Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Latek

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Latek – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil kelurahan Latek maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Latek dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Latek kecamatan Bangil – Pasuruan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Latek – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Latek dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Latek Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Latek Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil Kel.Latek dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Latek Kec. Bangil Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Latek Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Elsis Corp

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM.61 Kemantren Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Elsis Corp di Google Map
Website http://www.instagram.com/elsisdecor4tion
Kontak 0822-2880-0247

Elsis Corp menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Danny decoration

Alamat Krajan Candi Binangun Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Danny decoration di Google Map
Website
Kontak 0813-2739-6985

Wedding organizer Danny decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Danny decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Latek Pasuruan.

Bella Donna The Organizer

Alamat JL. Simpang Darmo Permai Selatan 9 No. 34 Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis Pradahkalikendal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Bella Donna The Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71371881

Bella Donna The Organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Event Organizer Pasuruan Kota

Alamat Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Kunjungi Event Organizer Pasuruan Kota di Google Map
Website
Kontak 0813-3562-6070

Event Organizer Pasuruan Kota, Wedding Planner Event Organizer Pasuruan Kota adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Latek. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Event Organizer Pasuruan Kota dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Zahwa wedding

Alamat Pesanggrahan Gempeng Bangil Pasuruan Regency East Java 67153
Kunjungi Zahwa wedding di Google Map
Website
Kontak 0823-3000-3379

Zahwa wedding Wedding Organizer Zahwa wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Latek. Zahwa wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Latek Pasuruan.

Forever Wedding Service & Organizer

Alamat JL Dharmahusada Blok AC No. 22 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi Forever Wedding Service & Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 72698990

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Forever Wedding Service & Organizer adalah pilihan yang tepat. Forever Wedding Service & Organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Forever Wedding Service & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Three Diamond Enterprise

Alamat Jl. Embong Cerme No.43A Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Three Diamond Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0812-3143-305

Wedding organizer Three Diamond Enterprise ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Three Diamond Enterprise Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Latek Pasuruan.

Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio)

Alamat Jalan Bambang Seketi No.mor 20 Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) di Google Map
Website
Kontak

Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Bintang Salon Wedding Organizer

Alamat Kejapan Jl. Stadion Kejapanan Kec. Gempol Pasuruan Jawa Timur 67155
Kunjungi Bintang Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-3918-8058

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Latek – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Bintang Salon Wedding Organizer WO. Bintang Salon Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

One wedding / Wedding Organizer

Alamat Dsn. klanting rt02 rw07 Kulon Embong Suwayuwo Kec. Sukorejo Pasuruan Jawa Timur 67161
Kunjungi One wedding / Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/o.n.e.s.t.u.d.i.o?utm_medium=copy_link
Kontak 0821-4144-3801

One wedding / Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari One wedding / Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Latek Pasuruan.

Elanur Story Party Planner & Event Organizer

Alamat dusun ngadilegi utara Kebun Plintahan Kec. Pandaan Pasuruan Jawa Timur 67156
Kunjungi Elanur Story Party Planner & Event Organizer di Google Map
Website https://s.id/elanurstory
Kontak 0896-3255-4965

Wedding organizer Elanur Story Party Planner & Event Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Elanur Story Party Planner & Event Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Latek Pasuruan.

GASIM Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lidah Wetan No.16A Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60213
Kunjungi GASIM Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3460-0088

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Latek – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan GASIM Salon & Wedding Organizer WO. GASIM Salon & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Creatos Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Kutisari Indah Bar. IV No.59 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Kunjungi Creatos Event & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 60663099

Creatos Event & Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Creatos Event & Wedding Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Creatos Event & Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Latek Pasuruan.

Rias Pengantin Liya

Alamat 8VCW M9F Jl. Kyai Muso Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Rias Pengantin Liya di Google Map
Website
Kontak 0877-5458-6186

Rias Pengantin Liya menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Putri Wedding Organizer

Alamat Balun RT.02 FRW.05 Gading Pasuruan Jawa Timur
Kunjungi Putri Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-4654-9414

Wedding Organizer Pasuruan dari Putri Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Putri Wedding Organizer Latek Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Backdrop akad nikah surabaya

Alamat Jl. Manyar Sabrangan IX No.29 Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60116
Kunjungi Backdrop akad nikah surabaya di Google Map
Website http://maharhantaransurabaya.blogspot.com/
Kontak 0899-3941-118

Wedding Organizer Pasuruan dari Backdrop akad nikah surabaya juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Backdrop akad nikah surabaya Latek Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

UD Manshurin

Alamat Krapyak Jl. Gatot Subroto desa RT.03 FRW.01 Krapyak Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi UD Manshurin di Google Map
Website
Kontak 0821-4171-4793

UD Manshurin, Wedding Planner UD Manshurin adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Latek. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, UD Manshurin dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Srikandi Rias Pengantin

Alamat Jl. komodor Yos Sudarso No.54 Mandaranrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67123
Kunjungi Srikandi Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0853-3650-4924

WO Srikandi Rias Pengantin adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Latek. Srikandi Rias Pengantin menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Latek – Pasuruan.

Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan

Alamat Jl. Nanas III No.16 Bugul Kidul Permai Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan di Google Map
Website https://jasa-undangan-pernikahan-digital-pasuruan.business.site/
Kontak 0895-8042-01886

Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan, Wedding Planner Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Latek. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rias Pengantin Mbak Ja

Alamat Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.186 Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Rias Pengantin Mbak Ja di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rias Pengantin Mbak Ja adalah pilihan yang tepat. Rias Pengantin Mbak Ja menawarkan paket wedding Pasuruan Latek dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rias Pengantin Mbak Ja juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanLatek versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Latek bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Manaruwi, Jasa wedding organizer di kelurahan Masangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pogar, Jasa wedding organizer di kelurahan Raci dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tambakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *