Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Pekojan

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Pekojan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora kelurahan Pekojan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pekojan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pekojan kecamatan Tambora – Jakarta Barat.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Barat yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Pekojan Jakarta Barat, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Pekojan Jakarta Barat yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Pekojan Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora Kel.Pekojan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pekojan Kec. Tambora Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pekojan Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Djus Masri

Alamat Samping Nasi Kapau One DM – Depan Bank BCA Jl. Palmerah Barat No.50 RT.2 FRW.8 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Djus Masri di Google Map
Website http://djusmasri.com/
Kontak (021) 53691009

Djus Masri adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. Djus Masri memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Djus Masri juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pekojan Jakarta Barat.

NS Wedding Jakarta

Alamat Jl. Bumi Indah No.39 RT.11 FRW.9 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi NS Wedding Jakarta di Google Map
Website https://www.nswedding.co.id/
Kontak 0812-1000-9780

NS Wedding Jakarta menawarkan paket wedding Jakarta Barat Pekojan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Twogather Wedding Planner

Alamat Jl. Tanjung Duren Utara V No.246 RT.6 FRW.3 Tj. Duren Utara Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Twogather Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0817-9305-036

Wedding Organizer Twogather Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pekojan – Jakarta Barat. Twogather Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Twogather Wedding Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Eternity Sangjit Jakarta

Alamat Metropark Residence Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eternity Sangjit Jakarta di Google Map
Website https://eternitysangjit.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9674-3550

Eternity Sangjit Jakarta dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Eternity Sangjit Jakarta Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Eternity Sangjit Jakarta menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Eternity Sangjit Jakarta akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dayang Wedding Organizer

Alamat Jl. Salam 1 No.36 RT.8 FRW.6 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Dayang Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8092-9193

Wedding Organizer Dayang Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pekojan – Jakarta Barat. Dayang Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dayang Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jl. Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

Wedding Organizer Jakarta Barat dari Erin Listiya Catering & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer Pekojan Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kairos Event Management

Alamat Jl. Panjang No.RT.4 RT.4 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Kairos Event Management di Google Map
Website
Kontak (021) 53672137

Kairos Event Management dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Kairos Event Management Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Kairos Event Management menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Kairos Event Management akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

JDV Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. JDV Wedding Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, JDV Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pekojan Jakarta Barat.

Prisma Ballroom Wedding Hall

Alamat Jl. Prisma Raya RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi Prisma Ballroom Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak 0896-2075-3229

Prisma Ballroom Wedding Hall adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. Prisma Ballroom Wedding Hall memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Prisma Ballroom Wedding Hall juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pekojan Jakarta Barat.

JS Organizer and Entertainment

Alamat
Kunjungi JS Organizer and Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0895-0970-3356

Wedding Organizer Jakarta Barat dari JS Organizer and Entertainment juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. JS Organizer and Entertainment Pekojan Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pekojan Jakarta Barat.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

WO Eva Bun Wedding Gallery adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pekojan Jakarta Barat. Eva Bun Wedding Gallery menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pekojan Jakarta Barat.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Chapter Blanc Wedding Planner menawarkan paket wedding Jakarta Barat Pekojan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Fixone Wedding Organizer Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Pekojan. Fixone Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pekojan Jakarta Barat.

Callista Wedding Organizer

Alamat Jl Isa No.14B Sukabumi Utara Rawa belong RT.10 FRW.2 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Callista Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5636692

Callista Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Barat Pekojan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

Wedding organizer NAREMAX Event Organizer Sunter ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. NAREMAX Event Organizer Sunter juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pekojan Jakarta Barat.

Cocoon Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Pulo Macan VII No.15 RT.6 FRW.5 Tomang Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Kunjungi Cocoon Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5689891

Wedding Organizer Cocoon Event & Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pekojan – Jakarta Barat. Cocoon Event & Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Cocoon Event & Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pekojan – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Twins Wedding Organizer WO. Twins Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Level Up Wedding Organizer

Alamat Jl. Prof. DR. Latumenten Jemb. Besi Tambora. Lt 1 Blok D6 No.6 RT.13 FRW.1 Jemb. Besi Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320
Kunjungi Level Up Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3676-717

WO Level Up Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pekojan Jakarta Barat. Level Up Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Level Up Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner), Wedding Planner Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Pekojan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanPekojan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pekojan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Roa Malaka, Jasa wedding organizer di kelurahan Tambora, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Sereal, Jasa wedding organizer di kelurahan Glodok dan Jasa wedding organizer di kelurahan Keagungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *