Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Tampung

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Tampung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Lekok kelurahan Tampung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tampung dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tampung kecamatan Lekok – Pasuruan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Tampung Pasuruan, kalian beruntung karena di Pasuruan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Tampung Pasuruan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Tampung. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Tampung Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Lekok Kel.Tampung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tampung Kec. Lekok Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tampung Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

Kirana Wedding Organizer, Wedding Planner Kirana Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Tampung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kirana Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Wedding organizer Rias Pengantin MUSYAROFAH ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Rias Pengantin MUSYAROFAH juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tampung Pasuruan.

Meylani Wedding Organizer

Alamat Jl. Gatot Subroto Gg. 8 RT.05 FRw07 Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Meylani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0888-5511-871

Wedding Organizer Meylani Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tampung – Pasuruan. Meylani Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Meylani Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Ratu Dekorasi

Alamat Jl. Gatot Subroto RT 04 RW 01 Gadingrejo Krapyakrejo Gadingrejo Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Ratu Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-3190-8878

WO Ratu Dekorasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tampung Pasuruan. Ratu Dekorasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tampung Pasuruan.

Fahmi Decoration

Alamat Lawatan Kalirejo Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Fahmi Decoration di Google Map
Website https://fahmi-decoration.business.site/
Kontak 0813-3334-0395

Wedding organizer Fahmi Decoration ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Fahmi Decoration Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Fahmi Decoration Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tampung Pasuruan.

wedding organizer

Alamat perumnas Jl. Durian Raya Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3381-7888

wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. wedding organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tampung Pasuruan.

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding

Alamat Jl. Ir. H. Juanda Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3076-9046

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding adalah pilihan yang tepat. Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Tampung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Gedung Bhayangkara Pasuruan

Alamat Jl. Gajah Mada No.52 Karanganyar Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Kunjungi Gedung Bhayangkara Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Gedung Bhayangkara Pasuruan juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tampung – Pasuruan. Gedung Bhayangkara Pasuruan memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Gedung Bhayangkara Pasuruan, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Permata Wedding Organizer

Alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.02 Jl. Bambang Seketi Kejayan Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Permata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-3708-2079

WO Permata Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Tampung. Permata Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tampung – Pasuruan.

Wiwin Wedding Decoration

Alamat babatan Tambakrejo Kraton Pasuruan Regency East Java 67151
Kunjungi Wiwin Wedding Decoration di Google Map
Website
Kontak 0838-3457-8811

Wedding Organizer Wiwin Wedding Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Tampung – Pasuruan namun tetap terjangkau. Wiwin Wedding Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wiwin Wedding Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Lizhma Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Tampung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer The Wedding Nuril & Andy juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tampung – Pasuruan. The Wedding Nuril & Andy memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer The Wedding Nuril & Andy, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

LULU WEDDING ORGANIZER

Alamat 9V35 C73 Glonggong Asem Kandang Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi LULU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer LULU WEDDING ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. LULU WEDDING ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tampung Pasuruan.

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan

Alamat Jl. Parasrejo Blusuk Paras Rejo Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan di Google Map
Website https://aini-scrapframe.business.site/
Kontak 0857-4551-5001

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tampung Pasuruan.

STAR PARTY ORGANIZER

Alamat Jl. Garuda IV No.09 Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Kunjungi STAR PARTY ORGANIZER di Google Map
Website https://star-party-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-4338-4119

Wedding Organizer Pasuruan dari STAR PARTY ORGANIZER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. STAR PARTY ORGANIZER Tampung Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.mor 7 Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi ROHMANIA • MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/rohmania_makeup?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==
Kontak 0857-5531-5720

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tampung – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan ROHMANIA • MuA Wedding Organizer WO. ROHMANIA • MuA Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

MakeUp Wedding Organizer 2

Alamat Jl. Gatot Subroto No.21 RW.1 Randusari Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Kunjungi MakeUp Wedding Organizer 2 di Google Map
Website
Kontak 0857-5531-5720

WO MakeUp Wedding Organizer 2 adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Tampung. MakeUp Wedding Organizer 2 menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tampung – Pasuruan.

Mygreensalon

Alamat Betas Kepulungan Gempol Pasuruan Regency East Java 67155
Kunjungi Mygreensalon di Google Map
Website
Kontak 0852-5723-4707

Mygreensalon menawarkan paket wedding Pasuruan Tampung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

Nada Makeup Wedding Organizer Nada Makeup memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Tampung. Nada Makeup menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tampung Pasuruan.

Elite Wedding Planner

Alamat Perumahan Puri Taman Asri No.A-9 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Elite Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 78060100

WO Elite Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Tampung. Elite Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tampung – Pasuruan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanTampung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tampung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Wates, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjarimbo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bulukandang, Jasa wedding organizer di kelurahan Cukurguling dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Asem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *