Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Mekar Kondang

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Mekar Kondang – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Sukadiri kelurahan Mekar Kondang. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Mekar Kondang dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Mekar Kondang kecamatan Sukadiri – Tangerang.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Mekar Kondang – Tangerang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Mekar Kondang dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Mekar Kondang Tangerang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Mekar Kondang Tangerang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan mekar kondang

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Mekar Kondang Kec. Sukadiri Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Mekar Kondang Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Mekar Kondang siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Homey Katering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Katering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Mekar Kondang Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Homey Katering Mekar Kondang Tangerang adalah pilihan yang tepat. Homey Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Homey Katering Mekar Kondang Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Cahaya Aqiqah

Alamat Cahaya Aqiqah, Jalan Pengayoman Selatan I No.28, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
Lihat Cahaya Aqiqah di Google Map
Website https://sites.google.com/view/cahayaaqiqah/promo-aqiqah
Kontak 0852-1710-3455

Ketiga, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Cahaya Aqiqah Mekar Kondang – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. Cahaya Aqiqah menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Cahaya Aqiqah Mekar Kondangjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

CATERING SILIWANGI SARI PORIS INDAH

Alamat Perumahan Poris Indah Blok D Jalan Poris Indah Cipondoh No.769 RT.008 FRW.002 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Lihat CATERING SILIWANGI SARI PORIS INDAH di Google Map
Website http://csstangerang.blogspot.com/
Kontak 0822-4644-9751

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, CATERING SILIWANGI SARI PORIS INDAH Mekar Kondang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Mekar Kondang Tangerang. CATERING SILIWANGI SARI PORIS INDAH Mekar Kondang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, CATERING SILIWANGI SARI PORIS INDAH juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Mekar Kondang – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Abah Aqiqah Tangerang

Alamat Taman Royal 2 Jalan Pajajaran No.C F9 Poris Plawad Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Lihat Abah Aqiqah Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/pilihaqiqah
Kontak

Kelima, Abah Aqiqah Tangerang Mekar Kondang merupakan salah satu jasa catering terbaik di Mekar Kondang – Tangerang. Abah Aqiqah Tangerang menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Abah Aqiqah Tangerang juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Ong Katering

Alamat Ruko Santa Monica Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Jalan Pelepah Indah Raya No.31 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Ong Katering di Google Map
Website http://www.ongcatering.com/
Kontak 0812-8181-6900

Keenam, Kemudian jasa catering Mekar Kondang Tangerang yang akan kami rekomendasikan adalah Ong Katering. Ong Katering Mekar Kondang Tangerang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ong Katering juga menawarkan paket catering Tangeranglengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ong Katering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

MyMeal Katering

Alamat Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman No.1K, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Lihat MyMeal Katering di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak 0811-9055-600

Ketujuh, MyMeal Katering Mekar Kondang merupakan salah satu jasa catering terbaik di Mekar Kondang – Tangerang. MyMeal Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, MyMeal Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Mamy Katering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Katering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Mekar Kondang – Tangerang yang menawarkan menu khas Indonesia, Mamy Katering adalah pilihan yang tepat. Mamy Katering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Mamy Katering Mekar Kondang juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Mekar Kondang Tangerang.

Lestari Katering

Alamat Jalan Gurame Raya No.132, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116
Lihat Lestari Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1306-3739

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Mekar Kondang Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Lestari Katering Mekar Kondang Tangerang adalah pilihan yang tepat. Lestari Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Lestari Katering Mekar Kondang Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

DIAN CATERING

Alamat Jalan Pandan Raya No.2, RT.003/RW.013, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat DIAN CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Mekar Kondang Tangerang dengan menu yang beragam, DIAN CATERING Tangerang adalah pilihan yang tepat. DIAN CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Mekar Kondang Tangerang. Selain itu, DIAN CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Mekar Kondang Tangerang.

Yoeki Katering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003/015, RT.003/RW.015, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Lihat Yoeki Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Mekar Kondang Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Yoeki Katering Mekar Kondang Tangerang adalah pilihan yang tepat. Yoeki Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Yoeki Katering Mekar Kondang Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Homey Catering

Alamat Jalan Boulevard Gading Serpong Ruko Glaze 2 Blok B no 1, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Lihat Homey Catering di Google Map
Website https://www.homeycatering.com/
Kontak 0812-9930-7900

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Homey Catering Mekar Kondang – Tangerang adalah pilihan yang sempurna. Homey Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Homey Catering Mekar Kondangjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

DIAN Catering Tangerang

Alamat Jalan Pandan Raya No.2 RT.003 FRW.013 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat DIAN Catering Tangerang di Google Map
Website
Kontak (021) 5537604

Ke-13, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, DIAN Catering Tangerang Mekar Kondang adalah pilihan yang tepat. DIAN Catering Tangerang menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Mekar Kondang Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mamy Catering

Alamat Gg. Kb. Jeruk II No.59, RT.001/RW.004, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112
Lihat Mamy Catering di Google Map
Website
Kontak 0853-1020-8007

Ke-14, Mamy Catering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Mekar Kondang Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Mamy Catering Mekar Kondang Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Mamy Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering

Alamat Jalan Kebantenan RT 005, Kel No.52, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220
Lihat Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering di Google Map
Website http://www.zuliacatering.com/
Kontak 0812-8495-0300

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Mekar Kondang Tangerang dengan menu yang beragam, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering Tangerang adalah pilihan yang tepat. Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Mekar Kondang Tangerang. Selain itu, Katering Prasmanan Terjangkau Selatan – Zulia Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Mekar Kondang Tangerang.

Warung nasi refitri catering

Alamat Jalan Melati X No.79 RT.004 FRW.003 Tanah Tinggi Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Warung nasi refitri catering di Google Map
Website
Kontak 0856-9217-8541

Ke-16, Catering Sehat Warung nasi refitri catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Mekar Kondang Tangerang. Warung nasi refitri catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Mekar Kondang Tangerang. Harga yang Warung nasi refitri catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Mekar Kondang Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Luminary Catering

Alamat Blok F. 1, Jalan Metro Permata Utama No.31, RT.003/RW.011, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Lihat Luminary Catering di Google Map
Website http://www.tumpengmini.com/
Kontak (021) 7320666

Ke-17, Apakah kalian mencari jasa catering di Mekar Kondang Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? Luminary Catering adalah pilihan yang tepat. Luminary Catering Mekar Kondang – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Luminary Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Yoeki Catering

Alamat Jalan Jamblang Raya Blok VI No.15 RT. 003 F015 RT.003 FRW.015 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Yoeki Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5520259

Ke-18, Yoeki Catering Mekar Kondang merupakan salah satu jasa catering terbaik di Mekar Kondang – Tangerang. Yoeki Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Yoeki Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Naura Aqiqah & Catering Tangerang

Alamat The Cluster, Jalan Bulak Kinung Kav. Dpr No.110, RT.008/RW.005, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145
Lihat Naura Aqiqah & Catering Tangerang di Google Map
Website http://www.nauraaqiqah.com/
Kontak 0817-6656-999

Ke-19, Naura Aqiqah & Catering Tangerang juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Mekar Kondang Tangerang. Naura Aqiqah & Catering Tangerang Mekar Kondang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Mekar Kondang. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Mekar Kondang Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Naura Aqiqah & Catering Tangerang Mekar Kondang.

Katering Tangerang – Dapoer Itha

Alamat Jalan Gunung Salak II Blok GA12 No.15, RT.006/RW.013, VillaTangerang Indah, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15132
Lihat Katering Tangerang – Dapoer Itha di Google Map
Website
Kontak 0878-7386-8932

Ke-20, Catering Sehat Mekar Kondang Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Katering Tangerang – Dapoer Itha. Jasa catering Katering Tangerang – Dapoer Itha juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Mekar Kondang Tangerang.

Martini Catering

Alamat Jalan Bumi Mas Raya C1 No. 2, Cikokol, RT.002/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Lihat Martini Catering di Google Map
Website http://www.martinicatering.blogspot.com/
Kontak 0813-7262-1947

Ke-21, Martini Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Mekar Kondang Tangerang. Martini Catering Mekar Kondang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Mekar Kondang. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Mekar Kondang Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Martini Catering Mekar Kondang.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanMekar Kondang. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pekayon, jasa catering di kelurahan Rawa Kidang, jasa catering di kelurahan Sukadiri, jasa catering di kelurahan Cikareo dan jasa catering di kelurahan Cikasungka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *