Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Cipinang Cempedak

Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Cipinang Cempedak – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Timur yang melayani kecamatan Jatinegara kelurahan Cipinang Cempedak maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cipinang Cempedak dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Timur atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cipinang Cempedak kecamatan Jatinegara – Jakarta Timur.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Cipinang Cempedak Jakarta Timur, kalian beruntung karena di Jakarta Timur ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Cipinang Cempedak Jakarta Timur adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Cipinang Cempedak. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Cipinang Cempedak Jakarta Timur

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Timur yang melayani kecamatan Jatinegara Kel.Cipinang Cempedak dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara Kota Jakarta Timur, maka Berkah Enterprise Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cipinang Cempedak Kota Jakarta Timur mulai dari 25jt all inclusive.

Khartala Organizer

Alamat
Kunjungi Khartala Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6494-6726

Khartala Organizer Wedding Organizer Khartala Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang Cempedak. Khartala Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Fixone Wedding Organizer Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang Cempedak. Fixone Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Dream Catcher

Alamat Jl. Kramat I No.6 RT.2 FRW.7 Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420
Kunjungi Dream Catcher di Google Map
Website
Kontak (021) 3906181

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Dream Catcher adalah pilihan yang tepat. Dream Catcher menawarkan paket wedding Jakarta Timur Cipinang Cempedak dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Dream Catcher juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Haidee Wedding Organizer

Alamat Apartemen Green Park View RT.1 FRW.5 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Haidee Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/haideeorganizer
Kontak 0877-4360-5089

Wedding Organizer Haidee Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cipinang Cempedak – Jakarta Timur. Haidee Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Haidee Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rudini Project

Alamat 9 Jl. 20 Desember No.96 RT.9 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Rudini Project di Google Map
Website https://youtube.com/c/RudiniPhoto
Kontak 0859-3496-2295

Rudini Project dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rudini Project Jakarta Timur akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rudini Project menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rudini Project akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Kunjungi VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

VERLINA WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer VERLINA WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang Cempedak. VERLINA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Jakarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia, Wedding Planner Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Cipinang Cempedak. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

DEFA ORGANIZER

Alamat Jl. Kalibaru Timur No.V RT.3 FRW.2 Bungur Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460
Kunjungi DEFA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1024-6487

DEFA ORGANIZER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari DEFA ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Casablanca Catering

Alamat Jl. Pusdiklat Depnaker %E2%80%93 Pinang Ranti 2 No.99 RT. 08 F RW. 05 Pinang Ranti Makasar RT.12 FRW.1 Pinang Ranti Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560
Kunjungi Casablanca Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 80887803

Casablanca Catering dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Casablanca Catering Jakarta Timur akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Casablanca Catering menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Casablanca Catering akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Wedding organizer Akuwedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Akuwedding Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Purnama Wedding

Alamat Jl. Harapan Mulia V No.17 RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Purnama Wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Purnama Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cipinang Cempedak Jakarta Timur. Purnama Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Purnama Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Revy Wedding Organizer

Alamat Jl. Bacang Gang D II No.8 RT 05 F07 RT.5 FRW.7 Rawasari Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Kunjungi Revy Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 4220327

Revy Wedding Organizer Wedding Organizer Revy Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang Cempedak. Revy Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Undangin

Alamat Wisma 77 Tower 2 Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77 RT.6 FRW.3 Slipi Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi Undangin di Google Map
Website http://www.undangin.com/
Kontak 0815-8628-0802

Wedding organizer Undangin ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Undangin Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

efg wedding and organizer

Alamat
Kunjungi efg wedding and organizer di Google Map
Website https://www.efgweddingorganizer.com/
Kontak 0895-6353-31321

Wedding Organizer efg wedding and organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cipinang Cempedak – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. efg wedding and organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, efg wedding and organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Pisilia Decoration

Alamat
Kunjungi Pisilia Decoration di Google Map
Website https://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/pisilia-decoration
Kontak 0811-821-298

Pisilia Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Pisilia Decoration Jakarta Timur akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Pisilia Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Pisilia Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Samking Wedding Hall N’ Organizer

Alamat Jl. Letjen Suprapto Kav 62 52F1 Cempaka Putih Barat Cempaka Putih Jakarta Pusat DKI Jakarta RT.1 FRW.3 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Kunjungi Samking Wedding Hall N’ Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-4880-288

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Samking Wedding Hall N’ Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Samking Wedding Hall N’ Organizer Cipinang Cempedak Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Jakarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Elysian Organizer

Alamat
Kunjungi Elysian Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-2979-1977

Elysian Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Elysian Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipinang Cempedak Jakarta Timur.

Nia Catering & Wedding Package

Alamat Jl. H Sulaeman No.6 RT.3 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Nia Catering & Wedding Package di Google Map
Website https://niacatering.id/
Kontak (021) 5493505

WO Nia Catering & Wedding Package adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Cipinang Cempedak. Nia Catering & Wedding Package menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cipinang Cempedak – Jakarta Timur.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

WO Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cipinang Cempedak Jakarta Timur. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Timur yang melayani kelurahanCipinang Cempedak versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cipinang Cempedak bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Muara, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Melayu, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Bunga, Jasa wedding organizer di kelurahan Ciganjur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipedak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *