Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kumalasa

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kumalasa – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Sangkapura kelurahan Kumalasa maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kumalasa dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kumalasa kecamatan Sangkapura – Gresik.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kumalasa – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kumalasa dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kumalasa Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kumalasa Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Sangkapura Kel.Kumalasa dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kumalasa Kec. Sangkapura Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kumalasa Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

Wedding Organizer Gresik dari Mezuira Rias Pengantin Gresik juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mezuira Rias Pengantin Gresik Kumalasa Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

Wedding organizer CV. AFFECTION GROUP ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. CV. AFFECTION GROUP Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, CV. AFFECTION GROUP Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kumalasa Gresik.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding organizer Pendopo Event & Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Pendopo Event & Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kumalasa Gresik.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

WO Gaia Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Kumalasa. Gaia Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kumalasa – Gresik.

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik

Alamat Gg. XVI No.4 Karangturi Kabupaten Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-3344-4509

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik Wedding Organizer Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kumalasa. Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kumalasa Gresik.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Wedding organizer Denis Catering & Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Denis Catering & Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kumalasa Gresik.

Arys Wedding Organizer ( Bu Margo )

Alamat RJM7 2JH Dusun Sumber Desa Kembangan RT.4 FRW.2 Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) di Google Map
Website
Kontak 0813-3163-4682

WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Kumalasa. Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kumalasa – Gresik.

Yuans Wedding

Alamat Jl. Veteran No.248 Segoromadu Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Yuans Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/yuans_wedding
Kontak 0853-3542-7161

WO Yuans Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Kumalasa. Yuans Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kumalasa – Gresik.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rumah Putih Wedding adalah pilihan yang tepat. Rumah Putih Wedding menawarkan paket wedding Gresik Kumalasa dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rumah Putih Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Qaia Planner adalah pilihan yang tepat. Qaia Planner menawarkan paket wedding Gresik Kumalasa dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Qaia Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

Wedding Organizer Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kumalasa – Gresik. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer), calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

Wedding Organizer Kencana wedding & Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kumalasa – Gresik namun tetap terjangkau. Kencana wedding & Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Kencana wedding & Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Wedding Organizer Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kumalasa – Gresik. Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Taman Century Club House menawarkan paket wedding Gresik Kumalasa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Paes Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Kumalasa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

SAE Events Organizer, Wedding Planner SAE Events Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kumalasa. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, SAE Events Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Krisna wedding

Alamat VJ5G XM4 Gg. III RT.5 FRW.2 Maduran Roomo Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Krisna wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-235

Krisna wedding, Wedding Planner Krisna wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kumalasa. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Krisna wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Rhayches organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rhayches organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kumalasa Gresik.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rudi Fotografi Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rudi Fotografi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rudi Fotografi akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kumalasa – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Basecamp Kemilau Wedding Organizer WO. Basecamp Kemilau Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanKumalasa versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kumalasa bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Lebak, Jasa wedding organizer di kelurahan Patarselamat, Jasa wedding organizer di kelurahan Pudakit Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Pudakit Timur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sawahmulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *