Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Duren Seribu

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Duren Seribu – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Bojongsari kelurahan Duren Seribu maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Duren Seribu dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Duren Seribu kecamatan Bojongsari – Depok.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Duren Seribu. Inilah mengapa memiliki seorang WO Depok dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Duren Seribu Depok, kalian beruntung! Duren Seribu Depok ini memiliki beberapa wedding organizer Duren Seribu terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Depok – Duren Seribu

Catering Duren Seribu Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Bojongsari Kel.Duren Seribu dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Duren Seribu Kec. Bojongsari Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Duren Seribu Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Claire Wedding Organizer

Alamat Jl. Ridwan Rais No.110 Beji Tim. Depok Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Claire Wedding Organizer di Google Map
Website http://wwwclairewedding.blogspot.com/
Kontak 0823-1275-5175

Wedding Organizer Depok dari Claire Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Claire Wedding Organizer Duren Seribu Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding Organizer Depok dari Taman Century Club House juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Taman Century Club House Duren Seribu Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Alexandria Wedding

Alamat Jl. Harum Manis 1 No.23 Wanasari Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17531
Kunjungi Alexandria Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CASq1SAhj7K/?igshid=13z6ltq01j0dv
Kontak 0813-8088-8787

WO Alexandria Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Duren Seribu Depok. Alexandria Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Duren Seribu Depok.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

DECORATION_MOMENT telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari DECORATION_MOMENT akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Duren Seribu Depok.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Gendhis wedding menawarkan paket wedding Depok Duren Seribu dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Paperinrose Wedding Bogor

Alamat Jl. Industri Jl. Kp. Bojong No.95 Tarikolot Kec. Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Paperinrose Wedding Bogor di Google Map
Website https://instagram.com/paperinrose_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2160-0717

WO Paperinrose Wedding Bogor adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Duren Seribu. Paperinrose Wedding Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Duren Seribu – Depok.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

Wedding organizer Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duren Seribu Depok.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Duren Seribu – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com WO. Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Mama Dinda Wedding Organizer

Alamat HR8F 7G4 Jl. Majelis Raya RT.2 F3 FRW.No.47 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Mama Dinda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0816-1655-686

Wedding organizer Mama Dinda Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Mama Dinda Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Mama Dinda Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duren Seribu Depok.

Widie wedding

Alamat Jl. Mushola Al-Falah no.121 RT 03 F02 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Widie wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-7122-2005

Widie wedding Wedding Organizer Widie wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Duren Seribu. Widie wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duren Seribu Depok.

Alya kharisma wedding organizer

Alamat Jln.pakarena raya no 226 Rt007 F011 depok 2 tengah. Kel Mekar Jaya Sukmajaya Depok City West Java 16411
Kunjungi Alya kharisma wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1630-4044

Alya kharisma wedding organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Alya kharisma wedding organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Duren Seribu Depok.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pendopo Event & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Pendopo Event & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Duren Seribu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pendopo Event & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Gallery Wedding Muslimah adalah pilihan yang tepat. Gallery Wedding Muslimah menawarkan paket wedding Depok Duren Seribu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Gallery Wedding Muslimah juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dekorasi Wedding

Alamat Gg. Baru Jl. H. Hamdani Jl. Anggrek No.20 RT. FRW FRW.07 F025 Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Bekasi Utara Jawa Barat 17125
Kunjungi Dekorasi Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/multiversedecor?igshid=ZDdkNTZiNTM=
Kontak 0858-1163-6905

Wedding organizer Dekorasi Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dekorasi Wedding Depok memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Duren Seribu Depok.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

Office Amarta Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Duren Seribu dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Wedding organizer Islamic Bite Event Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Islamic Bite Event Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Islamic Bite Event Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duren Seribu Depok.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Bedi Rudat adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok. Bedi Rudat memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bedi Rudat juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Duren Seribu Depok.

Secret Garden, Simpangan Depok

Alamat Jl. Tole Iskandar No.28 Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Secret Garden, Simpangan Depok di Google Map
Website https://www.facebook.com/490276854832492/posts/496926877500823
Kontak 0812-9893-8212

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Duren Seribu – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Secret Garden, Simpangan Depok WO. Secret Garden, Simpangan Depok memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bekasi Foto Citra Media

Alamat Jl. Pengasinan No.39 RT.001 FRW.002 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Bekasi Foto Citra Media di Google Map
Website
Kontak (021) 93610345

WO Bekasi Foto Citra Media adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Duren Seribu Depok. Bekasi Foto Citra Media menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Duren Seribu Depok.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

WO Sifano Make Up adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Duren Seribu. Sifano Make Up menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Duren Seribu – Depok.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanDuren Seribu versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Duren Seribu bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Petir, Jasa wedding organizer di kelurahan Serua, Jasa wedding organizer di kelurahan Bojongmanggu, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangindah dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karangmulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *