Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Petamanan

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Petamanan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Panggungrejo kelurahan Petamanan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Petamanan dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Petamanan kecamatan Panggungrejo – Pasuruan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Pasuruan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Petamanan Pasuruan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Petamanan Pasuruan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Petamanan Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Panggungrejo Kel.Petamanan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Petamanan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Petamanan Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan

Alamat Jl. S Supriyadi No.203 Gajah Pogar Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0822-4417-6109

Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Solikin Rias Pengantin & Dekorasi Wedding Organizer Pasuruan juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Petamanan Pasuruan.

RANIE (wedding organizer)

Alamat 5MRV 5X8 Jl. Penjalinan Penjalinan Wetan Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi RANIE (wedding organizer) di Google Map
Website
Kontak

RANIE (wedding organizer), Wedding Planner RANIE (wedding organizer) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Petamanan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, RANIE (wedding organizer) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Dian Traditional Wedding & Gallery

Alamat Jl. Raya No.25 Rungkut Menanggal Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60234
Kunjungi Dian Traditional Wedding & Gallery di Google Map
Website
Kontak (031) 71174128

Dian Traditional Wedding & Gallery, Wedding Planner Dian Traditional Wedding & Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Petamanan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Dian Traditional Wedding & Gallery dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mygreensalon

Alamat Betas Kepulungan Gempol Pasuruan Regency East Java 67155
Kunjungi Mygreensalon di Google Map
Website
Kontak 0852-5723-4707

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mygreensalon adalah pilihan yang tepat. Mygreensalon menawarkan paket wedding Pasuruan Petamanan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mygreensalon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

wisper organizer

Alamat Jl. Wisma Permai II No.17 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi wisper organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer wisper organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. wisper organizer Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Petamanan Pasuruan.

Sakinah Wedding

Alamat Jl. Kaliwaru I No.26 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website
Kontak (031) 8411792

Wedding Organizer Sakinah Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Petamanan – Pasuruan. Sakinah Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sakinah Wedding, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

ARSHA Wedding Organizer, Wedding Planner ARSHA Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Petamanan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, ARSHA Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration

Alamat Jl. Nanas dsn. lumpang bolong Lumpangbolong Dermo Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliakodriantimua/
Kontak 0821-3696-0441

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Asia Wedding Organiser

Alamat Raya Nomer Jl. Raya Jeruk No.157 Jeruk Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60212
Kunjungi Asia Wedding Organiser di Google Map
Website
Kontak 0838-5973-4441

Asia Wedding Organiser, Wedding Planner Asia Wedding Organiser adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Petamanan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Asia Wedding Organiser dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

Wedding Organizer Pasuruan dari Wedding Organizer Aisyah juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wedding Organizer Aisyah Petamanan Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Angga & Diana Wedding

Alamat SIMO POMAHAN BARU GANG 14A NO.4 RT.08 FRW.5 Simomulyo Sukomanunggal Surabaya East Java 60187
Kunjungi Angga & Diana Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-5547-9868

Angga & Diana Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Petamanan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Event Organizer Pasuruan Kota

Alamat Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Kunjungi Event Organizer Pasuruan Kota di Google Map
Website
Kontak 0813-3562-6070

Wedding Organizer Pasuruan dari Event Organizer Pasuruan Kota juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Event Organizer Pasuruan Kota Petamanan Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Bella Donna The Organizer

Alamat JL. Simpang Darmo Permai Selatan 9 No. 34 Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis Pradahkalikendal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Bella Donna The Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71371881

WO Bella Donna The Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Petamanan Pasuruan. Bella Donna The Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Bella Donna The Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jalan Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Lizhma Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Lizhma Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Petamanan Pasuruan.

Jasa Event Organizer Fairytale

Alamat JL. Mayjen Sungkono No. 149-151 Ruko Rich Palace R-46 Dukuh Pakis Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60225
Kunjungi Jasa Event Organizer Fairytale di Google Map
Website
Kontak (031) 5624630

WO Jasa Event Organizer Fairytale adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Petamanan Pasuruan. Jasa Event Organizer Fairytale menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Petamanan Pasuruan.

Monikah Gallery Bangil

Alamat 9RW6 6X6 Balungbendo Masangan Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Monikah Gallery Bangil di Google Map
Website https://www.facebook.com/monikahgallerybangil
Kontak 0856-4666-5609

Wedding organizer Monikah Gallery Bangil ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Monikah Gallery Bangil Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Monikah Gallery Bangil Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Petamanan Pasuruan.

Backdrop akad nikah surabaya

Alamat Jl. Manyar Sabrangan IX No.29 Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60116
Kunjungi Backdrop akad nikah surabaya di Google Map
Website http://maharhantaransurabaya.blogspot.com/
Kontak 0899-3941-118

Backdrop akad nikah surabaya menawarkan paket wedding Pasuruan Petamanan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

GASIM Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lidah Wetan No.16A Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60213
Kunjungi GASIM Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3460-0088

Wedding Organizer GASIM Salon & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Petamanan – Pasuruan namun tetap terjangkau. GASIM Salon & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, GASIM Salon & Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

STAR PARTY ORGANIZER

Alamat Jl. Garuda IV No.09 Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Kunjungi STAR PARTY ORGANIZER di Google Map
Website https://star-party-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-4338-4119

STAR PARTY ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. STAR PARTY ORGANIZER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, STAR PARTY ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Petamanan Pasuruan.

Three Diamond Enterprise

Alamat Jl. Embong Cerme No.43A Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Three Diamond Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0812-3143-305

WO Three Diamond Enterprise adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Petamanan. Three Diamond Enterprise menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Petamanan – Pasuruan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanPetamanan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Petamanan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tambaan, Jasa wedding organizer di kelurahan Trajeng, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebonagung, Jasa wedding organizer di kelurahan Pohjentrek dan Jasa wedding organizer di kelurahan Purutrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *