Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kalisari

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kalisari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo kelurahan Kalisari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kalisari dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kalisari kecamatan Mulyorejo – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kalisari. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kalisari Surabaya, kalian beruntung! Kalisari Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Kalisari terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Kalisari

Catering Kalisari Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo Kel.Kalisari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kalisari Kec. Mulyorejo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kalisari Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Bintang Galeri Studio Foto

Alamat BINTANG GALERI FOTO STUDIO Perumahan Jl. Gading Fajar II No.D12 No 6 Perum King Safira Sepande Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Bintang Galeri Studio Foto di Google Map
Website
Kontak 0813-3112-2595

Bintang Galeri Studio Foto telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Bintang Galeri Studio Foto akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalisari Surabaya.

Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Garuda IV No.38 Wedoro REWWIN Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1635-7679

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Cendana Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Cendana Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Kalisari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Cendana Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sanggar Siti Nurbaya

Alamat Jl. Kutilang no.66 Rewwin Ngeni Kepuhkiriman Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Sanggar Siti Nurbaya di Google Map
Website http://instagram.com/sanggarsitinurbaya
Kontak 0859-2902-0955

WO Sanggar Siti Nurbaya adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kalisari Surabaya. Sanggar Siti Nurbaya menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kalisari Surabaya.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kalisari – Surabaya. Sekarsari Wedding Sidoarjo memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

syafitri wedding surabaya

Alamat Jl. Semolowaru Indah 1 blok j No.3 Surabaya Jawa Timur 60300
Kunjungi syafitri wedding surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5711-5557

syafitri wedding surabaya, Wedding Planner syafitri wedding surabaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Kalisari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, syafitri wedding surabaya dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bintang Wedding SBY adalah pilihan yang tepat. Bintang Wedding SBY menawarkan paket wedding Surabaya Kalisari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bintang Wedding SBY juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Karangrejo VI No.26f Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Kunjungi PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0813-3029-2041

WO PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Kalisari. PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalisari – Surabaya.

Assyifa Enterprise

Alamat Jl. Babatan V-G No.14-C Surabaya Jawa Timur 60227
Kunjungi Assyifa Enterprise di Google Map
Website http://www.assyifaenterprise.com/
Kontak 0818-0531-7451

Assyifa Enterprise Wedding Organizer Assyifa Enterprise memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalisari. Assyifa Enterprise menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalisari Surabaya.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com Wedding Organizer Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalisari. Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalisari Surabaya.

My Dream Wedding Organizer Surabaya

Alamat Perumahan Jl. Perum Griya Kencana No.62-63 Perum Graha Kencana Mojosarirejo Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi My Dream Wedding Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/mydreamorganizersby/
Kontak 0812-3377-9967

My Dream Wedding Organizer Surabaya, Wedding Planner My Dream Wedding Organizer Surabaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Kalisari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, My Dream Wedding Organizer Surabaya dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Indah Culture & Wedding Gallery adalah pilihan yang tepat. Indah Culture & Wedding Gallery menawarkan paket wedding Surabaya Kalisari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Indah Culture & Wedding Gallery juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Citra Keraton

Alamat Jl. Sidotopo Jaya 7 No.21 Sidotopo Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60152
Kunjungi Citra Keraton di Google Map
Website http://citra-keraton.blogspot.co.id/
Kontak 0851-0437-6200

Wedding organizer Citra Keraton ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Citra Keraton juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalisari Surabaya.

Everlast Wedding organizer

Alamat Pd. Tjandra Indah Jl. Manggis XI No.68 Tambaksari Tambakrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Everlast Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-3104-0671

Everlast Wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Everlast Wedding organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Everlast Wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Everlast Wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

Wedding Organizer Surabaya dari Afifaa henna / Mua organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Afifaa henna / Mua organizer Kalisari Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Heaven Stars Enterprise

Alamat Jl. Kedung Tarukan No.156 B Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Heaven Stars Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0815-5130-000

Heaven Stars Enterprise telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Heaven Stars Enterprise akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalisari Surabaya.

Majestic Hocus Pocus

Alamat Jl. Ngagel Jaya No.59E Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Kunjungi Majestic Hocus Pocus di Google Map
Website https://majesticgroup.co.id/
Kontak (031) 5051116

Wedding organizer Majestic Hocus Pocus ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Majestic Hocus Pocus Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kalisari Surabaya.

Glory Event Organizer

Alamat
Kunjungi Glory Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3186-7916

Wedding Organizer Surabaya dari Glory Event Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Glory Event Organizer Kalisari Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Diva Wedding Organizer

Alamat Jl. Gembili Raya No.5 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Diva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0570-7033

Diva Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Diva Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Diva Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kalisari Surabaya.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Wedding Organizer Dua Insan Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kalisari – Surabaya namun tetap terjangkau. Dua Insan Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Dua Insan Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations)

Alamat Jl. Raya Tanggul No.43 RW.02 Tanggul Wetan Tanggul Kec. Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61261
Kunjungi Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CHkddq1jUiG/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0895-2499-8595

WO Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Kalisari. Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalisari – Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanKalisari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kalisari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kejawen Putih Tambak, Jasa wedding organizer di kelurahan Manyar Sabrangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Mulyorejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bongkaran dan Jasa wedding organizer di kelurahan Krembangan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *