Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Keputih

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Keputih – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Sukolilo kelurahan Keputih maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Keputih dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Keputih kecamatan Sukolilo – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Keputih. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Keputih Surabaya, kalian beruntung! Keputih Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Keputih terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Keputih

Catering Keputih Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Sukolilo Kel.Keputih dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Keputih Kec. Sukolilo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Keputih Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Longlife Projects

Alamat Jl. Pacar Kembang No.19a Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Longlife Projects di Google Map
Website https://www.instagram.com/longlifeprojects_wo/
Kontak 0812-2796-1154

Longlife Projects, Wedding Planner Longlife Projects adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Keputih. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Longlife Projects dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu)

Alamat Jl. Gubeng Kertajaya I Raya No.32 RT.002 FRW.01 Gubeng Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60281
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-4651

Wedding organizer WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Keputih Surabaya.

Charissa Wedding Galery N Catering

Alamat Jl. Ngagel Kebonsari No.II Ngagel Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Charissa Wedding Galery N Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/charissa_wedding/
Kontak 0878-5153-5666

Wedding Organizer Surabaya dari Charissa Wedding Galery N Catering juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Charissa Wedding Galery N Catering Keputih Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Esty Wedding Organizer

Alamat Jl. Manukan Lor VII K No.8 Banjar Sugihan Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Esty Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3333-8940

Wedding Organizer Esty Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Keputih – Surabaya namun tetap terjangkau. Esty Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Esty Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Bayleaves Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Griya Kebraon AB-6 Kebraon Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Bayleaves Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71400762

WO Bayleaves Catering & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Keputih. Bayleaves Catering & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Keputih – Surabaya.

TIA Wedding Organizer & Modes

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.105 Pradahkalikendal Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60226
Kunjungi TIA Wedding Organizer & Modes di Google Map
Website https://tia-wedding-organizer-modes.business.site/
Kontak (031) 34215556

WO TIA Wedding Organizer & Modes adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Keputih Surabaya. TIA Wedding Organizer & Modes menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Keputih Surabaya.

Drupadi Wedding Organizer

Alamat Jl. Prima Kebraon No.37 RT.005 FRW.008 Kebraon Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Drupadi Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/drupadiwedding
Kontak 0823-3351-8003

Wedding Organizer Drupadi Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Keputih – Surabaya. Drupadi Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Drupadi Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Auliya Catering Wedding and Organizer

Alamat Jl. Margorejo Tangsi I No.61 Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60238
Kunjungi Auliya Catering Wedding and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-9137-6612

Auliya Catering Wedding and Organizer Wedding Organizer Auliya Catering Wedding and Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Keputih. Auliya Catering Wedding and Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Keputih Surabaya.

Kharisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Gunungsari Gn. Sari Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Kharisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3458-8876

WO Kharisma Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Keputih Surabaya. Kharisma Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Kharisma Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda

Alamat Jl. Bratang Gede III No.24 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda di Google Map
Website https://azzahraamong.com/home-page-azzahra/
Kontak 0813-3572-5754

Wedding organizer Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Keputih Surabaya.

Hs Salon Wedding Organizer

Alamat Jl. Kaliasin Pompa No.103 Kedungdoro Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60261
Kunjungi Hs Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-522-824

Wedding organizer Hs Salon Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Hs Salon Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Keputih Surabaya.

Overdream The Organizer

Alamat Kalijudan Mulyorejo Surabaya East Java 60114
Kunjungi Overdream The Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-3003-699

Overdream The Organizer Wedding Organizer Overdream The Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Keputih. Overdream The Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Keputih Surabaya.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Sambi Arum I Sambikerep Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1449-3006

Wedding Organizer Kirana Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Keputih – Surabaya. Kirana Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Kirana Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Event Planner

Alamat Mojo Klanggru Wetan III No.8 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Event Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 70699989

Event Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Event Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Keputih Surabaya.

Anggraeni The Wedding Innovation

Alamat JL. Candi Lontar Wetan Blok 42. O F4 Manukan Kulon Lontar Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Anggraeni The Wedding Innovation di Google Map
Website
Kontak (031) 7413935

Anggraeni The Wedding Innovation dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Anggraeni The Wedding Innovation Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Anggraeni The Wedding Innovation menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Anggraeni The Wedding Innovation akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya

Alamat Jl. Ngagel Dadi I No.25 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60245
Kunjungi Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya di Google Map
Website http://www.annisawedding.com/
Kontak 0821-3140-4381

Wedding Organizer Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya juga menyediakan paket wedding terjangkau di Keputih – Surabaya. Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Evlogia Organizer

Alamat Jl. Sambongan Kulon I No.9 Bongkaran Pabean Cantikan Surabaya East Java 60161
Kunjungi Evlogia Organizer di Google Map
Website http://evlogiaorganizer.id/
Kontak 0812-5998-8764

Wedding Organizer Surabaya dari Evlogia Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Evlogia Organizer Keputih Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Diana Wedding Surabaya

Alamat Kupang Jaya II No.7 Sonokwijenan Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60189
Kunjungi Diana Wedding Surabaya di Google Map
Website https://diana-wedding-surabaya.business.site/
Kontak 0821-4554-1411

Wedding Organizer Diana Wedding Surabaya adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Keputih – Surabaya namun tetap terjangkau. Diana Wedding Surabaya memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Diana Wedding Surabaya juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Wijaya wedding organizer

Alamat Jl. Sidosermo IV No.55 Sidosermo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Kunjungi Wijaya wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-9996-5076

Wijaya wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Wijaya wedding organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Wijaya wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Wijaya wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mutiara Wedding Organizer

Alamat Gg. II No.7 Gn. Anyar Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60294
Kunjungi Mutiara Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4344-4917

Wedding Organizer Mutiara Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Keputih – Surabaya. Mutiara Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Mutiara Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanKeputih versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Keputih bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Klampis Ngasem, Jasa wedding organizer di kelurahan Medokan Semampir, Jasa wedding organizer di kelurahan Menur Pumpungan, Jasa wedding organizer di kelurahan Nginden Jangkungan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Semolowaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *