Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kedung Cowek

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kedung Cowek – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Bulak kelurahan Kedung Cowek maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kedung Cowek dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kedung Cowek kecamatan Bulak – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kedung Cowek. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kedung Cowek Surabaya, kalian beruntung! Kedung Cowek Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Kedung Cowek terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Kedung Cowek

Catering Kedung Cowek Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Bulak Kel.Kedung Cowek dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kedung Cowek Kec. Bulak Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kedung Cowek Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Paket Wedding Murah Surabaya (Tirtowening)

Alamat Jl. Kedondong Kidul 1 No.102 Tegalsari Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60262
Kunjungi Paket Wedding Murah Surabaya (Tirtowening) di Google Map
Website https://tirtowening-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3135-4513

Paket Wedding Murah Surabaya (Tirtowening) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Paket Wedding Murah Surabaya (Tirtowening) Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Paket Wedding Murah Surabaya (Tirtowening) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kedung Cowek Surabaya.

Sidolanggeng Wedding Organizer

Alamat Shaistanaya City No.C2 30 Sidomulyu Jambangan Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sidolanggeng Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4165-1014

Sidolanggeng Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Sidolanggeng Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sidolanggeng Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kedung Cowek Surabaya.

Rias Pengantin Juwita

Alamat Jl. Rungkut Mejoyo Selatan V No.19 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Rias Pengantin Juwita di Google Map
Website http://www.riaspengantinjuwita.com/
Kontak 0812-3171-796

Wedding Organizer Surabaya dari Rias Pengantin Juwita juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Rias Pengantin Juwita Kedung Cowek Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Juwita Wedding Moslem

Alamat Jl. Rungkut Mejoyo Selatan V No.19 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Juwita Wedding Moslem di Google Map
Website http://sewakebayajuwita.blogspot.com/
Kontak 0812-3171-796

Wedding Organizer Juwita Wedding Moslem juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kedung Cowek – Surabaya. Juwita Wedding Moslem memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Juwita Wedding Moslem, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sevisi Organizer

Alamat Gg. Gunung Sari I No.86 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Sevisi Organizer di Google Map
Website
Kontak 0853-3547-8153

Wedding organizer Layanan Wedding Planner dan Wedding Organizer Surabaya dan sekitarnya | Sevisi Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Layanan Wedding Planner dan Wedding Organizer Surabaya dan sekitarnya | Sevisi Organizer Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kedung Cowek Surabaya.

Arta Java Wedding Organizer

Alamat Jl. Tempel Sukorejo I No.78A RW.08 Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60263
Kunjungi Arta Java Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0814-5510-1267

Arta Java Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Arta Java Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Arta Java Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kedung Cowek Surabaya.

Kebon Aren Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Karah Agung XI No.6 Karah Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60232
Kunjungi Kebon Aren Wedding Organizer di Google Map
Website https://wo-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-5550-3050

WO Kebon Aren Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kedung Cowek Surabaya. Kebon Aren Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Kebon Aren Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Benn Bagoes Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem Mulya X No.37 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Benn Bagoes Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.bennbagoes.com/
Kontak (031) 5318383

Benn Bagoes Rias Pengantin telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Benn Bagoes Rias Pengantin akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kedung Cowek Surabaya.

Iring Manten Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Gub. Kertajaya VI C No.51 RT.05 FRW.04 Kertajaya Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60282
Kunjungi Iring Manten Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Iring Manten Wedding Planner & Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Iring Manten Wedding Planner & Organizer Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kedung Cowek Surabaya.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Meme Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Meme Wedding Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Meme Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Meme Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Prabu event & wedding organizer

Alamat Jl kidemang Singomenggolo 01 F001 Buduran Sidoarjo Sidomulyo Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Prabu event & wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3100-6898

Prabu event & wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Prabu event & wedding organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Prabu event & wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Prabu event & wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

Wedding organizer Enyssa Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Enyssa Wedding Organizer Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kedung Cowek Surabaya.

Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo

Alamat Jl. Kemantren Raya RT. 010 F RW. 002 Keputran Kemantren Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0856-3123-997

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kedung Cowek – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo WO. Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Lovestrings Event Organizer

Alamat Jl. Bogowonto No.20 A Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Kunjungi Lovestrings Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5222-8888

Lovestrings Event Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Lovestrings Event Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Lovestrings Event Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kedung Cowek Surabaya.

Damayanti Wedding

Alamat Perumahan Mutiara Citra Graha Blok L6 No RW.2 Rawan Bligo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Damayanti Wedding di Google Map
Website https://damayanti-wedding.business.site/
Kontak 0821-4399-1138

Damayanti Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Damayanti Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kedung Cowek Surabaya.

Wong Ayu Wedding Organizer

Alamat Jl. Kapas Madya Bar. II A No.48 Gading Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60134
Kunjungi Wong Ayu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4096-6987

Wedding Organizer Surabaya dari Wong Ayu Wedding Organizer & Paket Pernikahan Surabaya juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wong Ayu Wedding Organizer & Paket Pernikahan Surabaya Kedung Cowek Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Pelangi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perumahan Megarsari Permai Blok CA 17 – 18 Gajah Timur Magersari Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61212
Kunjungi Pelangi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3194-162

Pelangi Catering & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Pelangi Catering & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Pelangi Catering & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kedung Cowek Surabaya.

Saliya Wedding

Alamat Jl. Rungkut Menanggal Harapan No.Z-39 Rungkut Menanggal Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Saliya Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-4347-4645

WO Saliya Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedung Cowek Surabaya. Saliya Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedung Cowek Surabaya.

Rias Pengantin Uyung wedding

Alamat Perum Kahuripan Nirwana Blok AB 3A No 29 Kuthuk Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61213
Kunjungi Rias Pengantin Uyung wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-uyung-makeup.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0823-3471-1911

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kedung Cowek – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Rias Pengantin Uyung wedding WO. Rias Pengantin Uyung wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Jasa MC Surabaya | MCMalangJuanda.com

Alamat Jl. Wisma Tengger XVII No.20 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Jasa MC Surabaya | MCMalangJuanda.com di Google Map
Website https://mcmalangjuanda.com/
Kontak 0812-1600-6675

Jasa MC Surabaya | MCMalangJuanda.com menawarkan paket wedding Surabaya Kedung Cowek dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanKedung Cowek versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kedung Cowek bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kenjeran, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukolilo Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Dukuh Kupang, Jasa wedding organizer di kelurahan Dukuh Pakis dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gunungsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *