Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Cicalengka

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Cicalengka – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pagedangan kelurahan Cicalengka maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cicalengka dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cicalengka kecamatan Pagedangan – Tangerang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Cicalengka – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Cicalengka dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Cicalengka Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Cicalengka Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pagedangan Kel.Cicalengka dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cicalengka Kec. Pagedangan Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cicalengka Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

WEDDING GALERI

Alamat RJ44 297 Jl. Depati Unus Cibodas Besar RT.003 FRW.001 Cibodas Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi WEDDING GALERI di Google Map
Website
Kontak 0812-1292-6022

WEDDING GALERI, Wedding Planner WEDDING GALERI adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Cicalengka. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, WEDDING GALERI dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer

Alamat tugu karya 2 no 40 Gg. Depan Jl. Pemancingan No.001 RT.001 Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-7483-6731

Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sanggar Rias & Dekorasi Jata wedding organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cicalengka Tangerang.

F&Co Event n Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi F&Co Event n Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/fnco_wedding_organizer/
Kontak 0813-3577-7870

Wedding Organizer Tangerang dari F&Co Event n Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. F&Co Event n Wedding Organizer Cicalengka Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) menawarkan paket wedding Tangerang Cicalengka dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Anissa_weddingplanner

Alamat Perumahan keroncong permai blok EB 13 NO. 56 RT 004 F015 RT.002 FRW.014 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15134
Kunjungi Anissa_weddingplanner di Google Map
Website
Kontak 0812-9714-9406

Anissa_weddingplanner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Anissa_weddingplanner Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anissa_weddingplanner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cicalengka Tangerang.

Wedding Haeruloh & Vira Safitri

Alamat Jl. Prabu Kian Santang RT.005 FRW.005 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15131
Kunjungi Wedding Haeruloh & Vira Safitri di Google Map
Website
Kontak 0895-3320-51797

Wedding organizer Wedding Haeruloh & Vira Safitri ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Wedding Haeruloh & Vira Safitri Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cicalengka Tangerang.

G-PRO (Great Production) Indonesia

Alamat Ruko Ayodhya Square Blk. G No.9 RT.001 FRW.004 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi G-PRO (Great Production) Indonesia di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer G-PRO (Great Production) Indonesia juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cicalengka – Tangerang. G-PRO (Great Production) Indonesia memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer G-PRO (Great Production) Indonesia, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

We Like 2 Party Planner

Alamat Jl. H. Liyas No.74 Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15153
Kunjungi We Like 2 Party Planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Tangerang dari We Like 2 Party Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. We Like 2 Party Planner Cicalengka Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

Wedding organizer CS Berkah Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. CS Berkah Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, CS Berkah Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cicalengka Tangerang.

SPARTA Wedding Organizer

Alamat Jl. Jurang Mangu Bar. Gg. H. Dehir No.87 Jurang Manggu Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi SPARTA Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.spartaweddingeventtravel.com/
Kontak 0821-7002-4377

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cicalengka – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan SPARTA Wedding Organizer WO. SPARTA Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

efg wedding and organizer

Alamat Pinang Griya Permai PERUMAHAN Jl. Anggrek Raya No.KAV 1017 Pinang Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15145
Kunjungi efg wedding and organizer di Google Map
Website https://www.efgweddingorganizer.com/
Kontak 0895-6353-31321

Wedding Organizer Tangerang dari efg wedding and organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. efg wedding and organizer Cicalengka Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Indah Pertiwi Wedding Organizer

Alamat Komplek Cimone Mas Permai 1 Cimone Jl. Sumatra II No.4 RT.004 FRW.002 Kunciran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Indah Pertiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1448-1428

Indah Pertiwi Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Indah Pertiwi Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cicalengka Tangerang.

Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan

Alamat Pondok Ranji Ciputat Timur South Tangerang City Banten 15412
Kunjungi Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1200-3260

WO Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cicalengka Tangerang. Kraton Wedding Decoration | Dekorasi Pernikahan menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cicalengka Tangerang.

STORI ASIA Co.

Alamat Alam Sutera Paddington Heights South Tower Jl. Lingkar Barat No.2 Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi STORI ASIA Co. di Google Map
Website http://www.storiasia.com/MICE
Kontak 0812-9033-3987

Wedding Organizer STORI ASIA Co. adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cicalengka – Tangerang namun tetap terjangkau. STORI ASIA Co. memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, STORI ASIA Co. juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

SANGGAR WIDYA

Alamat Komplek Sekretariat Negara RI Jl. Sekneg Raya No.12 RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi SANGGAR WIDYA di Google Map
Website http://www.instagram.com/sanggar.widya
Kontak 0859-5968-6656

SANGGAR WIDYA, Wedding Planner SANGGAR WIDYA adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Cicalengka. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, SANGGAR WIDYA dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jasa MC Tangerang

Alamat Jl. Arya Wangsakara Jl. Kp. Gebang No.18 RT 06 F02 RT.006 FRW.002 Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Jasa MC Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/jasamcfajar
Kontak 0815-8511-8507

Wedding Organizer Jasa MC Tangerang juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cicalengka – Tangerang. Jasa MC Tangerang memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Jasa MC Tangerang, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Kenisha Wedding Planner and Organizer

Alamat JL. Mertilang XXII KD 6 F7 Sektor 9 Bintaro Jaya Pd. Pucung Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi Kenisha Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7458040

WO Kenisha Wedding Planner and Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cicalengka Tangerang. Kenisha Wedding Planner and Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cicalengka Tangerang.

Nazwah wedding

Alamat Jl. Pembangunan 3 RT.003 FRW.005 Karang Sari Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Kunjungi Nazwah wedding di Google Map
Website
Kontak 0811-1787-185

Nazwah wedding Wedding Organizer Nazwah wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Cicalengka. Nazwah wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cicalengka Tangerang.

Anis Salon Wedding Organizer

Alamat perumahan keroncong permai No.56 Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Anis Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-8595-9529

WO Anis Salon Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cicalengka Tangerang. Anis Salon Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Anis Salon Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

Wedding organizer priceless wedding planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. priceless wedding planner Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, priceless wedding planner Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cicalengka Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanCicalengka versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cicalengka bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cihuni, Jasa wedding organizer di kelurahan Cijantra, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatake, Jasa wedding organizer di kelurahan Kadu Sirung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *