Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Setialaksana

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Setialaksana – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Cabangbungin kelurahan Setialaksana maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Setialaksana dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Setialaksana kecamatan Cabangbungin – Bekasi.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Setialaksana Bekasi. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Bekasi untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Setialaksana dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Bekasi terbaik untuk wilayah Setialaksana Bekasi.

Catering Setialaksana Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Cabangbungin Kel.Setialaksana dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Setialaksana Kec. Cabangbungin Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Setialaksana Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

KANAYA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Lumbu Tim. Raya No.30 RT.001 FRW.032 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi KANAYA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://kanayaweddingplanner.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1992-0101

KANAYA WEDDING PLANNER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari KANAYA WEDDING PLANNER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Setialaksana Bekasi.

SATU TUJUH CATERING wedding

Alamat Jl. Gn. Merbabu No.53 RT.005 FRW.005 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Kunjungi SATU TUJUH CATERING wedding di Google Map
Website https://www.satutujuhcatering.com/
Kontak 0821-2205-5897

WO SATU TUJUH CATERING wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Setialaksana Bekasi. SATU TUJUH CATERING wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SATU TUJUH CATERING wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Madina Weddings

Alamat Jl. Jatisari 1 RT.003 FRW.003 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Kunjungi Madina Weddings di Google Map
Website https://madina-weddings.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0818-0873-8010

Wedding Organizer Bekasi dari Madina Weddings juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Madina Weddings Setialaksana Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kulo Wedding Organizer

Alamat Jl. Mawar VI No.158 RT.003 FRW.009 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17132
Kunjungi Kulo Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8120-2596

WO Kulo Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. Kulo Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Setialaksana – Bekasi.

DECORATION JAKARTA

Alamat Jl. Kincir 5 No.25 RT.16 FRW.10 Jati Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Kunjungi DECORATION JAKARTA di Google Map
Website
Kontak 0838-9572-2017

DECORATION JAKARTA dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. DECORATION JAKARTA Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. DECORATION JAKARTA menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. DECORATION JAKARTA akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Star Angela Organizer

Alamat Jl. Taman Melati Utama Jl. Taman Harapan Baru No.7 RT.004 FRW.022 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17125
Kunjungi Star Angela Organizer di Google Map
Website http://starangelaorganizer.wordpress.com/
Kontak 0878-5670-1127

Star Angela Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Star Angela Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Setialaksana Bekasi.

BIG WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Belida Raya No.68 RT.004 FRW.010 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi BIG WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0878-7724-0385

BIG WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner BIG WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, BIG WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Lena Wedding Organizer

Alamat No. Jl. Lumbu Bar. III A No.285 RT.007 FRW.010 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi Lena Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 82402360

Lena Wedding Organizer, Wedding Planner Lena Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Lena Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Soraya Wedding (Workshop)

Alamat Jl. Teuku Umar Komplek Jasa Marga No.3 RT.003 FRW.001 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Soraya Wedding (Workshop) di Google Map
Website https://sorayawedding.business.site/
Kontak 0857-8072-7247

Wedding Organizer Bekasi dari Soraya Wedding (Workshop) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Soraya Wedding (Workshop) Setialaksana Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Bunga Wedding Organizer

Alamat Grand Galaxy City Ruko RGC 3 Fno.56 Jakasetia Kec. Bekasi Selatan RT.004 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Bunga Wedding Organizer di Google Map
Website http://bungawedding.co.id/
Kontak 0857-6200-8007

Bunga Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Bunga Wedding Organizer Bekasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Bunga Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Setialaksana Bekasi.

Intimate Wedding Package

Alamat Rukun Tetangga 012 Memopro Wedding Organizer Jl. Mini III D4 No.58 RT.12 FRW.3 Bambu Apus Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890
Kunjungi Intimate Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0812-8289-1133

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Intimate Wedding Package adalah pilihan yang tepat. Intimate Wedding Package menawarkan paket wedding Bekasi Setialaksana dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Intimate Wedding Package juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Siwi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perum Jatibening Satu Antilope Jalan Pangrango No. 22 Jati Bening Baru Pondok Gede Bekasi RT.013 FRW.005 Jatibening Baru Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi Siwi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8471790

Siwi Catering & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Siwi Catering & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Siwi Catering & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Setialaksana Bekasi.

House Of Verza Wedding Gallery

Alamat Ruko Grand Galaxy City Blok RRG 6 Jl. Taman Gardenia Tim. No.3 RT.003 FRW.017 Jaka Setia Bekasi Selatan Bekasi West Java 17147
Kunjungi House Of Verza Wedding Gallery di Google Map
Website https://houseofverza.com/
Kontak 0813-1888-6771

Wedding Organizer Bekasi dari House Of Verza Wedding Gallery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. House Of Verza Wedding Gallery Setialaksana Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER

Alamat Kp.Ciketing Jl Bayan 2 Rt.002 Rw.011 kel.Mustikajaya kec.Mustikajaya kota Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://citra-biru-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-2509-0774

WO CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. CITRA BIRU WEDDING ORGANIZER menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Setialaksana – Bekasi.

Sanggar “Anne”

Alamat Jl. Letnan Arsyad Raya No.A7 RT.007 FRW.012 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Sanggar “Anne” di Google Map
Website
Kontak 0812-9979-957

WO Sanggar “Anne” adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Setialaksana Bekasi. Sanggar “Anne” menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Setialaksana Bekasi.

Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP)

Alamat Jl. RS Jatisampurna RT 01 F RW 02 Jatiraden Jatisampurna RT.001 RT.001 FRW.002 Jatiraden Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) di Google Map
Website
Kontak 0812-8763-1317

Wedding organizer Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Sanggar Elis Bunga Pengantin (EBP) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Setialaksana Bekasi.

Caparinyo Catering

Alamat 1 Jl. Cempaka Bulak No.87-88 RT.001 FRW.9 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17416
Kunjungi Caparinyo Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 84977471

Caparinyo Catering Wedding Organizer Caparinyo Catering memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Setialaksana. Caparinyo Catering menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Setialaksana Bekasi.

Favor Organizer & Photography

Alamat Villa Taman Kartini RT.010 FRW.023 Margahayu Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17113
Kunjungi Favor Organizer & Photography di Google Map
Website http://favorgroup.vercel.app/
Kontak 0851-5687-5930

Wedding organizer Favor Organizer & Photography ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Favor Organizer & Photography Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Favor Organizer & Photography Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Setialaksana Bekasi.

Mega Wedding Planner Bekasi

Alamat Jl. Safir III RT.002 FRW.009 Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17157
Kunjungi Mega Wedding Planner Bekasi di Google Map
Website https://mp-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1903-7330

WO Mega Wedding Planner Bekasi adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. Mega Wedding Planner Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Setialaksana – Bekasi.

Puspita Sawargi

Alamat JL. Villa Merak IV Blok BE No. 6 Jatibening – Pondok Gede Komplek Villa Jatibening Tol Bekasi RT.008 FRW.003 Jatibening Pondok Gede Bekasi West Java 17412
Kunjungi Puspita Sawargi di Google Map
Website
Kontak (021) 98217223

Puspita Sawargi, Wedding Planner Puspita Sawargi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Setialaksana. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Puspita Sawargi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanSetialaksana versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Setialaksana bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sindang Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Sindangsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Bojong Sari (Lama), Jasa wedding organizer di kelurahan Bojong Sari Baru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Curug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *