Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kersikan

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kersikan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil kelurahan Kersikan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kersikan dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kersikan kecamatan Bangil – Pasuruan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Kersikan Pasuruan, kalian beruntung karena di Pasuruan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Kersikan Pasuruan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Kersikan. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Kersikan Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Bangil Kel.Kersikan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kersikan Kec. Bangil Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kersikan Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio)

Alamat Jl. Bambang Seketi No.mor 20 Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) di Google Map
Website
Kontak

WO Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kersikan Pasuruan. Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rental audio & Wedding Organizer (FHM audio) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

The Angels Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Tenggilis Utara V No.4 Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Kunjungi The Angels Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-3143-1466

Wedding organizer The Angels Wedding Planner & Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. The Angels Wedding Planner & Organizer Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kersikan Pasuruan.

Elsis Corp

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.KM.61 Kemantren Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Elsis Corp di Google Map
Website http://www.instagram.com/elsisdecor4tion
Kontak 0822-2880-0247

Elsis Corp dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Elsis Corp Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Elsis Corp menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Elsis Corp akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

One wedding / Wedding Organizer

Alamat Dsn. klanting rt02 rw07 Kulon Embong Suwayuwo Kec. Sukorejo Pasuruan Jawa Timur 67161
Kunjungi One wedding / Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/o.n.e.s.t.u.d.i.o?utm_medium=copy_link
Kontak 0821-4144-3801

Wedding Organizer One wedding / Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kersikan – Pasuruan. One wedding / Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer One wedding / Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

wisper organizer

Alamat Jl. Wisma Permai II No.17 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi wisper organizer di Google Map
Website
Kontak

WO wisper organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kersikan Pasuruan. wisper organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kersikan Pasuruan.

Event Organizer Pasuruan Kota

Alamat Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Kunjungi Event Organizer Pasuruan Kota di Google Map
Website
Kontak 0813-3562-6070

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kersikan – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Event Organizer Pasuruan Kota WO. Event Organizer Pasuruan Kota memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

ML Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Mulyosari Utara No.3 Kalisari Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi ML Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 5982146

WO ML Catering & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kersikan Pasuruan. ML Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO ML Catering & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Precious Wedding Planner & EO

Alamat Jl. Ketupa No.11 RW.09 Ketabang Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60272
Kunjungi Precious Wedding Planner & EO di Google Map
Website
Kontak (031) 5312634

Wedding Organizer Precious Wedding Planner & EO juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kersikan – Pasuruan. Precious Wedding Planner & EO memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Precious Wedding Planner & EO, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

HM Wedding Organizer / Event Organizer

Alamat 7RQF Q79 Kuntungan Wrati Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur
Kunjungi HM Wedding Organizer / Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5982-9946

WO HM Wedding Organizer / Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Kersikan. HM Wedding Organizer / Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kersikan – Pasuruan.

SekarArum wedding & dekorasi

Alamat Balung Watu Cangkringmalang Beji Pasuruan Regency East Java
Kunjungi SekarArum wedding & dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0881-9800-088

WO SekarArum wedding & dekorasi adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Kersikan. SekarArum wedding & dekorasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kersikan – Pasuruan.

Bella Donna The Organizer

Alamat JL. Simpang Darmo Permai Selatan 9 No. 34 Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis Pradahkalikendal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Bella Donna The Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71371881

Wedding organizer Bella Donna The Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Bella Donna The Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kersikan Pasuruan.

Dian Traditional Wedding & Gallery

Alamat Jl. Raya No.25 Rungkut Menanggal Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60234
Kunjungi Dian Traditional Wedding & Gallery di Google Map
Website
Kontak (031) 71174128

Dian Traditional Wedding & Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Dian Traditional Wedding & Gallery memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Dian Traditional Wedding & Gallery juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kersikan Pasuruan.

Rias Pengantin Mbak Ja

Alamat Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.186 Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Rias Pengantin Mbak Ja di Google Map
Website
Kontak

WO Rias Pengantin Mbak Ja adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Kersikan. Rias Pengantin Mbak Ja menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kersikan – Pasuruan.

Rias Pengantin Liya

Alamat 8VCW M9F Jl. Kyai Muso Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Rias Pengantin Liya di Google Map
Website
Kontak 0877-5458-6186

Wedding organizer Rias Pengantin Liya ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rias Pengantin Liya Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kersikan Pasuruan.

Bintang Salon Wedding Organizer

Alamat Kejapan Jl. Stadion Kejapanan Kec. Gempol Pasuruan Jawa Timur 67155
Kunjungi Bintang Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-3918-8058

WO Bintang Salon Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kersikan Pasuruan. Bintang Salon Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kersikan Pasuruan.

Angga & Diana Wedding

Alamat SIMO POMAHAN BARU GANG 14A NO.4 RT.08 FRW.5 Simomulyo Sukomanunggal Surabaya East Java 60187
Kunjungi Angga & Diana Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-5547-9868

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Angga & Diana Wedding adalah pilihan yang tepat. Angga & Diana Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Kersikan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Angga & Diana Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah

Alamat MJ5M CJM Jl. Pancawarna Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah di Google Map
Website
Kontak 0895-7053-03879

Wedding organizer Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kersikan Pasuruan.

GASIM Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lidah Wetan No.16A Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60213
Kunjungi GASIM Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3460-0088

GASIM Salon & Wedding Organizer Wedding Organizer GASIM Salon & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Kersikan. GASIM Salon & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kersikan Pasuruan.

Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan

Alamat Jl. Nanas III No.16 Bugul Kidul Permai Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan di Google Map
Website https://jasa-undangan-pernikahan-digital-pasuruan.business.site/
Kontak 0895-8042-01886

WO Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kersikan Pasuruan. Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kersikan Pasuruan.

Elanur Story Party Planner & Event Organizer

Alamat dusun ngadilegi utara Kebun Plintahan Kec. Pandaan Pasuruan Jawa Timur 67156
Kunjungi Elanur Story Party Planner & Event Organizer di Google Map
Website https://s.id/elanurstory
Kontak 0896-3255-4965

Elanur Story Party Planner & Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Elanur Story Party Planner & Event Organizer Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Elanur Story Party Planner & Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Elanur Story Party Planner & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanKersikan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kersikan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kidul Dalem, Jasa wedding organizer di kelurahan Kolursari, Jasa wedding organizer di kelurahan Latek, Jasa wedding organizer di kelurahan Manaruwi dan Jasa wedding organizer di kelurahan Masangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *