Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sirnajaya

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Sirnajaya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Serang Baru kelurahan Sirnajaya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sirnajaya dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sirnajaya kecamatan Serang Baru – Bekasi.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sirnajaya – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Sirnajaya dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Sirnajaya Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Sirnajaya Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Serang Baru Kel.Sirnajaya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sirnajaya Kec. Serang Baru Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sirnajaya Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

CITRA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Telaga Asih No.20 RT.7 FRW.1 Telaga Asih Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi CITRA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://citraweddingorganizer.business.site/
Kontak 0822-9877-5117

CITRA WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer CITRA WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Sirnajaya. CITRA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sirnajaya Bekasi.

Retno Salon Wedding

Alamat Jl. Al Inaayah Karang Ampel no.15 Jl. Raya Rw. Kalong No.04 RT.03 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Retno Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak 0838-7067-0213

WO Retno Salon Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sirnajaya. Retno Salon Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sirnajaya – Bekasi.

ANNING Catering dan Wedding Service

Alamat Perum.Villa Anggrek A 1 no 9 Karangsatria Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi ANNING Catering dan Wedding Service di Google Map
Website https://www.anningwedding.com/
Kontak 0817-4897-056

ANNING Catering dan Wedding Service menawarkan paket wedding Bekasi Sirnajaya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding Asik Wedding Organizer

Alamat -6.356754 106.941430 RT.001 FRW.012 Jatirangga Jatisampurna Bekasi West Java 17434
Kunjungi Wedding Asik Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-9121-2424

WO Wedding Asik Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sirnajaya Bekasi. Wedding Asik Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Wedding Asik Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Marinika Wedding Organizer

Alamat Jl. Melati Raya 2 No.3AA RT.004 FRW.001 Bekasi Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Kunjungi Marinika Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/marinika_organizer/
Kontak 0813-1090-4877

Wedding Organizer Bekasi dari Marinika Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Marinika Wedding Organizer Sirnajaya Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

DWIKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Perumahan Villa Bekasi Indah 1 Jl. Villa Bekasi Indah 1 No.21 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi DWIKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://dwika-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0895-8069-10706

Wedding organizer DWIKA WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. DWIKA WEDDING ORGANIZER Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.

HG Tenda

Alamat Jl. Jati Bening No.1 Jatibening Baru Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi HG Tenda di Google Map
Website https://hg-tenda.business.site/
Kontak 0812-1919-720

Wedding organizer HG Tenda ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. HG Tenda Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.

Perisaiku Group

Alamat Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A3 No 10 City Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Perisaiku Group di Google Map
Website http://perisaiku.co.id/
Kontak (021) 82749107

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Perisaiku Group adalah pilihan yang tepat. Perisaiku Group menawarkan paket wedding Bekasi Sirnajaya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Perisaiku Group juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Yoana Wedding Organizer

Alamat Jl. paus raya no.38 blok E Lantai 2a jatibening jatikramat RT.006 FRW.013 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Kunjungi Yoana Wedding Organizer di Google Map
Website http://business.google.com/website/yoana-wedding-organizer
Kontak 0821-4450-1838

Wedding Organizer Yoana Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sirnajaya – Bekasi. Yoana Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Yoana Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Debens Event Organizer Bekasi

Alamat Jl. Zamrud Utara No.05 Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 16340
Kunjungi Debens Event Organizer Bekasi di Google Map
Website http://www.debensorganizer.com/
Kontak 0858-8564-8245

Wedding organizer Debens Event Organizer Bekasi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Debens Event Organizer Bekasi Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Debens Event Organizer Bekasi Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.

Maleena Wedding

Alamat Jl. Sosial No.5 RT.002 FRW.006 Jatiwaringin Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Kunjungi Maleena Wedding di Google Map
Website http://www.maleenawo.blogspot.com/
Kontak 0819-1306-1979

Wedding organizer Maleena Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Maleena Wedding Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Maleena Wedding Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.

Temon wedding organizer

Alamat Jl. Giok RT.007 FRW.030 Desa Tlanjung Kecamatan Gn. Putri Tlajung Udik Bogor Timur Kabupaten Bogor Jawa Barat 16962
Kunjungi Temon wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7325-059

Temon wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Temon wedding organizer Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Temon wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Temon wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Aulia wedding organizer

Alamat Jl. Rw. Pisang No.25 Sumberjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Aulia wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-1384-4193

WO Aulia wedding organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sirnajaya. Aulia wedding organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sirnajaya – Bekasi.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Wedding Organizer Sifano Make Up adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sirnajaya – Bekasi namun tetap terjangkau. Sifano Make Up memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sifano Make Up juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI

Alamat QXPP VCH Jl. Danau Toba II RT.010 FRW.007 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI di Google Map
Website
Kontak

WO Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Sirnajaya. Sanggar Rias Pengantin WIDYANTI menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sirnajaya – Bekasi.

Ayudia Salon Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalimusada Raya No.32 Setiamekar Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Ayudia Salon Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/mutiara.mua
Kontak 0896-8796-9803

Wedding organizer Ayudia Salon Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Ayudia Salon Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sirnajaya Bekasi.

Beilla Wedding – Wedding Organizer

Alamat Gg. H. Abd. Syukur RT.002 FRW.024 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Beilla Wedding – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8877-8780

Wedding organizer Beilla Wedding – Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Beilla Wedding – Wedding Organizer Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Beilla Wedding – Wedding Organizer Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.

Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding

Alamat Perumahan Jl. Bintara Indah Utama No.60 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding di Google Map
Website https://rumahsafa.com/
Kontak 0815-8999-592

Wedding Organizer Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sirnajaya – Bekasi. Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rumah Safa Catering dan Islamic Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sanggar Rias Praptiwi

Alamat JL Veteran Raya No. 17 A Margajaya Bekasi Selatan RT.002 FRW.002 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Kunjungi Sanggar Rias Praptiwi di Google Map
Website
Kontak (021) 8861406

Sanggar Rias Praptiwi, Wedding Planner Sanggar Rias Praptiwi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Sirnajaya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Rias Praptiwi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Ratu Wedding

Alamat RT.04 FRW.04 Dukuh Ciampea Bogor Regency West Java 16620
Kunjungi Ratu Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1184-8144

Wedding organizer Ratu Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Ratu Wedding Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sirnajaya Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanSirnajaya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sirnajaya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukaragam, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukasari, Jasa wedding organizer di kelurahan Bedahan, Jasa wedding organizer di kelurahan Cinangka dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kedaung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *