Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Petamburan

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Petamburan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang kelurahan Petamburan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Petamburan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Petamburan kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Petamburan Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Petamburan Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Petamburan. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Petamburan Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang Kel.Petamburan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Petamburan Kec. Tanah Abang Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Petamburan Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

mytablenumber

Alamat Jl. Kartini VII No.25 RT.10 FRW.4 Kartini Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Kunjungi mytablenumber di Google Map
Website http://www.mytablenumber.com/
Kontak 0855-7882-299

WO mytablenumber adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Petamburan. mytablenumber menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Petamburan – Jakarta Pusat.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat The Plaza Office Tower Level 41 Jl. M.H. Thamrin RT.9 FRW.5 Gondangdia Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

WO Double Happiness Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Petamburan Jakarta Pusat. Double Happiness Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Double Happiness Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

wedding Organizer Jakarta

Alamat Jl. PLN Raya Gang H. Joan 2 No 70 D RT.14 FRW.03 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi wedding Organizer Jakarta di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO wedding Organizer Jakarta adalah pilihan yang tepat. wedding Organizer Jakarta menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Petamburan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO wedding Organizer Jakarta juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Wedding organizer Eva Bun Wedding Gallery ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. Eva Bun Wedding Gallery juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Petamburan Jakarta Pusat.

Bening Wedding Organizer

Alamat JL.Bango 4 No.90 Rt.009 F03 12450 RT.8 FRW.3 Pondok Labu Cilandak South Jakarta City Jakarta 12450
Kunjungi Bening Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7666639

Bening Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Bening Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Bening Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Bening Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dirasari Catering & Wedding

Alamat RT.4 Jl. Letjen Suprapto Blok L No.11 RT.2 FRW.3 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Dirasari Catering & Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 4215620

Dirasari Catering & Wedding Wedding Organizer Dirasari Catering & Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Petamburan. Dirasari Catering & Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Petamburan Jakarta Pusat.

PT Sahabat Pesta Indonesia

Alamat Jl. Batu Ceper IV No.3 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi PT Sahabat Pesta Indonesia di Google Map
Website
Kontak 0812-8485-8608

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Petamburan – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan PT Sahabat Pesta Indonesia WO. PT Sahabat Pesta Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

SKY Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. SKY Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. SKY Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. SKY Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Wedding Organizer Rush Event Project juga menyediakan paket wedding terjangkau di Petamburan – Jakarta Pusat. Rush Event Project memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rush Event Project, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER

Alamat Jl. Janur Kuning No.KK 32 RT.5 FRW.10 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER di Google Map
Website
Kontak 0811-1080-780

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Petamburan Jakarta Pusat.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA Wedding Organizer NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Petamburan. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Petamburan Jakarta Pusat.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Weddingku Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Weddingku menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Weddingku akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

BIANCA Bridal&Photography dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. BIANCA Bridal&Photography Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. BIANCA Bridal&Photography menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. BIANCA Bridal&Photography akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Alegria Enterprise Indonesia

Alamat Pointlab Jakarta Jl. Lap. Banteng Utara No.1 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Kunjungi Alegria Enterprise Indonesia di Google Map
Website https://www.instagram.com/alegriaenterpriseindonesia/
Kontak 0815-1487-8787

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Alegria Enterprise Indonesia juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Alegria Enterprise Indonesia Petamburan Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Hall of blessing wedding hall

Alamat Itc cempaka mas office tower lantai 12 RW.8 Sumur Batu Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Hall of blessing wedding hall di Google Map
Website https://hallofblessing.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9678-7973

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Hall of blessing wedding hall adalah pilihan yang tepat. Hall of blessing wedding hall menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Petamburan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Hall of blessing wedding hall juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Seven Magic Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Seven Magic Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Seven Magic Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Seven Magic Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Kunjungi VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Petamburan – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan VERLINA WEDDING ORGANIZER WO. VERLINA WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

Wedding Organizer The Sasongko Wedding Planner & Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Petamburan – Jakarta Pusat. The Sasongko Wedding Planner & Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer The Sasongko Wedding Planner & Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Magnolia Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Magnolia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 63857930

Magnolia Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Magnolia Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Petamburan Jakarta Pusat.

Anifa Wedding Organizer

Alamat Rusun Dakota 10 B No. 104 RT.10 FRW.11 Kb. Kosong Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630
Kunjungi Anifa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1891-5747

Anifa Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Anifa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Anifa Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Petamburan Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanPetamburan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Petamburan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Angke, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Utara, Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Besi dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Lima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *