Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pondok Labu

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pondok Labu – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak kelurahan Pondok Labu maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pondok Labu dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pondok Labu kecamatan Cilandak – Jakarta Selatan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Pondok Labu Jakarta Selatan, kalian beruntung karena di Jakarta Selatan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Pondok Labu Jakarta Selatan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Pondok Labu. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Pondok Labu Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak Kel.Pondok Labu dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pondok Labu Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pondok Labu Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pondok Labu – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) WO. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Feyza : Wedding Organizer and Planner

Alamat Jl. Duren Tiga Selatan Jl. Kalibata Utara I No.42 RT.11 FRW.3 Duren Tiga Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Kunjungi Feyza : Wedding Organizer and Planner di Google Map
Website
Kontak 0857-1063-3268

WO Feyza : Wedding Organizer and Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan. Feyza : Wedding Organizer and Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan.

NV Wedding Organizer

Alamat Ruko Pamulang Permai Blok SH 10 F2 Jl. Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi NV Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7416322

NV Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. NV Wedding Organizer Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NV Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pondok Labu Jakarta Selatan.

Janoer catering Service

Alamat Jl. Kalibata Timur No.2 RT.3 FRW.10 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Kunjungi Janoer catering Service di Google Map
Website https://janoer-catering-service.business.site/
Kontak 0812-1948-706

Wedding Organizer Janoer catering Service juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pondok Labu – Jakarta Selatan. Janoer catering Service memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Janoer catering Service, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Event Organizer

Alamat Jl.Benda Raya.Pamulang2 Jl. Parakan No.16 Rt 01 F08 Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Kunjungi Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9427-343

WO Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Pondok Labu. Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pondok Labu – Jakarta Selatan.

Sedia Wedding

Alamat Jl. Taman Cilandak Raya No.14 RT.12 FRW.4 West Cilandak Cilandak South Jakarta City Jakarta 12430
Kunjungi Sedia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8492-3139

Wedding organizer Sedia Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Sedia Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan.

diatasproject , Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Swadaya II No.22 RT.6 FRW.5 Tj. Bar. Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi diatasproject , Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-3990-9501

diatasproject , Wedding Planner and Organizer Wedding Organizer diatasproject , Wedding Planner and Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Pondok Labu. diatasproject , Wedding Planner and Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

Wedding by Syarifah

Alamat Jl. Bukit Duri Tanjakan No.96 RT.11 FRW.8 Bukit Duri Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840
Kunjungi Wedding by Syarifah di Google Map
Website http://www.instagram.com/weddingbysyarifah
Kontak 0856-9781-9618

Wedding by Syarifah Wedding Organizer Wedding by Syarifah memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Pondok Labu. Wedding by Syarifah menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

Nikahyuk-Wedding Organizer

Alamat Ruko Radio Dalam Square Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Kunjungi Nikahyuk-Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.nikahyukofficial.com/
Kontak 0817-1711-7703

WO Nikahyuk-Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pondok Labu Jakarta Selatan. Nikahyuk-Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Nikahyuk-Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

ER Studio

Alamat Jl. Kol. CPM. Soeroso VI RT.001 FRW.009 Sudimara Tim. Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi ER Studio di Google Map
Website https://er-studio.business.site/
Kontak 0812-9203-846

Wedding organizer Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

BST Planner

Alamat Jl. Raya Merdeka No.125 001 F007 Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Kunjungi BST Planner di Google Map
Website http://beacons.ai/bst
Kontak 0857-7502-7172

BST Planner Wedding Organizer BST Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Pondok Labu. BST Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

BRP Smesco Convention Hall

Alamat Sme Tower Gedung Smeco Jl. Gatot Subroto No.Kav. 94 RT.11 FRW.3 Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Smesco Convention Hall di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

Wedding Organizer BRP Smesco Convention Hall juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pondok Labu – Jakarta Selatan. BRP Smesco Convention Hall memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer BRP Smesco Convention Hall, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Areka Ent – Wedding Organizer

Alamat Jl. Maluku No.100 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Areka Ent – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7454512

Areka Ent – Wedding Organizer Wedding Organizer Areka Ent – Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Pondok Labu. Areka Ent – Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

Rumah Kenanga Outdoor Event Venue

Alamat Jl. NIS No.Kav. 12A RT.4 FRW.3 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Rumah Kenanga Outdoor Event Venue di Google Map
Website https://rumah-kenanga-outdoor-venue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8433-4834

Wedding organizer Rumah Kenanga Outdoor Event Venue ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rumah Kenanga Outdoor Event Venue Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan.

Multi Kreasi Enterprise

Alamat JL. Salam No. 15 Pejompongan Jakarta RT.10 FRW.5 Bendungan Hilir Tanah Abang Central Jakarta City Jakarta 10270
Kunjungi Multi Kreasi Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 5702055

Multi Kreasi Enterprise dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Multi Kreasi Enterprise Jakarta Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Multi Kreasi Enterprise menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Multi Kreasi Enterprise akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Soran Wedding Organizer

Alamat Jl. Kesehatan Raya No.20 RT.1 FRW.6 Bintaro Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Kunjungi Soran Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.soranwedding.com/
Kontak 0812-9230-808

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pondok Labu – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Soran Wedding Organizer WO. Soran Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

SWASANA Patrajasa Yudistira Grand Ballroom

Alamat Jl. Gatot Subroto No.Kav 32-34 RT.6 FRW.3 Kuningan Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi SWASANA Patrajasa Yudistira Grand Ballroom di Google Map
Website
Kontak 0811-9332-344

Wedding organizer SWASANA Patrajasa Yudistira Grand Ballroom ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. SWASANA Patrajasa Yudistira Grand Ballroom juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan.

Medina Catering

Alamat Menara 165 Jl. TB Simatupang No.Kav. 1 RT.3 FRW.3 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Medina Catering di Google Map
Website http://medinacatering.id/
Kontak 0812-9989-8165

Wedding organizer Medina Catering ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Medina Catering juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan.

GRIYA BUNGA WO

Alamat CLUSTER CURUG AGUNG Jl. Saidan Jl. Curug Agung Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16426
Kunjungi GRIYA BUNGA WO di Google Map
Website
Kontak 0818-0816-2353

WO GRIYA BUNGA WO adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan. GRIYA BUNGA WO menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan.

Amana Venue

Alamat Jl. Wr. Sila No.1 RT.1 FRW.5 Cipedak Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Amana Venue di Google Map
Website https://amanavenue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3334-1608

Amana Venue merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Amana Venue Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Amana Venue juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pondok Labu Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanPondok Labu versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pondok Labu bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cengkareng Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Cengkareng Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Kosambi, Jasa wedding organizer di kelurahan Kapuk dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kedaung Kali Angke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *