Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Kandangan

Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Kandangan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Sidoarjo yang melayani kecamatan Krembung kelurahan Kandangan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kandangan dan sekitarya, kami berkah enterprise Sidoarjo atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kandangan kecamatan Krembung – Sidoarjo.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Sidoarjo yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Kandangan Sidoarjo, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Kandangan Sidoarjo yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Kandangan Sidoarjo

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Sidoarjo yang melayani kecamatan Krembung Kel.Kandangan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kandangan Kec. Krembung Kota Sidoarjo, maka Berkah Enterprise Sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kandangan Kota Sidoarjo mulai dari 25jt all inclusive.

Winda Wedding Package

Alamat Jl. Pandean 1 No. 335A Pandean Pekauman Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61213
Kunjungi Winda Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0823-3734-8949

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Winda Wedding Package adalah pilihan yang tepat. Winda Wedding Package menawarkan paket wedding Sidoarjo Kandangan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Winda Wedding Package juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

AZZA WEDDING ORGANIZER

Alamat GMFW Q9R Kedung Kendo Kedungkendo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi AZZA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0857-3228-0890

AZZA WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner AZZA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Kandangan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, AZZA WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

SAFIRA PARTY ORGANIZER

Alamat Perumahan Pondok Mutiara BX No.1 Banjarbendo Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Kunjungi SAFIRA PARTY ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3228-683

SAFIRA PARTY ORGANIZER, Wedding Planner SAFIRA PARTY ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Kandangan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, SAFIRA PARTY ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

JAUZA WEDDING ORGANIZER

Alamat GP3G 78V Jl. Maritim Balong Dowo Balongdowo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi JAUZA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Sidoarjo dari JAUZA WEDDING ORGANIZER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. JAUZA WEDDING ORGANIZER Kandangan Sidoarjo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo

Alamat Jl. Yos Sudarso No.60 Sidoklumpuk Sidokumpul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61219
Kunjungi Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo di Google Map
Website https://rias-wedding-murah-zt-yos-60-sidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-4897-8287

Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo menawarkan paket wedding Sidoarjo Kandangan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Sidoarjo yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ID Creative Media n Rafina WO

Alamat Green Kebun Agung Regency No.B 29 Kebonagung Jedong Kebonagung Sukodono Sidoarjo Regency East Java 61258
Kunjungi ID Creative Media n Rafina WO di Google Map
Website
Kontak 0857-3118-0534

Wedding organizer ID Creative Media n Rafina WO ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. ID Creative Media n Rafina WO Sidoarjo dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, ID Creative Media n Rafina WO Sidoarjo juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kandangan Sidoarjo.

Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering)

Alamat Perumahan Bluru Permai Blok AA no Gg. 10 Dusun Bluru Kidul Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61233
Kunjungi Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) di Google Map
Website
Kontak (031) 8923465

WO Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kandangan Sidoarjo. Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kandangan Sidoarjo.

Dwi Novandiah Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Kebon Agung No.39 Sambang Kebonagung Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Dwi Novandiah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-5323-2143

Dwi Novandiah Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Dwi Novandiah Wedding Organizer Sidoarjo akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Dwi Novandiah Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Dwi Novandiah Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Ilmi Wedding Organizer

Alamat GPW9 WWF Gg. III RT.14 FRW.05 Sidomukti Sidokumpul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61218
Kunjungi Ilmi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0888-0317-5680

WO Ilmi Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Kandangan. Ilmi Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kandangan – Sidoarjo.

Wedding Organizer Sidoarjo

Alamat Jl. Kejaksaan I No.411 RT.06 FRW.02 Sukorejo Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Wedding Organizer Sidoarjo di Google Map
Website https://ayokawin.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-2259-4807

WO Wedding Organizer Sidoarjo adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kandangan Sidoarjo. Wedding Organizer Sidoarjo menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kandangan Sidoarjo.

Siska Wedding Organizer

Alamat Gebang Malang Kedinding Tarik Sidoarjo Regency East Java 61265
Kunjungi Siska Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-5639-6493

Siska Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Siska Wedding Organizer Sidoarjo akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Siska Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Siska Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

AZKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gg. Mangga Gilang Utara Gilang Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi AZKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0821-4072-2234

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kandangan – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan AZKA WEDDING ORGANIZER WO. AZKA WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bilqis

Alamat perumahan permai bh No.7 Gajah Timur Magersari Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61212
Kunjungi Bilqis di Google Map
Website
Kontak 0838-3102-2481

Wedding organizer Bilqis ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Sidoarjo. Bilqis juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kandangan Sidoarjo.

Alfiandy wedding organizer group

Alamat Kasihan Wonokasian rt10 Rw03 Sidoarjo Regency East Java 61261
Kunjungi Alfiandy wedding organizer group di Google Map
Website
Kontak 0821-4344-4670

Wedding organizer Alfiandy wedding organizer group ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Alfiandy wedding organizer group Sidoarjo memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kandangan Sidoarjo.

Dini Decoration – Jasa Wedding Surabaya Sidoarjo

Alamat Jl. kepuh kiriman dalam Jl. Masjid No.72 RT.04 FRW.01 Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Dini Decoration – Jasa Wedding Surabaya Sidoarjo di Google Map
Website https://instagram.com/dini_decoration
Kontak 0882-3592-5901

Dini Decoration – Jasa Wedding Surabaya Sidoarjo, Wedding Planner Dini Decoration – Jasa Wedding Surabaya Sidoarjo adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Kandangan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Dini Decoration – Jasa Wedding Surabaya Sidoarjo dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

RAISYA DECORATION

Alamat Jl. Manggis No.12 Margomulyo Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi RAISYA DECORATION di Google Map
Website
Kontak 0853-3167-4404

RAISYA DECORATION adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo. RAISYA DECORATION memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, RAISYA DECORATION juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kandangan Sidoarjo.

YANI SALON

Alamat JL MERAK III FP.II F106 REWWIN Wedoro Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi YANI SALON di Google Map
Website http://yanisalon.wordpress.com/
Kontak 0812-3155-8369

WO YANI SALON adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Kandangan. YANI SALON menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kandangan – Sidoarjo.

Shalsa Wedding Organizer

Alamat JM5V 23F Jl. Wetan RT.13 FRW.05 Masangan Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Shalsa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3002-7262

Shalsa Wedding Organizer Wedding Organizer Shalsa Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Sidoarjo , termasuk untuk wilayah kelurahan Kandangan. Shalsa Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kandangan Sidoarjo.

Narasi Cinta Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Narasi Cinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-2064-8042

Wedding Organizer Narasi Cinta Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kandangan – Sidoarjo namun tetap terjangkau. Narasi Cinta Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Narasi Cinta Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Sidoarjo untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Anna organizer

Alamat no. sidoarjo Jl. Yos Sudarso No.42 Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61233
Kunjungi Anna organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-4544-3357

Anna organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo. Anna organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Anna organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kandangan Sidoarjo.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Sidoarjo yang melayani kelurahanKandangan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kandangan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kedungrawan, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedungsumur, Jasa wedding organizer di kelurahan Keper, Jasa wedding organizer di kelurahan Keret dan Jasa wedding organizer di kelurahan Krembung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *