Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Cilangkap

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Cilangkap – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Tapos kelurahan Cilangkap maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cilangkap dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cilangkap kecamatan Tapos – Depok.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Cilangkap – Depok bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Cilangkap dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Cilangkap Depok, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Cilangkap Depok

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Tapos Kel.Cilangkap dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cilangkap Kec. Tapos Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cilangkap Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Wiwit wedding packages

Alamat Wiwit wedding package perum Jl. Permata Puri Laguna No.30 Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi Wiwit wedding packages di Google Map
Website
Kontak (021) 22852319

Wedding organizer Wiwit wedding packages ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Wiwit wedding packages juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cilangkap Depok.

Yo2 Tenda depok – Rias Depok (yo2wedding)

Alamat Jl. Kedondong Raya No.190 Depok Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16432
Kunjungi Yo2 Tenda depok – Rias Depok (yo2wedding) di Google Map
Website http://www.yo2wedding.blogspot.com/
Kontak 0815-8623-2452

Yo2 Tenda depok – Rias Depok (yo2wedding) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Yo2 Tenda depok – Rias Depok (yo2wedding) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cilangkap Depok.

Redpartyplaner (wedding depok)

Alamat Asrama brigif para raider 17 Jl. Bukit Pasir No.09 RT.1 FRW.10 Pasir Gn. Sel. Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 13790
Kunjungi Redpartyplaner (wedding depok) di Google Map
Website
Kontak 0896-7045-5579

WO Redpartyplaner (wedding depok) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cilangkap Depok. Redpartyplaner (wedding depok) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Redpartyplaner (wedding depok) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Trekara Mahar & Dekorasi Depok

Alamat Jl. Pd. Sukmajaya Permai No.15 Sukmajaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16412
Kunjungi Trekara Mahar & Dekorasi Depok di Google Map
Website https://www.instagram.com/trekara.id/
Kontak 0895-6227-47008

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilangkap – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Trekara Mahar & Dekorasi Depok WO. Trekara Mahar & Dekorasi Depok memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Manten Ayu

Alamat Jl.Setapak Jl. Rajabrana No.RT03 F10 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16453
Kunjungi Manten Ayu di Google Map
Website http://mantenayu.blogspot.com/
Kontak 0857-7501-4585

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilangkap – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Manten Ayu WO. Manten Ayu memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Catering Depok – Kencana Mas Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Adhi Karya No.37 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Catering Depok – Kencana Mas Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.kencanamascatering.com/
Kontak 0858-1718-4553

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilangkap – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Catering Depok – Kencana Mas Catering & Wedding Organizer WO. Catering Depok – Kencana Mas Catering & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

AYU WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Mawar No.5 Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi AYU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://ayuservices.com/
Kontak 0857-1886-5663

Wedding Organizer AYU WEDDING ORGANIZER • AYU CATERING • AYU TENDA DAN ALAT PESTA • AYU SERVICES juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cilangkap – Depok. AYU WEDDING ORGANIZER • AYU CATERING • AYU TENDA DAN ALAT PESTA • AYU SERVICES memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer AYU WEDDING ORGANIZER • AYU CATERING • AYU TENDA DAN ALAT PESTA • AYU SERVICES, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Omah Pengantin

Alamat Perum Permata Cimanggis Cluster Topas Jl. Raya Tapos Blk. E3 No.8 Cilangkap Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16458
Kunjungi Omah Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0811-1187-292

Wedding Organizer Depok dari Omah Pengantin juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Omah Pengantin Cilangkap Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini

Alamat Jl. Pramuka Raya No.4 Mampang Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16433
Kunjungi Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini di Google Map
Website https://www.instagram.com/dwi_arlini/
Kontak 0811-1810-177

Wedding organizer Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cilangkap Depok.

MS JAYA Wedding Gallery

Alamat Jl. Pekapuran Gg. Langgar No.16 RT.01 FRW.06 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi MS JAYA Wedding Gallery di Google Map
Website https://msha.ke/olly_msjaya
Kontak 0895-3345-70694

Wedding Organizer MS JAYA Wedding Gallery juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cilangkap – Depok. MS JAYA Wedding Gallery memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer MS JAYA Wedding Gallery, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Season Event Organizer

Alamat Satria Building Jl. Akses UI No.26 Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16951
Kunjungi Season Event Organizer di Google Map
Website https://seasoneo.business.site/
Kontak 0811-5839-645

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilangkap – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Season Event Organizer WO. Season Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

New Randy Wedding Decoration

Alamat Jl. Pala Bali Raya No.31 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16436
Kunjungi New Randy Wedding Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-9249-9521

New Randy Wedding Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. New Randy Wedding Decoration Depok akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. New Randy Wedding Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. New Randy Wedding Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Omah Ndoro

Alamat 4 Jl. Radar Auri No.01 RT.4 FRW.14 Cibubur Kec. Ciracas Kota Depok Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16454
Kunjungi Omah Ndoro di Google Map
Website
Kontak 0812-3877-7255

Wedding organizer Omah Ndoro ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Omah Ndoro Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Omah Ndoro Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cilangkap Depok.

Star Enterprise Wedding & Make Up Artist

Alamat Pesona Asri Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Star Enterprise Wedding & Make Up Artist di Google Map
Website
Kontak 0852-1750-5353

Star Enterprise Wedding & Make Up Artist telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Star Enterprise Wedding & Make Up Artist akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cilangkap Depok.

Shofiaahmad Wedding Organizer

Alamat Jl. Inkaso Rangkapan Jaya Baru Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16434
Kunjungi Shofiaahmad Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/shofiaahmadwedding.id/?hl=id
Kontak 0811-5848-808

Shofiaahmad Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Shofiaahmad Wedding Organizer Depok akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Shofiaahmad Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Shofiaahmad Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

May Wedding Organizer

Alamat Jl M H Sanim I no 33 Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16425
Kunjungi May Wedding Organizer di Google Map
Website https://may-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-8137-5477

WO May Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Depok yang melayani kelurahan Cilangkap. May Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cilangkap – Depok.

Almeera House of Wedding

Alamat Jl. Perum Permata Lazuardi Limo Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16515
Kunjungi Almeera House of Wedding di Google Map
Website https://www.facebook.com/almeerahouseofwedding
Kontak 0896-3520-2083

Almeera House of Wedding, Wedding Planner Almeera House of Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Cilangkap. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Almeera House of Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Fikri Tenda ( sewatenda_depok )

Alamat Jl. Tipar Raya No.44 Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) di Google Map
Website
Kontak

Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) Depok akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilangkap – Depok , kalian bisa mempertimbangkan J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) WO. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Adidarproject Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lenteng Agung No.33 RT.12 FRW.8 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610
Kunjungi Adidarproject Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/azfrida
Kontak 0878-8882-7810

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok adalah pilihan yang tepat. Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok menawarkan paket wedding Depok Cilangkap dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanCilangkap versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cilangkap bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cimpaeun, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatijajar, Jasa wedding organizer di kelurahan Leuwinanggung, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukamaju Baru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sukatani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *