Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Karanganyar

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Karanganyar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Panggungrejo kelurahan Karanganyar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Karanganyar dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Karanganyar kecamatan Panggungrejo – Pasuruan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Karanganyar Pasuruan, kalian beruntung karena di Pasuruan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Karanganyar Pasuruan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Karanganyar. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Karanganyar Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Panggungrejo Kel.Karanganyar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Karanganyar Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

ML Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Mulyosari Utara No.3 Kalisari Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi ML Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 5982146

WO ML Catering & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Karanganyar Pasuruan. ML Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Karanganyar Pasuruan.

Monikah Gallery Bangil

Alamat 9RW6 6X6 Balungbendo Masangan Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Monikah Gallery Bangil di Google Map
Website https://www.facebook.com/monikahgallerybangil
Kontak 0856-4666-5609

WO Monikah Gallery Bangil juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karanganyar Pasuruan. Monikah Gallery Bangil menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Monikah Gallery Bangil , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Elite Wedding Planner

Alamat Perumahan Puri Taman Asri No.A-9 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Elite Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 78060100

Wedding organizer Elite Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Elite Wedding Planner Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Elite Wedding Planner Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karanganyar Pasuruan.

Angga & Diana Wedding

Alamat SIMO POMAHAN BARU GANG 14A NO.4 RT.08 FRW.5 Simomulyo Sukomanunggal Surabaya East Java 60187
Kunjungi Angga & Diana Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-5547-9868

Wedding Organizer Angga & Diana Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karanganyar – Pasuruan namun tetap terjangkau. Angga & Diana Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Angga & Diana Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

GASIM Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lidah Wetan No.16A Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60213
Kunjungi GASIM Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3460-0088

GASIM Salon & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. GASIM Salon & Wedding Organizer Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, GASIM Salon & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Karanganyar Pasuruan.

Modern wedding organizer

Alamat 8V5V FXH Bajangan Timur Bajangan Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Modern wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4271-6626

Wedding Organizer Pasuruan dari Modern wedding organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Modern wedding organizer Karanganyar Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

The Angels Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Tenggilis Utara V No.4 Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Kunjungi The Angels Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-3143-1466

Wedding Organizer The Angels Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karanganyar – Pasuruan namun tetap terjangkau. The Angels Wedding Planner & Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, The Angels Wedding Planner & Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

WO Nada Makeup juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karanganyar Pasuruan. Nada Makeup menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Nada Makeup , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

LULU WEDDING ORGANIZER

Alamat 9V35 C73 Glonggong Asem Kandang Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi LULU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer LULU WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karanganyar – Pasuruan namun tetap terjangkau. LULU WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, LULU WEDDING ORGANIZER juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Bella Donna The Organizer

Alamat JL. Simpang Darmo Permai Selatan 9 No. 34 Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis Pradahkalikendal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Bella Donna The Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71371881

Bella Donna The Organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Karanganyar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karanganyar – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Lizhma Wedding WO. Lizhma Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

RANIE (wedding organizer)

Alamat 5MRV 5X8 Jl. Penjalinan Penjalinan Wetan Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi RANIE (wedding organizer) di Google Map
Website
Kontak

RANIE (wedding organizer) menawarkan paket wedding Pasuruan Karanganyar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Three Diamond Enterprise

Alamat Jl. Embong Cerme No.43A Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Three Diamond Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0812-3143-305

WO Three Diamond Enterprise adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Karanganyar Pasuruan. Three Diamond Enterprise menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Karanganyar Pasuruan.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Doropayung No. 49, Sekargadung ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Doropayung No. 49, Sekargadung Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karanganyar Pasuruan.

Wedding Organizer Alexa

Alamat perumahan bpkp blok c3 Kedungrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Wedding Organizer Alexa di Google Map
Website https://weddingorganizeralexa.business.site/
Kontak 0856-4573-1399

Wedding Organizer Wedding Organizer Alexa juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karanganyar – Pasuruan. Wedding Organizer Alexa memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wedding Organizer Alexa, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

MERPATISWA wedding & Decoration

Alamat CP5G 8X9 Jl. Tol Gempol – Rembang Kepuh Rejo Gn. Gangsir Kec. Beji Pasuruan Jawa Timur 67154
Kunjungi MERPATISWA wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-3318-1320

MERPATISWA wedding & Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. MERPATISWA wedding & Decoration memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, MERPATISWA wedding & Decoration juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karanganyar Pasuruan.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

Wedding organizer ARSHA Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. ARSHA Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karanganyar Pasuruan.

Caca Salon Wedding

Alamat Jl. KH. Mansyur No.108 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Caca Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak (0343) 414666

Wedding Organizer Caca Salon Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karanganyar – Pasuruan namun tetap terjangkau. Caca Salon Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Caca Salon Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Asia Wedding Organiser

Alamat Raya Nomer Jl. Raya Jeruk No.157 Jeruk Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60212
Kunjungi Asia Wedding Organiser di Google Map
Website
Kontak 0838-5973-4441

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karanganyar – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Asia Wedding Organiser WO. Asia Wedding Organiser memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

WO Wedding Organizer Aisyah juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karanganyar Pasuruan. Wedding Organizer Aisyah menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Wedding Organizer Aisyah , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanKaranganyar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Karanganyar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kebonsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Mandaranrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Mayangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Ngemplakrejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Panggungrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *