Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Jambuwer

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Jambuwer – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Kromengan kelurahan Jambuwer maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jambuwer dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jambuwer kecamatan Kromengan – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Jambuwer Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Jambuwer Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Jambuwer Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Kromengan Kel.Jambuwer dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jambuwer Kec. Kromengan Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jambuwer Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION

Alamat Jl. S. Supriadi Jl. S. Supriadi Gg. 6 No.2285 Sukun Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0898-3482-808

WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION, Wedding Planner WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Jambuwer. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Antzcreator

Alamat Jl. Sudimoro No.38 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Antzcreator di Google Map
Website http://www.antzcreator.com/
Kontak 0812-2053-6999

Antzcreator telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Antzcreator akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jambuwer Malang.

Cana One Stop Services Wedding

Alamat Perum Bukit Dieng Blok MB 18 Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Cana One Stop Services Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3561-952

Cana One Stop Services Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Cana One Stop Services Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jambuwer Malang.

Taman Manten Organizer

Alamat Jatimulyo Lowokwaru Malang City East Java 65141
Kunjungi Taman Manten Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tamanmanten_organizer
Kontak 0898-1826-316

Wedding Organizer Malang dari Taman Manten Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Taman Manten Organizer Jambuwer Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

WO Rinjani Make Up & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Jambuwer Malang. Rinjani Make Up & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rinjani Make Up & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

Wedding organizer Dennie Gallery ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dennie Gallery Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dennie Gallery Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jambuwer Malang.

Avie Wedding Organizer

Alamat 2MFF WQX Jl. Raya Cemorokandang Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Avie Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5224-4885

Wedding Organizer Avie Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jambuwer – Malang. Avie Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Avie Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Wedding Organizer Malang dari Jofas Catering Service And Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Jofas Catering Service And Wedding Organizer Jambuwer Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

VIP Event Conceptor & Organizer

Alamat Jl. Seram No.6 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi VIP Event Conceptor & Organizer di Google Map
Website http://www.viporganizer.id/
Kontak 0813-3338-0799

WO VIP Event Conceptor & Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jambuwer Malang. VIP Event Conceptor & Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jambuwer Malang.

Kisah Kita Wedding Organizer

Alamat Jl. Mayang No.14 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65123
Kunjungi Kisah Kita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3399-3870

Kisah Kita Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Kisah Kita Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kisah Kita Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jambuwer Malang.

Risa Kinaryosih

Alamat Jl. Sarangan No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Risa Kinaryosih di Google Map
Website
Kontak (0341) 493949

WO Risa Kinaryosih adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jambuwer Malang. Risa Kinaryosih menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jambuwer Malang.

MUA by Shofi Wedding

Alamat Perum Griya Dau Inside Blok AA-11 Banjartengah Sumbersekar Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi MUA by Shofi Wedding di Google Map
Website https://linktr.ee/Shofiwedding
Kontak 0813-3535-3810

WO MUA by Shofi Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Jambuwer. MUA by Shofi Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jambuwer – Malang.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jalan Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jambuwer – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Princess Wedding Organizer WO. Princess Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

WO Graha Eksotika adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Jambuwer. Graha Eksotika menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jambuwer – Malang.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Jambuwer Malang.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

WO Maxima Gold Production – Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Jambuwer. Maxima Gold Production – Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jambuwer – Malang.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jambuwer – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Lala Wedding Organizer WO. Lala Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

KisahCinta Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Jambuwer dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall, Wedding Planner Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Jambuwer. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

TwentyTen Color Photo

Alamat Prm Kebonsari Indah Blok C.16 Lowokdoro (belakang SPBU Lowokdoro Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65162
Kunjungi TwentyTen Color Photo di Google Map
Website http://www.instagram.com/twentytencolor
Kontak 0857-5531-2981

Wedding Organizer TwentyTen Color Photo juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jambuwer – Malang. TwentyTen Color Photo memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer TwentyTen Color Photo, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanJambuwer versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jambuwer bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Jatikerto, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Kromengan, Jasa wedding organizer di kelurahan Ngadirejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Peniwen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *