Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Kalen

Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Kalen – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Mojokerto yang melayani kecamatan Dlanggu kelurahan Kalen maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kalen dan sekitarya, kami berkah enterprise Mojokerto atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kalen kecamatan Dlanggu – Mojokerto.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Mojokerto yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Kalen Mojokerto, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Kalen Mojokerto yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Kalen Mojokerto

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Mojokerto yang melayani kecamatan Dlanggu Kel.Kalen dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kalen Kec. Dlanggu Kota Mojokerto, maka Berkah Enterprise Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kalen Kota Mojokerto mulai dari 25jt all inclusive.

Bella Donna Wedding Organizer

Alamat Fiorence Hill A17 Jl. Dewi Sartika Gg. 3H Temas Kec. Batu Kota Batu Jawa Timur 65315
Kunjungi Bella Donna Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3215-3250

Bella Donna Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Bella Donna Wedding Organizer Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Bella Donna Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kalen Mojokerto.

The Sriwedari

Alamat Sooko Gang 8 Jl. Flamboyan residence No.F.19 Sooko Mojokerto Regency East Java 61361
Kunjungi The Sriwedari di Google Map
Website http://www.instagram.com/the.sriwedari
Kontak 0856-4546-4625

The Sriwedari menawarkan paket wedding Mojokerto Kalen dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Fays Memories Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Kejagan RT.2 FRW.1 Wonorejo Kec. Trowulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Kunjungi Fays Memories Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/faysmemories?igshid=1o4kakb2wczcx
Kontak 0813-3669-9193

Fays Memories Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Fays Memories Wedding Organizer Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fays Memories Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kalen Mojokerto.

event organizer

Alamat Jl. GT Residence No.17 Curampel Ampeldento Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi event organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3349-5789

event organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. event organizer Mojokerto akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. event organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. event organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kenes Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. mawar 21 perumda Mergelo Sooko Mojokerto City East Java 61361
Kunjungi Kenes Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Kenes Wedding Planner and Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Kenes Wedding Planner and Organizer Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Kenes Wedding Planner and Organizer Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalen Mojokerto.

Anindita Wedding Decoration

Alamat Perum Kharisma Blok E no 31 Brangkal Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61328
Kunjungi Anindita Wedding Decoration di Google Map
Website https://anindita-wedding-decoration.business.site/
Kontak

Wedding organizer Anindita Wedding Decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Anindita Wedding Decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalen Mojokerto.

Matrix Style Studio

Alamat Jl. Danau Tambingan No.9 Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Matrix Style Studio di Google Map
Website
Kontak (0341) 712379

WO Matrix Style Studio adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Kalen. Matrix Style Studio menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalen – Mojokerto.

Gudang CV. Airesta

Alamat Dsn Pasinan RT 04 F01 Pasinan Kepuhanyar Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Gudang CV. Airesta di Google Map
Website https://www.instagram.com/cv.airesta/
Kontak 0813-3660-1461

Gudang CV. Airesta telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Gudang CV. Airesta akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalen Mojokerto.

Kirana Catering Mojokerto

Alamat Jl. Raya Kedungturi RT. 3 RW. 4 Mergelo Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Kunjungi Kirana Catering Mojokerto di Google Map
Website https://kirana-catering-catering-service.business.site/
Kontak 0812-3377-0991

WO Kirana Catering Mojokerto adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Kalen. Kirana Catering Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalen – Mojokerto.

ASRI HIJAB wedding organizer

Alamat RUKO GREEN FLOWER LAMONGAN Jl. Soekarno Hatta Karangmulyo Sukomulyo Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Kunjungi ASRI HIJAB wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3044-9907

Wedding organizer ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalen Mojokerto.

Rajawali Sakti Wedding Organizer

Alamat Jl. Ibnu kholdun RT.04 FRW.11 Boro Jambangan Saptorenggo Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Rajawali Sakti Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3670-9661

Wedding organizer Rajawali Sakti Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rajawali Sakti Wedding Organizer Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kalen Mojokerto.

Rio Wedding Decoration

Alamat Jl. Pendidikan No.184 Mergelo Pulorejo Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61325
Kunjungi Rio Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/rio_dekorasi?r=nametag
Kontak 0822-3071-3258

Wedding organizer Rio Wedding Decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Rio Wedding Decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalen Mojokerto.

Bahasa Deco & Studio

Alamat Unnamed Road Sumber Sari Sumbersono Kec. Dlanggu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61371
Kunjungi Bahasa Deco & Studio di Google Map
Website https://www.instagram.com/bahasa.deco/
Kontak 0815-5566-6635

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bahasa Deco & Studio adalah pilihan yang tepat. Bahasa Deco & Studio menawarkan paket wedding Mojokerto Kalen dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bahasa Deco & Studio juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Cincin Kawin Wedding Rings

Alamat Jl. Mojopahit No.46-3 Mergelo Kauman Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61324
Kunjungi Cincin Kawin Wedding Rings di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Mojokerto dari Cincin Kawin Wedding Rings juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Cincin Kawin Wedding Rings Kalen Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Wedding organizer Queen Bee Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Queen Bee Wedding Organizer Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Queen Bee Wedding Organizer Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalen Mojokerto.

Sonokembang Catering Malang

Alamat Jl. Bendungan Sigura – Gura V No.32 Sumbersari Kecamatan Lowokwaru 0341) 577 823 Sumbersari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi Sonokembang Catering Malang di Google Map
Website https://www.sonokembangmalang.com/
Kontak 0821-4918-5369

Wedding organizer Sonokembang Catering Malang ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sonokembang Catering Malang Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sonokembang Catering Malang Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kalen Mojokerto.

Harum Decoration

Alamat Tanjung Banjararum Singosari Malang Regency East Java 65153
Kunjungi Harum Decoration di Google Map
Website https://instagram.com/harum_decoration?igshid=OGQ5ZDc2ODk2ZA==
Kontak 0853-8666-9066

Harum Decoration menawarkan paket wedding Mojokerto Kalen dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun)

Alamat Perum Jl. Jampirogo Residence No.1 Jampirogo Sooko mojokerto Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) di Google Map
Website https://instagram.com/febtrianchinthia?utm_medium=copy_link
Kontak 0877-0280-2302

Wedding Organizer Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kalen – Mojokerto namun tetap terjangkau. Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Mojokerto untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional

Alamat JL RAYA BETRO BARAT RT 01 RW 03 (SELATAN Blok MASJID AL-ABROR Betro Wetan Betro Kec. Kemlagi Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61353
Kunjungi DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional di Google Map
Website http://dewangga-wedding.business.site/
Kontak 0838-3155-0495

DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional menawarkan paket wedding Mojokerto Kalen dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Modern Photo Film Co. PT

Alamat JL. Jenderal Basuki Rahmad No. 15 Kauman 65119 Kauman Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65119
Kunjungi Modern Photo Film Co. PT di Google Map
Website
Kontak (0341) 361429

Modern Photo Film Co. PT Wedding Organizer Modern Photo Film Co. PT memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalen. Modern Photo Film Co. PT menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalen Mojokerto.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Mojokerto yang melayani kelurahanKalen versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kalen bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kedunggede, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedunglengkong, Jasa wedding organizer di kelurahan Mojokarang, Jasa wedding organizer di kelurahan Ngembeh dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pohkecik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *