Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Bunder

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Bunder – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Cikupa kelurahan Bunder maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bunder dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bunder kecamatan Cikupa – Tangerang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Bunder. Inilah mengapa memiliki seorang WO Tangerang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Bunder Tangerang, kalian beruntung! Bunder Tangerang ini memiliki beberapa wedding organizer Bunder terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Tangerang – Bunder

Catering Bunder Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Cikupa Kel.Bunder dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bunder Kec. Cikupa Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bunder Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

VR Wedding Organizer

Alamat Jl. Perancis Dadap Kosambi Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi VR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-3183

Wedding Organizer Tangerang dari VR Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. VR Wedding Organizer Bunder Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

WIN’S PRODUCTION

Alamat Jl. Diponegoro Raya No.3 RT.003 FRW.007 Alam Jaya Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15133
Kunjungi WIN’S PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0852-1893-6385

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO WIN’S PRODUCTION adalah pilihan yang tepat. WIN’S PRODUCTION menawarkan paket wedding Tangerang Bunder dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO WIN’S PRODUCTION juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Argyan Salon Wedding Organizer

Alamat Kampung kebon cau No.1 RT.002 FRW.003 Jatake Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15136
Kunjungi Argyan Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-8061-7970

Argyan Salon Wedding Organizer Wedding Organizer Argyan Salon Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bunder. Argyan Salon Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bunder Tangerang.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8/10, Bintaro Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bunder – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan The Rainbow Organizer WO. The Rainbow Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2)

Alamat Primadona Residence Blok D9 no 6 Sukamantri Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) di Google Map
Website https://aura-wo-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0896-8734-0107

Wedding organizer Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bunder Tangerang.

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin

Alamat No Jl. Prof. Dr. Hamka No.11 RT.004 FRW.001 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi ADI Salon Sanggar Rias Pengantin di Google Map
Website https://adisalon.com/
Kontak 0813-8430-0991

Wedding organizer ADI Salon Sanggar Rias Pengantin ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. ADI Salon Sanggar Rias Pengantin juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bunder Tangerang.

PT Jabal Indo Dharma

Alamat Jl. Pengayoman Raya No.49 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi PT Jabal Indo Dharma di Google Map
Website https://instagram.com/jabal_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0815-1348-9822

Wedding Organizer Tangerang dari PT Jabal Indo Dharma juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. PT Jabal Indo Dharma Bunder Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Nayca wedding organizer Wedding Organizer Nayca wedding organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bunder. Nayca wedding organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bunder Tangerang.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Wedding Organizer Tangerang dari Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS Bunder Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Finest Organizer

Alamat Asia 11 Jl. Green Lake City Boulevard No.36 RT.004 FRW.006 Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi Finest Organizer di Google Map
Website http://www.finestorganizer.com/
Kontak 0811-9780-242

Wedding organizer Finest Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Finest Organizer Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bunder Tangerang.

Anggun Wedding Organizer

Alamat Komplek Puri Kartika 3 Jl. Mawar Blok A3 No. 5 Tajur Ciledug RT.003 FRW.008 Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15152
Kunjungi Anggun Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7316074

Wedding Organizer Tangerang dari Anggun Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Anggun Wedding Organizer Bunder Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

UMI TASYA WEDDING ART

Alamat Jl. Masjid Al Latif No.F.2 RT.6 FRW.2 Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15314
Kunjungi UMI TASYA WEDDING ART di Google Map
Website http://www.umitasya.com/
Kontak 0821-2225-1228

UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bunder Tangerang.

Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid

Alamat Jl. Darussalam Selatan I No.5 Batusari Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Kunjungi Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid di Google Map
Website https://walimahan.id/
Kontak 0812-1141-8687

Wedding Organizer Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bunder – Tangerang. Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Royal Swan Bridal

Alamat Jl. Hartono Raya RT.003 FRW.006 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Royal Swan Bridal di Google Map
Website http://www.royalswan-wedding.com/
Kontak 0819-3200-6461

Royal Swan Bridal, Wedding Planner Royal Swan Bridal adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Bunder. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Royal Swan Bridal dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Aqella Organizer

Alamat Jl. Mahoni 8 No.36 RT.027 FRW.008 Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15124
Kunjungi Aqella Organizer di Google Map
Website http://www.aqellaorganizer.com/
Kontak 0838-0695-6788

WO Aqella Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bunder Tangerang. Aqella Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Aqella Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Happy Wedding Hall

Alamat Jl. Mt. Haryono N No.26 RT.002 FRW.002 Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15118
Kunjungi Happy Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 5580231

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bunder – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Happy Wedding Hall WO. Happy Wedding Hall memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Argyan Salon Wedding Organizer

Alamat Kampung kebon cau No.1, RT.002/RW.003, Jatake, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15136
Kunjungi Argyan Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-8061-7970

Argyan Salon Wedding Organizer Wedding Organizer Argyan Salon Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bunder. Argyan Salon Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bunder Tangerang.

Bunga Decor

Alamat Jl. Cemara No.17 Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi Bunga Decor di Google Map
Website https://bunga-decor.business.site/
Kontak 0818-0872-1219

Bunga Decor merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Bunga Decor Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Bunga Decor juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bunder Tangerang.

Red Hat Organizer

Alamat BSD City Ruko Tabespot No.G6 F8 Kabupaten Tangerang Banten 15339
Kunjungi Red Hat Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/redhatorganizer
Kontak 0877-8078-8358

Red Hat Organizer, Wedding Planner Red Hat Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Bunder. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Red Hat Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Shofwa Wedding

Alamat Jl. Singosari No.9 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Shofwa Wedding di Google Map
Website
Kontak 0851-7307-0802

WO Shofwa Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bunder Tangerang. Shofwa Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bunder Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanBunder versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bunder bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cibadak, Jasa wedding organizer di kelurahan Cikupa, Jasa wedding organizer di kelurahan Dukuh, Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Gadung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *