Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Jatinegara Kaum

Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Jatinegara Kaum – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Timur yang melayani kecamatan Pulo Gadung kelurahan Jatinegara Kaum maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jatinegara Kaum dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Timur atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jatinegara Kaum kecamatan Pulo Gadung – Jakarta Timur.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Jatinegara Kaum Jakarta Timur. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Jakarta Timur untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Jatinegara Kaum dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Jakarta Timur terbaik untuk wilayah Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Catering Jatinegara Kaum Jakarta Timur

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Timur yang melayani kecamatan Pulo Gadung Kel.Jatinegara Kaum dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jatinegara Kaum Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur, maka Berkah Enterprise Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jatinegara Kaum Kota Jakarta Timur mulai dari 25jt all inclusive.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jatinegara Kaum – Jakarta Timur , kalian bisa mempertimbangkan Gallery Wedding Muslimah WO. Gallery Wedding Muslimah memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Timur yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Nidalova Wedding Organizer & Catering

Alamat Jl. Mahoni Elok No.8 RT.9 FRW.9 Pulo Gebang Cakung East Jakarta City Jakarta 13940
Kunjungi Nidalova Wedding Organizer & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8958-881

Nidalova Wedding Organizer & Catering menawarkan paket wedding Jakarta Timur Jatinegara Kaum dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Timur yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer

Alamat Jl. Kolonel Sugiono No.15 RT.14 FRW.9 Duren Sawit Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Kunjungi Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8617936

WO Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Jatinegara Kaum. Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatinegara Kaum – Jakarta Timur.

Redberry Wedding

Alamat Jl. Kejaksaan No.24 RT.4 FRW.5 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Kunjungi Redberry Wedding di Google Map
Website
Kontak 0817-6776-008

Wedding Organizer Redberry Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jatinegara Kaum – Jakarta Timur. Redberry Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Redberry Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Namira Wedding

Alamat Jl. Raya Ciracas Gg. H. Niun No.1 RT.1 FRW.5 Ciracas Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740
Kunjungi Namira Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8793-8533

Wedding organizer Namira Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Namira Wedding Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Indah Weddings Gallery

Alamat Jl. Pagelarang No.8 RT.8 FRW.3 Lubang Buaya Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810
Kunjungi Indah Weddings Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/indahijabs_mua
Kontak 0857-7973-4273

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Indah Weddings Gallery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Indah Weddings Gallery Jatinegara Kaum Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ARSH WEDDING

Alamat Jl. Bumi Raya III No.4 RT.4 FRW.3 Duren Sawit Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Kunjungi ARSH WEDDING di Google Map
Website
Kontak 0878-8732-8858

WO ARSH WEDDING adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Jatinegara Kaum. ARSH WEDDING menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatinegara Kaum – Jakarta Timur.

Nissalia Wedding Organizer

Alamat Jl. DI. Panjaitan No.11 RT.11 FRW.6 Rw. Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350
Kunjungi Nissalia Wedding Organizer di Google Map
Website http://nisaliawedding.id/
Kontak 0812-1308-3629

WO Nissalia Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Jatinegara Kaum. Nissalia Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatinegara Kaum – Jakarta Timur.

Zvesdaweddingku

Alamat Jl Kerja Bakti RT 1 F2 No. 84 Kel. FKec. Makassar Gang Sebrang Indomart Pasar Embrio RT.1 FRW.2 Makasar East Jakarta City Jakarta 13570
Kunjungi Zvesdaweddingku di Google Map
Website http://zvesda-weddingku.business.site/
Kontak 0812-1825-3015

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Zvesdaweddingku juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Zvesdaweddingku Jatinegara Kaum Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Sinambi Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sinambi Wedding Jatinegara Kaum Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

E’Scar Wedding Organizer

Alamat Jl. H. Jusin No.18 RT.019 FRW.4 Susukan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750
Kunjungi E’Scar Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-7004-1079

E’Scar Wedding Organizer, Wedding Planner E’Scar Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Jatinegara Kaum. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, E’Scar Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Pelaminan Eva Elmon

Alamat Jl. Delima Raya IX No.44B RT.13 FRW.3 Rambutan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830
Kunjungi Pelaminan Eva Elmon di Google Map
Website
Kontak 0812-9902-651

Pelaminan Eva Elmon telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Pelaminan Eva Elmon akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Purusatama Wedding Planner & Event Organizer

Alamat Jl. Pinang Ranti II No.3 RT.10 FRW.1 Pinang Ranti Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560
Kunjungi Purusatama Wedding Planner & Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 87796317

WO Purusatama Wedding Planner & Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Jatinegara Kaum. Purusatama Wedding Planner & Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jatinegara Kaum – Jakarta Timur.

Sanggar Pengantin Puspita Anggita

Alamat Jl. Cipinang Muara III Rt 09 F15 No.28 RT.9 FRW.15 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Kunjungi Sanggar Pengantin Puspita Anggita di Google Map
Website http://puspitaanggita.com/profil.html
Kontak 0815-1999-4384

Sanggar Pengantin Puspita Anggita telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Pengantin Puspita Anggita akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Wedding organizer Sinambi Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Timur. Sinambi Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Samara Decoration

Alamat Jl. Mawar Merah Raya Blok 33 No.17 F18 RT.9 FRW.7 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Samara Decoration di Google Map
Website https://samara-decoration.business.site/
Kontak 0813-1111-7909

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Samara Decoration juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Samara Decoration Jatinegara Kaum Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Yusan Griya Pengantin

Alamat 1 Jl. Galur Sari Timur No.9 RT.1 FRW.2 Utan Kayu Sel. Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120
Kunjungi Yusan Griya Pengantin di Google Map
Website https://instagram.com/yusan_griya_pengantin?igshid=bjoq9kid1y8p
Kontak 0851-6127-0136

WO Yusan Griya Pengantin adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jatinegara Kaum Jakarta Timur. Yusan Griya Pengantin menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant

Alamat 8 Jl. H. Ahmad Tarmiji No.53 RT.8 FRW.1 Pinang Ranti Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560
Kunjungi Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant di Google Map
Website
Kontak 0812-4760-7020

Wedding Organizer Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jatinegara Kaum – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Bunga Catering

Alamat komplek perum pln cililitan no.5 RT.1 FRW.9 Cililitan Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640
Kunjungi Bunga Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 80887604

WO Bunga Catering adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jatinegara Kaum Jakarta Timur. Bunga Catering menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net

Alamat No.7A PKP Jl. Kp. Baru I No.7a RT.5 FRW.9 Klp. Dua Wetan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
Kunjungi JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net di Google Map
Website
Kontak 0819-0881-1616

JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jatinegara Kaum Jakarta Timur.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Timur yang melayani kelurahanJatinegara Kaum versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jatinegara Kaum bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kayu Putih, Jasa wedding organizer di kelurahan Pisangan Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Pulo Gadung, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawamangun dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bintaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *