Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Peganden

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Peganden – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Manyar kelurahan Peganden maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Peganden dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Peganden kecamatan Manyar – Gresik.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Gresik yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Peganden Gresik, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Peganden Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Peganden Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Manyar Kel.Peganden dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Peganden Kec. Manyar Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Peganden Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Wedding Organizer Gresik dari Rhayches organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Rhayches organizer Peganden Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) adalah pilihan yang tepat. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) menawarkan paket wedding Gresik Peganden dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Krisna wedding

Alamat VJ5G XM4 Gg. III RT.5 FRW.2 Maduran Roomo Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Krisna wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-235

Krisna wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Krisna wedding Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Krisna wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Peganden Gresik.

AA PRODUCTION

Alamat Jl. Perintis Baru I No.7 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi AA PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0811-3252-777

WO AA PRODUCTION adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Peganden. AA PRODUCTION menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Peganden – Gresik.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

Qaia Planner Wedding Organizer Qaia Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Peganden. Qaia Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Peganden Gresik.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Rumah Putih Wedding Wedding Organizer Rumah Putih Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Peganden. Rumah Putih Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Peganden Gresik.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Peganden – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan CV. AFFECTION GROUP WO. CV. AFFECTION GROUP memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

FLORA WEDDING ORGANIZER

Alamat RJRG M9W Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi FLORA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0898-0011-666

WO FLORA WEDDING ORGANIZER juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Peganden Gresik. FLORA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO FLORA WEDDING ORGANIZER , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

WO DECORATION_MOMENT adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Peganden. DECORATION_MOMENT menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Peganden – Gresik.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Wedding organizer Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Peganden Gresik.

Seven Production Gresik

Alamat Jl. Nias No.47 Setingi GKB Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Seven Production Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3295-6664

Seven Production Gresik, Wedding Planner Seven Production Gresik adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Peganden. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Seven Production Gresik dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

My Wedding Indonesia (Mywedindo) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. My Wedding Indonesia (Mywedindo) Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, My Wedding Indonesia (Mywedindo) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Peganden Gresik.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

WO Basecamp Kemilau Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Peganden Gresik. Basecamp Kemilau Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Peganden Gresik.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Peganden – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Paes Wedding Organizer WO. Paes Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rudi Fotografi akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Peganden Gresik.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Peganden Gresik.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

Wedding organizer Ikke Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Ikke Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Peganden Gresik.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Wedding organizer Gendhis wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gendhis wedding Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gendhis wedding Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Peganden Gresik.

Hilda wedding gallery

Alamat Jalan Kapten Dulasim XI H No. 63 Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Hilda wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0811-3212-492

Hilda wedding gallery merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Hilda wedding gallery Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Hilda wedding gallery juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Peganden Gresik.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kencana wedding & Decoration adalah pilihan yang tepat. Kencana wedding & Decoration menawarkan paket wedding Gresik Peganden dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kencana wedding & Decoration juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanPeganden versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Peganden bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pejangganan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pongangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Roomo, Jasa wedding organizer di kelurahan Sembayat dan Jasa wedding organizer di kelurahan Suci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *