Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Manggarai Selatan

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Manggarai Selatan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Tebet kelurahan Manggarai Selatan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Manggarai Selatan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Manggarai Selatan kecamatan Tebet – Jakarta Selatan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Manggarai Selatan – Jakarta Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Manggarai Selatan dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Manggarai Selatan Jakarta Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Manggarai Selatan Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Tebet Kel.Manggarai Selatan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Manggarai Selatan Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Manggarai Selatan Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

CV. Citra Perkasa

Alamat Jl. Antene I No.5B RT.10 FRW.1 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Kunjungi CV. Citra Perkasa di Google Map
Website http://jiadreams.com/
Kontak (021) 72780974

WO CV. Citra Perkasa juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Manggarai Selatan Jakarta Selatan. CV. Citra Perkasa menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO CV. Citra Perkasa , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

BRP Ballroom Group

Alamat Gedung Sucofindo LT. 2 Jl. Raya Pasar Minggu Kavling 34 Pancoran RT.4 FRW.1 Pancoran Jakarta Selatan RT.4 FRW.1 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Ballroom Group di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

Wedding Organizer BRP Ballroom Group adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Manggarai Selatan – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. BRP Ballroom Group memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, BRP Ballroom Group juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Absolute EO

Alamat House of 38 Jl. Damai Buntu No.38 RT.12 FRW.1 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Absolute EO di Google Map
Website http://absoluteeo.com/
Kontak 0811-882-504

WO Absolute EO adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Manggarai Selatan. Absolute EO menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Manggarai Selatan – Jakarta Selatan.

Dibalik Layar Organizer

Alamat CEO Suite AXA Tower Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18 RT.14 FRW.4 Kuningan Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Kunjungi Dibalik Layar Organizer di Google Map
Website http://www.dibaliklayarorganizer.com/
Kontak 0811-1609-932

Dibalik Layar Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dibalik Layar Organizer Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dibalik Layar Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Sanggar Nanin Fadlan

Alamat Jl. Ismail No.38a RT.4 FRW.10 Kby. Lama Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sanggar Nanin Fadlan di Google Map
Website
Kontak 0817-0822-434

Sanggar Nanin Fadlan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Nanin Fadlan akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan di Google Map
Website https://www.mantenan.co.id/
Kontak 0813-8380-0888

Wedding organizer Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Tea Rose Wedding Designer

Alamat Jl. Gandaria 1 No.87 RT.2 FRW.3 Kramat Pela Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Kunjungi Tea Rose Wedding Designer di Google Map
Website https://www.tearosewedding.com/
Kontak 0818-418-888

Tea Rose Wedding Designer Wedding Organizer Tea Rose Wedding Designer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Manggarai Selatan. Tea Rose Wedding Designer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

SVR Wedding Planner

Alamat Scbd Office 8 Jl. Jenderal Sudirman No.8 RT.8 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi SVR Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-1111-0706

WO SVR Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Manggarai Selatan Jakarta Selatan. SVR Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SVR Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION

Alamat Jl. Kemandoran IV No.50 RT.5 FRW.3 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION di Google Map
Website https://maximaproduction.id/
Kontak 0812-2999-0599

Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Zaky Decoration

Alamat Komplek Kejaksaan Agung Jl. Cipunegara III No.36 Cipayung Ciputat South Tangerang City Banten 15411
Kunjungi Zaky Decoration di Google Map
Website http://www.instagram.com/zakydecoration
Kontak 0812-1491-4467

Wedding organizer Zaky Decoration ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Zaky Decoration Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Zaky Decoration Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I

Alamat Jln. Paso Ruko A No. 4 RT.3 FRW.6 Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Kunjungi AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I di Google Map
Website
Kontak 0895-7008-60308

Wedding organizer AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Clara by WeddingMarket

Alamat Melawai Plaza RT.3 FRW.1 Melawai Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Kunjungi Clara by WeddingMarket di Google Map
Website https://weddingmarket.com/clara
Kontak 0812-8411-0170

Wedding organizer Clara by WeddingMarket ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Clara by WeddingMarket juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia

Alamat Kampus UI Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo RW.3 Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640
Kunjungi Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia di Google Map
Website http://instagram.com/felfest_ui
Kontak 0813-2648-2650

Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta

Alamat Jl. Joe Gg. H. Mail No. 60 RT 09 F08 Kebagusan Pasar Minggu – Jakarta Selatan RT.9 FRW.8 Kebagusan Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta di Google Map
Website http://mustikacatering.com/
Kontak 0813-1912-9992

mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Manggarai Selatan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wilhelmina Wedding

Alamat Seberang Pool Blue Bird Jl. Ciputat Raya Jl. Tanah Kusir No.46 Kby. Lama Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Wilhelmina Wedding di Google Map
Website https://wilhelmina-wedding.business.site/
Kontak 0812-1812-1982

WO Wilhelmina Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Manggarai Selatan Jakarta Selatan. Wilhelmina Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Bumi Harum Manis

Alamat Jl. Lb. Bulus Raya 1 No.62 RT.8 FRW.1 Lb. Bulus Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Bumi Harum Manis di Google Map
Website http://bumiharummanis.com/
Kontak 0818-400-200

Wedding Organizer Bumi Harum Manis adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Manggarai Selatan – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Bumi Harum Manis memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Bumi Harum Manis juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sista Wedding

Alamat Jl. Bendi VIII No.2 RT.6 FRW.10 Kby. Lama Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sista Wedding di Google Map
Website https://sista-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1217-4393

WO Sista Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Manggarai Selatan. Sista Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Manggarai Selatan – Jakarta Selatan.

Yes I Do (One-stop wedding solution)

Alamat Metropolitan tower Lt 7 Jl. R.A. Kartini Jl. TB Simatupang Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Yes I Do (One-stop wedding solution) di Google Map
Website http://www.sayyesido.com/
Kontak 0812-1373-1043

Yes I Do (One-stop wedding solution) Wedding Organizer Yes I Do (One-stop wedding solution) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Manggarai Selatan. Yes I Do (One-stop wedding solution) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur di Google Map
Website http://www.tiensantoso.com/
Kontak 0813-9890-0889

Wedding Organizer Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Manggarai Selatan – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Nisa Wedding & Catering Service

Alamat Jl. H. Jian No.69 RT.6 FRW.7 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Nisa Wedding & Catering Service di Google Map
Website http://nisaweddingservice.com/
Kontak 0822-1166-9613

Nisa Wedding & Catering Service adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Nisa Wedding & Catering Service memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Nisa Wedding & Catering Service juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Manggarai Selatan Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanManggarai Selatan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Manggarai Selatan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Menteng Dalam, Jasa wedding organizer di kelurahan Tebet Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Tebet Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Bawang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Papanggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *