Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Pantai Bakti

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Pantai Bakti – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Muara Gembong kelurahan Pantai Bakti maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pantai Bakti dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pantai Bakti kecamatan Muara Gembong – Bekasi.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Pantai Bakti Bekasi, kalian beruntung karena di Bekasi ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Pantai Bakti Bekasi adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Pantai Bakti. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Pantai Bakti Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Muara Gembong Kel.Pantai Bakti dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pantai Bakti Kec. Muara Gembong Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pantai Bakti Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Ayu Dwi Wedding Gallery

Alamat Jl. Rw. Mulya RT.003 FRW.001 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi Ayu Dwi Wedding Gallery di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CSmAn5tJtCa/?utm_medium=copy_link
Kontak 0896-2191-3405

Wedding organizer Ayu Dwi Wedding Gallery ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ayu Dwi Wedding Gallery Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ayu Dwi Wedding Gallery Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pantai Bakti Bekasi.

Radent Wedding Organizer

Alamat Perum wahana pondok gede blok L3 no. 20 RT.017 FRW.005 Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17426
Kunjungi Radent Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/radentweddingorganizer
Kontak 0858-7993-2348

Wedding organizer Radent Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Radent Wedding Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pantai Bakti Bekasi.

Griya Yufa

Alamat Jl. Rw. Bambu RT.005 FRW.016 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17510
Kunjungi Griya Yufa di Google Map
Website http://griyayufa.com/
Kontak 0821-2313-1985

Wedding organizer Griya Yufa ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Griya Yufa Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pantai Bakti Bekasi.

House Of JD Josi David

Alamat Jl. Empat Satu No.25 RT.003 FRW.001 Jatimurni Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17431
Kunjungi House Of JD Josi David di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/josi-david-professional-wedding-make-artist
Kontak 0857-1523-8027

House Of JD Josi David dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. House Of JD Josi David Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. House Of JD Josi David menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. House Of JD Josi David akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Calista Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.45 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Calista Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-8083-248

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Calista Catering & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Calista Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Bekasi Pantai Bakti dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Calista Catering & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

CITRA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Telaga Asih No.20 RT.7 FRW.1 Telaga Asih Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi CITRA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://citraweddingorganizer.business.site/
Kontak 0822-9877-5117

CITRA WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner CITRA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Pantai Bakti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, CITRA WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Davayu Wedding Services

Alamat Jl. Raya Rw. Bugel No.25 RT.13 FRW.004 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Davayu Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0813-1744-5500

Davayu Wedding Services, Wedding Planner Davayu Wedding Services adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Pantai Bakti. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Davayu Wedding Services dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Lovara Wedding

Alamat Grand Wisata Celebration Garden AF 5 No. 17 Lambangjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17310
Kunjungi Lovara Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8896-7335

Wedding organizer Lovara Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Lovara Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pantai Bakti Bekasi.

Rias Pengantin Jelita

Alamat Jl. Narogong Elok VIII No.3 RT.003 FRW.010 Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Kunjungi Rias Pengantin Jelita di Google Map
Website
Kontak 0816-1177-701

Wedding Organizer Rias Pengantin Jelita juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pantai Bakti – Bekasi. Rias Pengantin Jelita memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rias Pengantin Jelita, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

MAHAKARYA BRIDAL

Alamat Jl. Duta Boulevard Barat No.10 RT.004 FRW.010 Harapan Baru Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17123
Kunjungi MAHAKARYA BRIDAL di Google Map
Website
Kontak 0812-8990-0420

MAHAKARYA BRIDAL (RIAS PENGANTIN, WEDDING GALERY & WEDDING ORGANIZER) Bekasi Wedding Organizer MAHAKARYA BRIDAL (RIAS PENGANTIN, WEDDING GALERY & WEDDING ORGANIZER) Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Pantai Bakti. MAHAKARYA BRIDAL (RIAS PENGANTIN, WEDDING GALERY & WEDDING ORGANIZER) Bekasi menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pantai Bakti Bekasi.

Gina Catering And Wedding

Alamat Jl. Bima Raya No.6 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Gina Catering And Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 8848752

Gina Catering And Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Gina Catering And Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Gina Catering And Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pantai Bakti Bekasi.

FME Wedding Enterprises

Alamat Jl. Sambisari No.30 RT.001 FRW.010 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi FME Wedding Enterprises di Google Map
Website https://fmenterprises.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1102-7143

Wedding Organizer FME Wedding Enterprises adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pantai Bakti – Bekasi namun tetap terjangkau. FME Wedding Enterprises memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, FME Wedding Enterprises juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding

Alamat Jalan Desa Mangunjaya perum villa makmur 1 Jl. Mangun Jaya No 5 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1136-2112

Wedding Organizer Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pantai Bakti – Bekasi namun tetap terjangkau. Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Liss wedding Rias Pengantin & Catering Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Bekasi untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

RD Event 21 wedding organizer Bekasi

Alamat Blok TN Jl. Kedondong VI No.7 RT.03 FRW.020 Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bks Jawa Barat 17131
Kunjungi RD Event 21 wedding organizer Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0856-9229-1992

RD Event 21 wedding organizer Bekasi Wedding Organizer RD Event 21 wedding organizer Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Pantai Bakti. RD Event 21 wedding organizer Bekasi menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pantai Bakti Bekasi.

Wedding Organizer Bekasi

Alamat Ruko Sentra Niaga Kalimalang Jl. Ahmad Yani No.Kav.20 RT.001 FRW.005 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi Wedding Organizer Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0812-8087-3788

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer Bekasi adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer Bekasi menawarkan paket wedding Bekasi Pantai Bakti dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer Bekasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

DV Griya Wedding

Alamat Q2H7 VW3 Jl. Prima Harapan Regency RT.001 FRW.012 Harapan Baru Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17123
Kunjungi DV Griya Wedding di Google Map
Website http://dvgriyawedding.com/
Kontak

DV Griya Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. DV Griya Wedding Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. DV Griya Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. DV Griya Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Anjeli Catering Service

Alamat Perumahan Jaticempaka Permai Jl. Wadas Raya Jl. Jamblang 4 No.110 RT.004 FRW.003 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Kunjungi Anjeli Catering Service di Google Map
Website http://www.anjelicatering.com/
Kontak

WO Anjeli Catering Service adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Pantai Bakti. Anjeli Catering Service menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pantai Bakti – Bekasi.

Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall

Alamat Tepat di samping kecamatan Jl. Sambisari RT.001 FRW.010 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall di Google Map
Website http://grahapuri.com/
Kontak 0812-8737-0803

WO Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Pantai Bakti. Gedung Pertemuan Graha Puri Wedding & Function Hall menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pantai Bakti – Bekasi.

Wedding Organizer

Alamat RT.003 FRW.006A Jakasampurna Bekasi Barat Bekasi West Java 17145
Kunjungi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-0322-4604

Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Pantai Bakti Bekasi.

Tetty Wedding & Catering Services

Alamat Jalan Cemara Permai raya blok a no 50 RT.002 FRW.010 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17121
Kunjungi Tetty Wedding & Catering Services di Google Map
Website https://tetty-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-9633-8128

Tetty Wedding & Catering Services adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Tetty Wedding & Catering Services memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Tetty Wedding & Catering Services juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pantai Bakti Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanPantai Bakti versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pantai Bakti bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pantai Harapan Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Pantai Mekar, Jasa wedding organizer di kelurahan Pantai Sederhana, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipayung (Cipayung Datar) dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipayung Girang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *