Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Duren Mekar

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Duren Mekar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Bojongsari kelurahan Duren Mekar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Duren Mekar dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Duren Mekar kecamatan Bojongsari – Depok.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Duren Mekar – Depok bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Duren Mekar dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Duren Mekar Depok, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Duren Mekar Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Bojongsari Kel.Duren Mekar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Duren Mekar Kec. Bojongsari Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Duren Mekar Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Hasanah Makeup & Wedding Organizer Wedding Organizer Hasanah Makeup & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Duren Mekar. Hasanah Makeup & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duren Mekar Depok.

Wedding Shinta Galeri Bekasi

Alamat Villa Indah Harapan Blok B3 No.18 RT.04 FRW.48 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Kunjungi Wedding Shinta Galeri Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0822-2120-0300

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Shinta Galeri Bekasi adalah pilihan yang tepat. Wedding Shinta Galeri Bekasi menawarkan paket wedding Depok Duren Mekar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Shinta Galeri Bekasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

Wedding Organizer Depok dari Office Amarta Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Office Amarta Wedding Organizer Duren Mekar Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Mamah eha wedding organizer

Alamat Jl. Abdul Fatah kp No.36 Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat 16671
Kunjungi Mamah eha wedding organizer di Google Map
Website https://mamah-eha-weddingorganizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-1677-2251

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mamah eha wedding organizer adalah pilihan yang tepat. Mamah eha wedding organizer menawarkan paket wedding Depok Duren Mekar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mamah eha wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Melda Sari Wedding

Alamat Jl. Tri Satya No.11 RT.001 FRW.007 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Melda Sari Wedding di Google Map
Website https://melda-sari-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8257-4441

Wedding Organizer Melda Sari Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Duren Mekar – Depok. Melda Sari Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Melda Sari Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Paperinrose Wedding Bogor

Alamat Jl. Industri Jl. Kp. Bojong No.95 Tarikolot Kec. Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Paperinrose Wedding Bogor di Google Map
Website https://instagram.com/paperinrose_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2160-0717

Paperinrose Wedding Bogor merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Paperinrose Wedding Bogor Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Paperinrose Wedding Bogor juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Duren Mekar Depok.

de Prito wedding n event organizer

Alamat Jl. Bukit Cengkeh 2 No.12 a Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi de Prito wedding n event organizer di Google Map
Website
Kontak

de Prito wedding n event organizer Wedding Organizer de Prito wedding n event organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Depok , termasuk untuk wilayah kelurahan Duren Mekar. de Prito wedding n event organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duren Mekar Depok.

Boenda Ida Wedding

Alamat Jl. Sawo No.66 RT.03 FRW.08 Jatijajar Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Boenda Ida Wedding di Google Map
Website http://gallery-wedding.com/boenda-ida/
Kontak (021) 80452459

WO Boenda Ida Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Duren Mekar. Boenda Ida Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Duren Mekar – Depok.

Secret Garden, Simpangan Depok

Alamat Jl. Tole Iskandar No.28 Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Secret Garden, Simpangan Depok di Google Map
Website https://www.facebook.com/490276854832492/posts/496926877500823
Kontak 0812-9893-8212

Secret Garden, Simpangan Depok, Wedding Planner Secret Garden, Simpangan Depok adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Duren Mekar. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Secret Garden, Simpangan Depok dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Duren Mekar – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Gallery Wedding Muslimah WO. Gallery Wedding Muslimah memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Temon wedding organizer

Alamat Jl. Giok RT.007 FRW.030 Desa Tlanjung Kecamatan Gn. Putri Tlajung Udik Bogor Timur Kabupaten Bogor Jawa Barat 16962
Kunjungi Temon wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7325-059

Wedding Organizer Temon wedding organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Duren Mekar – Depok namun tetap terjangkau. Temon wedding organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Temon wedding organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

WO Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Duren Mekar Depok. Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Duren Mekar Depok.

Alexandria Wedding

Alamat Jl. Harum Manis 1 No.23 Wanasari Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17531
Kunjungi Alexandria Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CASq1SAhj7K/?igshid=13z6ltq01j0dv
Kontak 0813-8088-8787

Wedding organizer Alexandria Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Alexandria Wedding Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Alexandria Wedding Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duren Mekar Depok.

Claire Wedding Organizer

Alamat Jl. Ridwan Rais No.110 Beji Tim. Depok Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Claire Wedding Organizer di Google Map
Website http://wwwclairewedding.blogspot.com/
Kontak 0823-1275-5175

Claire Wedding Organizer, Wedding Planner Claire Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Duren Mekar. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Claire Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Widie wedding

Alamat Jl. Mushola Al-Falah no.121 RT 03 F02 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Widie wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-7122-2005

Widie wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok. Widie wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Widie wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Duren Mekar Depok.

Mama Dinda Wedding Organizer

Alamat HR8F 7G4 Jl. Majelis Raya RT.2 F3 FRW.No.47 Kalimulya Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16413
Kunjungi Mama Dinda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0816-1655-686

Wedding Organizer Mama Dinda Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Duren Mekar – Depok namun tetap terjangkau. Mama Dinda Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Mama Dinda Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Dekorasi Wedding

Alamat Gg. Baru Jl. H. Hamdani Jl. Anggrek No.20 RT. FRW FRW.07 F025 Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Bekasi Utara Jawa Barat 17125
Kunjungi Dekorasi Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/multiversedecor?igshid=ZDdkNTZiNTM=
Kontak 0858-1163-6905

Wedding Organizer Depok dari Dekorasi Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dekorasi Wedding Duren Mekar Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Wedding organizer Islamic Bite Event Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Islamic Bite Event Organizer Depok memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Duren Mekar Depok.

Wedding Organizer Electra

Alamat Jl. Bunga 2 No.19 Sukatani Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16454
Kunjungi Wedding Organizer Electra di Google Map
Website
Kontak 0857-8178-0158

Wedding Organizer Electra menawarkan paket wedding Depok Duren Mekar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Alya kharisma wedding organizer

Alamat Jln.pakarena raya no 226 Rt007 F011 depok 2 tengah. Kel Mekar Jaya Sukmajaya Depok City West Java 16411
Kunjungi Alya kharisma wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1630-4044

Alya kharisma wedding organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Alya kharisma wedding organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Duren Mekar Depok.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanDuren Mekar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Duren Mekar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Duren Seribu, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Petir, Jasa wedding organizer di kelurahan Serua, Jasa wedding organizer di kelurahan Bojongmanggu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karangindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *