Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Periuk Jaya

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Periuk Jaya – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Periuk kelurahan Periuk Jaya. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Periuk Jaya dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Periuk Jaya kecamatan Periuk – Tangerang.

Memilih jasa catering yang murah di Periuk Jaya Tangerang namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Periuk Jaya – Tangerang. Tangerang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Periuk Jaya, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Periuk Jaya Tangerang, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Periuk Jaya Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan periuk jaya

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Periuk Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Periuk Jaya Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Periuk Jaya siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

HJS CATERING

Alamat Jalan Putri Sima 14 No.7 RT.006 FRW.015 Perumnas 4 Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat HJS CATERING di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam, HJS CATERING Tangerang adalah pilihan yang tepat. HJS CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, HJS CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Periuk Jaya Tangerang.

Yumma Catering

Alamat Jalan Manggar VIII No.4 RT.002 FRW.012 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Lihat Yumma Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 73443319

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Yumma Catering Periuk Jaya adalah pilihan yang tepat. Yumma Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Periuk Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

RESTU JAYA CATERING

Alamat PERUM PURI TAMARIN BLOK C4 NO 10 Pisangan Jaya Kec. Sepatan Kabupaten Tangerang Banten 15520
Lihat RESTU JAYA CATERING di Google Map
Website https://web.facebook.com/restujayacatering/
Kontak 0812-9335-2804

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, RESTU JAYA CATERING Periuk Jaya Tangerang adalah pilihan yang tepat. RESTU JAYA CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, RESTU JAYA CATERING Periuk Jaya Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Umar Katering

Alamat Jalan Pd. Jati Raya No.26 RT.6 FRW.3 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15223
Lihat Umar Katering di Google Map
Website
Kontak 0857-1524-1038

Kelima, Umar Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Periuk Jaya Tangerang. Umar Katering Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Umar Katering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Umar Katering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang.

Mama Shinta Catering

Alamat Jalan Kyai Maja No.3 RT.003 FRW.003 Panunggangan Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Mama Shinta Catering di Google Map
Website
Kontak 0881-0250-23402

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam, Mama Shinta Catering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mama Shinta Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, Mama Shinta Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Periuk Jaya Tangerang.

Hani Katering Service and Wedding Package

Alamat Jalan AMD V No.56 Kel RT.004 FRW.07 Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Hani Katering Service and Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0838-4062-3790

Ketujuh, Hani Katering Service and Wedding Package menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Hani Katering Service and Wedding Package juga menyediakan paket catering Periuk Jaya Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Hani Katering Service and Wedding Package untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Periuk Jaya – Tangerang

D’art Catering

Alamat Jalan Sultan Agung Tirtayasa No.89 RT.004 FRW.005 Cipete Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15142
Lihat D’art Catering di Google Map
Website
Kontak 0851-0085-4001

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Periuk Jaya Tangerang, Catering D’art Catering Tangerang adalah solusi yang tepat. D’art Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, D’art Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Periuk Jaya Tangerang menjadi sukses.

PRIMA CATERING Tangerang

Alamat RT.002 FRW.008 North Paninggilan Ciledug Tangerang City Banten 15153
Lihat PRIMA CATERING Tangerang di Google Map
Website http://www.instagram.com/cateringprima
Kontak 0812-9000-3909

Kesembilan, Apakah kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? PRIMA CATERING Tangerang adalah pilihan yang tepat. PRIMA CATERING Tangerang Periuk Jaya – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. PRIMA CATERING Tangerang juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Dapur Mutia (Katering)

Alamat Jalan Flamboyan IV No.36 RT.004 FRW.9 Bugel Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Lihat Dapur Mutia (Katering) di Google Map
Website http://www.mutiadapur.blogspot.com/
Kontak 0813-8266-3175

Kesepuluh, Dapur Mutia (Katering) adalah salah satu jasa catering terbaik di Periuk Jaya Tangerang. Dapur Mutia (Katering) Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dapur Mutia (Katering) sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dapur Mutia (Katering) juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang.

Aqiqah Tangerang – Jasa Aqiqah di Tangerang | MuslimAqiqah

Alamat Jalan Empu Barada 2 No.6 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Aqiqah Tangerang – Jasa Aqiqah di Tangerang | MuslimAqiqah di Google Map
Website http://www.muslimaqiqah.com/
Kontak 0812-9007-7070

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Periuk Jaya Tangerang, Catering Aqiqah Tangerang – Jasa Aqiqah di Tangerang | MuslimAqiqah Tangerang adalah solusi yang tepat. Aqiqah Tangerang – Jasa Aqiqah di Tangerang | MuslimAqiqah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, Aqiqah Tangerang – Jasa Aqiqah di Tangerang | MuslimAqiqah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Periuk Jaya Tangerang menjadi sukses.

Catering Nasi Box Nasi Kotak Tangerang | Family Food Tangerang

Alamat Jalan Raya Merdeka Gg. Beringin No.2 RT.001 FRW.02 Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Lihat Catering Nasi Box Nasi Kotak Tangerang | Family Food Tangerang di Google Map
Website https://www.familyfood-tangerang.com/
Kontak 0823-1284-4972

Ke-12, Catering Sehat Periuk Jaya Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Nasi Box Nasi Kotak Tangerang | Family Food Tangerang. Jasa catering Catering Nasi Box Nasi Kotak Tangerang | Family Food Tangerang juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Periuk Jaya Tangerang.

Ina Katering

Alamat Jalan Melati V No.6 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Ina Katering di Google Map
Website https://www.inacatering.co.id/
Kontak

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam, Ina Katering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ina Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, Ina Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Periuk Jaya Tangerang.

dLina Katering – d’Lina Katering

Alamat Jalan Sawo I FA 9 No. 8 Menteng Bintaro Sektor 7 Bintaro Jaya Pd. Ranji Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15224
Lihat dLina Katering – d’Lina Katering di Google Map
Website http://www.dlinacatering.com/
Kontak (021) 7455972

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, dLina Katering – d’Lina Katering Periuk Jaya Tangerang adalah pilihan yang tepat. dLina Katering – d’Lina Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, dLina Katering – d’Lina Katering Periuk Jaya Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

HS Catering

Alamat Jalan Tembaga Raya No.56 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15138
Lihat HS Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-7832-1432

Ke-15, Apakah kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? HS Catering adalah pilihan yang tepat. HS Catering Periuk Jaya – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. HS Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Hanan Katering (Kitchen)

Alamat Jalan Harapan Permai II No.55 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Hanan Katering (Kitchen) di Google Map
Website https://hanancatering.com/
Kontak 0877-7757-1758

Ke-16, Hanan Katering (Kitchen) Tangerang adalah salah satu jasa catering di Periuk Jaya Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Hanan Katering (Kitchen) Periuk Jaya Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Hanan Katering (Kitchen) juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

CATERING DIET KETO MAYO MURAH JAKARTA TANGERANG

Alamat Jalan Sutera Harmoni Utama Blok HU No.7 RT.2 FRW.13 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Lihat CATERING DIET KETO MAYO MURAH JAKARTA TANGERANG di Google Map
Website https://cateringdietketomayomurah.wordpress.com/
Kontak 0813-1500-0549

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam, CATERING DIET KETO MAYO MURAH JAKARTA TANGERANG Tangerang adalah pilihan yang tepat. CATERING DIET KETO MAYO MURAH JAKARTA TANGERANG menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Periuk Jaya Tangerang. Selain itu, CATERING DIET KETO MAYO MURAH JAKARTA TANGERANG juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Periuk Jaya Tangerang.

Lia Putri Katering – Jakarta

Alamat Komplek PU Rengas Rempoa Jalan Akasia No. 1 RT.02 FRW.04 Rengas Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Lia Putri Katering – Jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 7431186

Ke-18, Kemudian jasa catering Periuk Jaya Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Lia Putri Katering – Jakarta. Lia Putri Katering – Jakarta Periuk Jaya Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Lia Putri Katering – Jakarta juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Lia Putri Katering – Jakarta ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Qiqi Aqiqah

Alamat Jalan Manis Raya II No.17 RT.002 FRW.003 Kenanga Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15146
Lihat Qiqi Aqiqah di Google Map
Website http://bit.ly/WaQiQiAqiqah
Kontak 0897-9704-898

Ke-19, Qiqi Aqiqah juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Periuk Jaya Tangerang. Qiqi Aqiqah Periuk Jaya menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Periuk Jaya. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Periuk Jaya Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Qiqi Aqiqah Periuk Jaya.

Care Meal

Alamat Jalan Metland Boulevard Lot C-3 Metland Cybercity RT.001 FRW.002 Parung Jaya Karang Tengah Tangerang City Banten 15159
Lihat Care Meal di Google Map
Website http://mycaremeal.com/
Kontak 0811-1900-6789

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Periuk Jaya Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Care Meal Periuk Jaya Tangerang adalah pilihan yang tepat. Care Meal menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Care Meal Periuk Jaya Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aerofood ACS Building

Alamat Soekarno-Hatta International Airport DFS Jalan Tol Professor Sedyatmo No.1023 RT.001 FRW.010 Pajang Kec. Benda Kota Tangerang Banten 19120
Lihat Aerofood ACS Building di Google Map
Website
Kontak (021) 5501750

Ke-21, Catering Sehat Periuk Jaya Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Aerofood ACS Building. Jasa catering Aerofood ACS Building juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Periuk Jaya Tangerang.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanPeriuk Jaya. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sangiang Jaya, jasa catering di kelurahan Gelam Jaya, jasa catering di kelurahan Kuta Baru, jasa catering di kelurahan Kuta Bumi dan jasa catering di kelurahan Kuta Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *