Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Curug

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Curug – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Cimanggis kelurahan Curug maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Curug dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Curug kecamatan Cimanggis – Depok.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Curug. Inilah mengapa memiliki seorang WO Depok dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Curug Depok, kalian beruntung! Curug Depok ini memiliki beberapa wedding organizer Curug terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Depok – Curug

Catering Curug Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Cimanggis Kel.Curug dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Curug Kec. Cimanggis Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Curug Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Taman Century Club House menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Denis Catering & Organizer adalah pilihan yang tepat. Denis Catering & Organizer menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Denis Catering & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Ratu Wedding

Alamat RT.04 FRW.04 Dukuh Ciampea Bogor Regency West Java 16620
Kunjungi Ratu Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1184-8144

Wedding organizer Ratu Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Ratu Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Curug Depok.

Nathan Wedding Organizer

Alamat Jl. Kp. Padurenan RT.001 FRW.002 Pabuaran Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16916
Kunjungi Nathan Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/nathan_weddingorganizer
Kontak 0898-5414-804

Wedding organizer Nathan Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Nathan Wedding Organizer Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Nathan Wedding Organizer Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Curug Depok.

Dekorasi Wedding

Alamat Gg. Baru Jl. H. Hamdani Jl. Anggrek No.20 RT. FRW FRW.07 F025 Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Bekasi Utara Jawa Barat 17125
Kunjungi Dekorasi Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/multiversedecor?igshid=ZDdkNTZiNTM=
Kontak 0858-1163-6905

Dekorasi Wedding menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Wedding Organizer Depok dari Sifano Make Up juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sifano Make Up Curug Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

“Fitri Fisa” Wedding Organizer

Alamat Wanaherang Gunung Putri Bogor Regency West Java
Kunjungi “Fitri Fisa” Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-2502-2384

“Fitri Fisa” Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. “Fitri Fisa” Wedding Organizer Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, “Fitri Fisa” Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Curug Depok.

Hasanah Makeup & Wedding Organizer

Alamat Jl. Sigma III No.44 RT.002 FRW.020 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Kunjungi Hasanah Makeup & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9587-6999

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Curug – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Hasanah Makeup & Wedding Organizer WO. Hasanah Makeup & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

RAS Project – Jasa Pernikahan

Alamat FQCG 6WR Jl. Kh. Ahmad Sya 7yani RT.01 FRW.05 Mekarwangi Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16169
Kunjungi RAS Project – Jasa Pernikahan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasproject/
Kontak 0851-5501-0605

WO RAS Project – Jasa Pernikahan juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Curug Depok. RAS Project – Jasa Pernikahan menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO RAS Project – Jasa Pernikahan , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Gallery Wedding Muslimah

Alamat Residance Jl Gading Raya No.9D Rt. 11 Rw. 10. Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Office : Perum Panorama Bekasi Blok F10 No.7 Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Kunjungi Gallery Wedding Muslimah di Google Map
Website http://galleryweddingmuslimah.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1176-0261

WO Gallery Wedding Muslimah juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Curug Depok. Gallery Wedding Muslimah menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gallery Wedding Muslimah , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Wedding Organizer Depok dari Gendhis wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Gendhis wedding Curug Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Anung Rias wedding Organizer

Alamat Jl. Cibeber IV Cibeber I Kec. Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16640
Kunjungi Anung Rias wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7430-4426

Anung Rias wedding Organizer menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

Wedding organizer Leo Foto Studio ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Leo Foto Studio juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Curug Depok.

The VIP pictures

Alamat Jl. Tentara Pelajar Jl. Cimanggu Barata No.22 RT.02 FRW.07 Kedung Jaya Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Kunjungi The VIP pictures di Google Map
Website https://the-vip-pictures.business.site/
Kontak 0857-1571-8281

Wedding organizer The VIP pictures ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. The VIP pictures Depok memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Curug Depok.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Rhayches organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Rhayches organizer Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rhayches organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Curug Depok.

Bekasi Foto Citra Media

Alamat Jl. Pengasinan No.39 RT.001 FRW.002 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17115
Kunjungi Bekasi Foto Citra Media di Google Map
Website
Kontak (021) 93610345

Bekasi Foto Citra Media adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok. Bekasi Foto Citra Media memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bekasi Foto Citra Media juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Curug Depok.

Photo Etc

Alamat Jl. Kemang III No.50 RT.003 FRW.006 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Photo Etc di Google Map
Website
Kontak (021) 70764024

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Photo Etc adalah pilihan yang tepat. Photo Etc menawarkan paket wedding Depok Curug dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Photo Etc juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dreamy Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid Al-Abror RT.06 FRW.02 Kel. Pabuaran Mekar Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16916
Kunjungi Dreamy Wedding Organizer di Google Map
Website https://msha.ke/dreamyweddingorganizer
Kontak 0878-5645-0077

WO Dreamy Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Curug Depok. Dreamy Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dreamy Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Tati Wedding Organizer

Alamat Jalan Raya Cileungsi Jonggol Km 22 Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-7466-5007

Wedding organizer Tati Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Tati Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Curug Depok.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanCurug versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Curug bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Harjamukti, Jasa wedding organizer di kelurahan Mekarsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Gunung Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Tugu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cilodong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *