Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Karang Setra

Wedding Organizer Bekasi untuk Kelurahan Karang Setra – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bekasi yang melayani kecamatan Karangbahagia kelurahan Karang Setra maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Karang Setra dan sekitarya, kami berkah enterprise Bekasi atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Karang Setra kecamatan Karangbahagia – Bekasi.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Karang Setra. Inilah mengapa memiliki seorang WO Bekasi dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Karang Setra Bekasi, kalian beruntung! Karang Setra Bekasi ini memiliki beberapa wedding organizer Karang Setra terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Bekasi – Karang Setra

Catering Karang Setra Bekasi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bekasi yang melayani kecamatan Karangbahagia Kel.Karang Setra dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Karang Setra Kec. Karangbahagia Kota Bekasi, maka Berkah Enterprise Bekasi adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Karang Setra Kota Bekasi mulai dari 25jt all inclusive.

Calista Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.45 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Kunjungi Calista Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-8083-248

Calista Catering & Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Calista Catering & Wedding Organizer Bekasi akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Calista Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Calista Catering & Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

GRAHA QUEENSYATILA | Perencana Pernikahan

Alamat Jl. Benda No.8 RT.003 FRW.006 kelurahan jati mekar Kec RT.001 FRW.003 Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17422
Kunjungi GRAHA QUEENSYATILA | Perencana Pernikahan di Google Map
Website https://instagram.com/queensyatilawedding?utm_medium=copy_link
Kontak 0812-1314-5708

WO GRAHA QUEENSYATILA | Perencana Pernikahan| Rias Pengantin |Paket Pernikahan |Gedung serbaguna adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Karang Setra. GRAHA QUEENSYATILA | Perencana Pernikahan| Rias Pengantin |Paket Pernikahan |Gedung serbaguna menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Karang Setra – Bekasi.

Gallery Wedding Widi

Alamat Permata Nusa Indah Cibitung Blok A17 no.18 Muktiwari Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17520
Kunjungi Gallery Wedding Widi di Google Map
Website https://gallery-wedding-widi.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4753-5223

Wedding organizer Gallery Wedding Widi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gallery Wedding Widi Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gallery Wedding Widi Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

WEORGENIZE

Alamat Ruko Grand Galaxy City Ruko Sentra Niaga Blok RSN 2 no. 19 RT.001 FRW.018 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi WEORGENIZE di Google Map
Website
Kontak 0815-1941-3353

Wedding Organizer Bekasi dari WEORGENIZE juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. WEORGENIZE Karang Setra Bekasi menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kanamana Decoration & Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jati Indah Permai A5 No.2 Kebalen Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Kunjungi Kanamana Decoration & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kanamana.decoration/
Kontak 0812-9127-1645

Kanamana Decoration & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Kanamana Decoration & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kanamana Decoration & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karang Setra Bekasi.

Davayu Wedding Services

Alamat Jl. Raya Rw. Bugel No.25 RT.13 FRW.004 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Davayu Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0813-1744-5500

Davayu Wedding Services, Wedding Planner Davayu Wedding Services adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Karang Setra. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Davayu Wedding Services dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Pranatacara Wedding & Event Organizer

Alamat Grand Galaxy City Ruko RGC 3 no. 56 RT.004 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pranatacara Wedding & Event Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Pranatacara Wedding & Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Karang Setra. Pranatacara Wedding & Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Karang Setra – Bekasi.

Yayan Rias Wedding Organizer

Alamat Jl. Prabu Kresna No.39 RT.009 FRW.020 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Kunjungi Yayan Rias Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1402-1324

Yayan Rias Wedding Organizer, Wedding Planner Yayan Rias Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi yang melayani kelurahan Karang Setra. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Yayan Rias Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Anjeli Catering Service

Alamat Perumahan Jaticempaka Permai Jl. Wadas Raya Jl. Jamblang 4 No.110 RT.004 FRW.003 Jaticempaka Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17411
Kunjungi Anjeli Catering Service di Google Map
Website http://www.anjelicatering.com/
Kontak

WO Anjeli Catering Service adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bekasi yang melayani kelurahan Karang Setra. Anjeli Catering Service menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Karang Setra – Bekasi.

Antesa Wedding Organizer & Entertainment

Alamat Bumi Nasio Indah Jl. Nusa Indah No.5 RT.009 FRW.015 Jatimekar Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17422
Kunjungi Antesa Wedding Organizer & Entertainment di Google Map
Website http://www.antesawo.com/
Kontak 0818-0745-0838

Antesa Wedding Organizer & Entertainment adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bekasi. Antesa Wedding Organizer & Entertainment memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Antesa Wedding Organizer & Entertainment juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karang Setra Bekasi.

Memorable Organizer

Alamat Jl. Flamboyan II Blok B No.132 Chandra Baru RT.004 FRW.021 Jatirahayu Pondok Melati Bekasi West Java 17414
Kunjungi Memorable Organizer di Google Map
Website https://memorable-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-1116-288

Wedding organizer Memorable Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Memorable Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

Hello Catering & Wedding Package 3 (Office PT. Hello Jaya Abadi)

Alamat Jl. Cangkuang. 19 Blok CC2 RT 06 F15 Perumahan Griya Setu Permai No.2 Ciledug Kec. Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17320
Kunjungi Hello Catering & Wedding Package 3 (Office PT. Hello Jaya Abadi) di Google Map
Website https://hellocateringnweddingpackage.catalog.to/s/pt-hello-jaya-abadi/hello-catering–wedding-package/vk3
Kontak 0822-6112-8468

Wedding organizer Hello Catering & Wedding Package 3 (Office PT. Hello Jaya Abadi) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bekasi. Hello Catering & Wedding Package 3 (Office PT. Hello Jaya Abadi) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karang Setra Bekasi.

Wedding Organizer – Teman Setia

Alamat
Kunjungi Wedding Organizer – Teman Setia di Google Map
Website
Kontak 0878-8890-0139

Wedding organizer Wedding Organizer – Teman Setia ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Wedding Organizer – Teman Setia Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

HANINO WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Parkit No.17 RT.006 FRW.011 Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HANINO WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/hanino_wo?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==
Kontak 0812-8565-6651

HANINO WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer HANINO WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bekasi , termasuk untuk wilayah kelurahan Karang Setra. HANINO WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Karang Setra Bekasi.

D’AJENG Sanggar Rias Pengantin

Alamat Jl. Boulevard Raya Ruko Grand Galaxy City Blok RGG No. 20 RT.007 FRW.018 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi D’AJENG Sanggar Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0812-1339-4281

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Karang Setra – Bekasi , kalian bisa mempertimbangkan D’AJENG Sanggar Rias Pengantin WO. D’AJENG Sanggar Rias Pengantin memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Bekasi yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ayu Dwi Wedding Gallery

Alamat Jl. Rw. Mulya RT.003 FRW.001 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17158
Kunjungi Ayu Dwi Wedding Gallery di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CSmAn5tJtCa/?utm_medium=copy_link
Kontak 0896-2191-3405

Wedding organizer Ayu Dwi Wedding Gallery ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Ayu Dwi Wedding Gallery Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

Eiza Wedding Organizer

Alamat Jl. Manggis 1 No.32 RT.002 FRW.017 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Eiza Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-7243-2430

Eiza Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Eiza Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Karang Setra Bekasi.

SNT Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Dahlia 1 Jl. Caman Raya No.8 RT.005 FRW.005 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Kunjungi SNT Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.sntwedding.com/
Kontak 0812-2240-0243

Wedding organizer SNT Wedding Planner & Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. SNT Wedding Planner & Organizer Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

Rumah Ungu Wedding

Alamat Jl. Manggis Raya No.452 RT.008 FRW.012 Duren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17112
Kunjungi Rumah Ungu Wedding di Google Map
Website http://www.rumahungu.co.id/
Kontak 0811-8048-868

Wedding organizer Rumah Ungu Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rumah Ungu Wedding Bekasi dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rumah Ungu Wedding Bekasi juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karang Setra Bekasi.

RIAS PENGANTIN AMANDA

Alamat Kavling Jl. Sawah Indah Jl. Mawar I No.20 RT.002 FRW.005 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17143
Kunjungi RIAS PENGANTIN AMANDA di Google Map
Website http://amandaweddingservices.com/
Kontak

Wedding organizer RIAS PENGANTIN AMANDA ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. RIAS PENGANTIN AMANDA Bekasi memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Setra Bekasi.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bekasi yang melayani kelurahanKarang Setra versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Karang Setra bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Setu, Jasa wedding organizer di kelurahan Karanganyar, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangmukti, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukaraya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Balekambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *