Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sumberreja

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sumberreja – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Pebayuran kelurahan Sumberreja maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sumberreja dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sumberreja kecamatan Pebayuran – Bekasi.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sumberreja – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Sumberreja dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Sumberreja Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Sumberreja Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Pebayuran Kel.Sumberreja dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sumberreja Kec. Pebayuran Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sumberreja Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

DV Griya Wedding

Alamat Q2H7 VW3 Jl. Prima Harapan Regency RT.001 FRW.012 Harapan Baru Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17123
Kunjungi DV Griya Wedding di Google Map
Website http://dvgriyawedding.com/
Kontak

DV Griya Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. DV Griya Wedding Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. DV Griya Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. DV Griya Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

FME Wedding Enterprises

Alamat Jl. Sambisari No.30 RT.001 FRW.010 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi FME Wedding Enterprises di Google Map
Website https://fmenterprises.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1102-7143

FME Wedding Enterprises menawarkan paket wedding Bekasi Sumberreja dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding

Alamat Jl. Desa Mangunjaya perum villa makmur 1 Jl. Mangun Jaya No 5 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1136-2112

WO Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sumberreja. Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sumberreja – Bekasi.

Soraya Wedding Bekasi

Alamat Jl. RA Kartini No.61 RT.003 FRW.004 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Soraya Wedding Bekasi di Google Map
Website
Kontak (021) 8203394

Wedding Organizer Soraya Wedding Bekasi juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sumberreja – Bekasi. Soraya Wedding Bekasi memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Soraya Wedding Bekasi, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI

Alamat QXPP VCH Jl. Danau Toba II RT.010 FRW.007 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI di Google Map
Website
Kontak

Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI, Wedding Planner Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sumberreja. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Lovara Wedding

Alamat Grand Wisata Celebration Garden AF 5 No. 17 Lambangjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17310
Kunjungi Lovara Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8896-7335

Wedding Organizer Lovara Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sumberreja – Bekasi namun tetap terjangkau. Lovara Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Lovara Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall

Alamat Tepat di samping kecamatan Jl. Sambisari RT.001 FRW.010 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall di Google Map
Website http://grahapuri.com/
Kontak 0812-8737-0803

Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sumberreja Bekasi.

SANGGAR RIAS ALIKHA

Alamat Jl. Kelimutu RT.004 F02 Blok. M No. 7 RT.004 FRW.002 Jatimekar Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17422
Kunjungi SANGGAR RIAS ALIKHA di Google Map
Website https://www.instagram.com/sanggar_rias_alikha/
Kontak 0822-9838-5915

Wedding Organizer Bekasi dari SANGGAR RIAS ALIKHA juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SANGGAR RIAS ALIKHA Sumberreja Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

MAHAKARYA BRIDAL

Alamat Jl. Duta Boulevard Barat No.10 RT.004 FRW.010 Harapan Baru Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17123
Kunjungi MAHAKARYA BRIDAL di Google Map
Website
Kontak 0812-8990-0420

WO MAHAKARYA BRIDAL (RIAS PENGANTIN, WEDDING GALERY & WEDDING ORGANIZER) Bekasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sumberreja Bekasi. MAHAKARYA BRIDAL (RIAS PENGANTIN, WEDDING GALERY & WEDDING ORGANIZER) Bekasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sumberreja Bekasi.

Rumah Ungu Wedding

Alamat Jl. Manggis Raya No.452 RT.008 FRW.012 Duren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Kunjungi Rumah Ungu Wedding di Google Map
Website http://www.rumahungu.co.id/
Kontak 0811-8048-868

WO Rumah Ungu Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sumberreja. Rumah Ungu Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sumberreja – Bekasi.

Wulan-Wedding Organizer,Catering

Alamat Jl. Jati Utama Raya No.16 RT.013 FRW.008 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi West Java 17421
Kunjungi Wulan-Wedding Organizer,Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1954-704

Wedding Organizer Wulan-Wedding Organizer,Catering juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sumberreja – Bekasi. Wulan-Wedding Organizer,Catering memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wulan-Wedding Organizer,Catering, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Galea Belangi

Alamat Jl. Mabes 2 No.5 RT.001 FRW.006 Jatimurni Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17431
Kunjungi Galea Belangi di Google Map
Website http://www.rumahperubahan.co.id/
Kontak (021) 84590010

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Galea Belangi adalah pilihan yang tepat. Galea Belangi menawarkan paket wedding Bekasi Sumberreja dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Galea Belangi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kanamana Decoration & Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jati Indah Permai A5 No.2 Kebalen Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Kunjungi Kanamana Decoration & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kanamana.decoration/
Kontak 0812-9127-1645

Wedding Organizer Bekasi dari Kanamana Decoration & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Kanamana Decoration & Wedding Organizer Sumberreja Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery)

Alamat Grand Metropolitan (Ground Floor ) ARISTY WEDDING GALERY Jl. K.H. Noer Ali Kalimalang RT.007 FRW.003 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery) di Google Map
Website
Kontak (021) 29577751

Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery) Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Delima Wedding (Aristy Wedding Gallery) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Gina Catering And Wedding

Alamat Jl. Bima Raya No.6 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Gina Catering And Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 8848752

Gina Catering And Wedding Wedding Organizer Gina Catering And Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Sumberreja. Gina Catering And Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sumberreja Bekasi.

Radent Wedding Organizer

Alamat Perum wahana pondok gede blok L3 no. 20 RT.017 FRW.005 Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17426
Kunjungi Radent Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/radentweddingorganizer
Kontak 0858-7993-2348

WO Radent Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sumberreja Bekasi. Radent Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sumberreja Bekasi.

Sanggar Rias Praptiwi

Alamat JL Veteran Raya No. 17 A Margajaya Bekasi Selatan RT.002 FRW.002 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Kunjungi Sanggar Rias Praptiwi di Google Map
Website
Kontak (021) 8861406

Sanggar Rias Praptiwi, Wedding Planner Sanggar Rias Praptiwi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sumberreja. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Rias Praptiwi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jasmine Wedding Organizer

Alamat Jl. RA Kartini No.45 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Jasmine Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-0212-5769

Jasmine Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Jasmine Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sumberreja Bekasi.

Wedding Organizer Bekasi

Alamat Ruko Sentra Niaga Kalimalang Jl. Ahmad Yani No.Kav.20 RT.001 FRW.005 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Wedding Organizer Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0812-8087-3788

WO Wedding Organizer Bekasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sumberreja Bekasi. Wedding Organizer Bekasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sumberreja Bekasi.

Shasya Wedding

Alamat Jl. Komp. Nasio No.12 RT.009 FRW.015 Jatimekar Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17422
Kunjungi Shasya Wedding di Google Map
Website
Kontak 0817-6010-475

Shasya Wedding menawarkan paket wedding Bekasi Sumberreja dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanSumberreja versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sumberreja bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sumbersari, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumberurip, Jasa wedding organizer di kelurahan Cibunar, Jasa wedding organizer di kelurahan Cikuda dan Jasa wedding organizer di kelurahan Dago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *