Map
Website
Kontak 0817-407-103

WO Hanasya Wedding Mpo Rara juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kamuning (Kemuning) Tangerang. Hanasya Wedding Mpo Rara menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Hanasya Wedding Mpo Rara , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Red Hat Organizer

Alamat BSD City Ruko Tabespot No.G6 F8 Kabupaten Tangerang Banten 15339
Kunjungi Red Hat Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/redhatorganizer
Kontak 0877-8078-8358

Red Hat Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Red Hat Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Red Hat Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kamuning (Kemuning) Tangerang.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Wedding Organizer Nayca wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kamuning (Kemuning) – Tangerang. Nayca wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Nayca wedding organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin

Alamat No Jl. Prof. Dr. Hamka No.11, RT.004/RW.001, Larangan Sel., Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154
Kunjungi ADI Salon Sanggar Rias Pengantin di Google Map
Website https://adisalon.com/
Kontak 0813-8430-0991

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin Wedding Organizer ADI Salon Sanggar Rias Pengantin memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kamuning (Kemuning). ADI Salon Sanggar Rias Pengantin menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kamuning (Kemuning) Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKamuning (Kemuning) versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kamuning (Kemuning) bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Legok, Jasa wedding organizer di kelurahan Pala Sari, Jasa wedding organizer di kelurahan Rancagong, Jasa wedding organizer di kelurahan Serdang Wetan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipadu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *