Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua (Serua)

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua (Serua) – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat kelurahan Sarua (Serua). Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sarua (Serua) dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sarua (Serua) kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Sarua (Serua) dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sarua (Serua) Tangerang Selatan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan sarua (serua)

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Sarua (Serua) Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sarua (Serua) Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sarua (Serua) siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Aqiqah Express Office

Alamat Samping Apotek K24 Ruko Merpati Residence Jalan Merpati Raya No.3 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Aqiqah Express Office di Google Map
Website https://promo.expressaqiqah.com/
Kontak 0813-1159-6118

Kedua, Aqiqah Express Office Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Sarua (Serua) Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Aqiqah Express Office Sarua (Serua) Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Aqiqah Express Office juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Babeh Marsan

Alamat Jalan H. Sarmah Gang Salih Jenggot Rt. 001 F07 No. 63 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Catering Babeh Marsan di Google Map
Website https://kahem-catering-bintaro.business.site/
Kontak 0896-1577-6771

Ketiga, Catering Babeh Marsan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Babeh Marsan juga menyediakan paket catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Babeh Marsan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan

Lucky Food Catering

Alamat Jalan Tegal Rotan Raya No.153 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Lucky Food Catering di Google Map
Website
Kontak 0831-1971-4800

Keempat, Catering Sehat Sarua (Serua) Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Lucky Food Catering. Jasa catering Lucky Food Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING

Alamat Bintaro Sektor 9 Jalan Swadaya Gang Rambutan H.Pesoh No.141 RT.004 FRW.003 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Lihat Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING di Google Map
Website
Kontak 0895-3594-48182

Kelima, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING Sarua (Serua) adalah pilihan yang tepat. Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Ficky & david

Alamat Jl suka damai ll RT 02 F04 Jalan Suka Damai No.2 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Ficky & david di Google Map
Website
Kontak 0878-7705-5283

Keenam, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapur Ficky & david Sarua (Serua) – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Dapur Ficky & david menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapur Ficky & david Sarua (Serua)juga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Putri Catering Tangsel

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Tangsel di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Sarua (Serua) – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Putri Catering Tangsel adalah pilihan yang tepat. Putri Catering Tangsel memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Putri Catering Tangsel Sarua (Serua) juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Dapur Laras

Alamat Jalan Serua Permai Raya Jalan Kepodang No.12 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Laras di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurlaras/
Kontak 0812-3216-9992

Kedelapan, Dapur Laras Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sarua (Serua). Dapur Laras menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran

Alamat Ruko Garden Boulevard Jalan Citra Raya Boulevard No.06 Mekar Bakti Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran di Google Map
Website https://s.id/marafie-cikupa
Kontak 0899-8960-864

Kesembilan, Catering Sehat Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran adalah salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Harga yang Aqiqah – Tumpeng – Nasi Box – Snack – Prasmanan – Catering – Restoran tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Kesepuluh, Catering Sehat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH adalah salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Harga yang TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

DIS Catering

Alamat Jl Kelurahan Blok B6 no.3A Kencana Loka Rawa Mekar Jaya BSD Kec. Serpong Banten 15310
Lihat DIS Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-9410-7955

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Sarua (Serua) Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? DIS Catering adalah pilihan yang tepat. DIS Catering Sarua (Serua) – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. DIS Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Anugrah boga catering and food service

Alamat Jalan Talas II No.80 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Anugrah boga catering and food service di Google Map
Website
Kontak 0813-4058-3977

Ke-12, Anugrah boga catering and food service Sarua (Serua) merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan. Anugrah boga catering and food service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Anugrah boga catering and food service juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dw catering

Alamat Vila Pamulang Mas E4 no 6 Bambu Apus Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Lihat Dw catering di Google Map
Website https://dw-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1807-7701

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Sarua (Serua) – Tangerang Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Dw catering adalah pilihan yang tepat. Dw catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dw catering Sarua (Serua) juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ke-14, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Barokah Catering Tangerang Selatan Sarua (Serua) – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Barokah Catering Tangerang Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Barokah Catering Tangerang Selatan Sarua (Serua)juga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering

Alamat Jalan Cabe IV No.66 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering di Google Map
Website https://nasitumpengtangsel.blogspot.com/
Kontak 0857-1970-6866

Ke-15, Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Sarua (Serua) Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-16, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods

Alamat No.K1 Jalan Puspita Raya Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten
Lihat Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods di Google Map
Website https://www.facebook.com/alkhairbakery
Kontak 0811-1752-602

Ke-17, Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods Sarua (Serua) merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan. Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Tumpeng Specialist, Catering Halal, Brownies klasik & Sambal Ikan, Al Khair Bakery & Foods juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-18, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Sarua (Serua) menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Family Katering

Alamat Jalan Kenari No.12 Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Family Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 74633724

Ke-19, Family Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Family Katering juga menyediakan paket catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Family Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Catering tang Sel Sarua (Serua) merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan. Catering tang Sel menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering tang Sel juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Purwa Catering Culinary ,Catering wedding,prasmanan,& box

Alamat bintaro Jalan Pendidikan II No.42 RT.03 FRW.021 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Purwa Catering Culinary ,Catering wedding,prasmanan,& box di Google Map
Website https://purwa-catering-culinarycatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-8088-0268

Ke-21, Purwa Catering Culinary ,Catering wedding,prasmanan,& box menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Purwa Catering Culinary ,Catering wedding,prasmanan,& box juga menyediakan paket catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Purwa Catering Culinary ,Catering wedding,prasmanan,& box untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanSarua (Serua). Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sarua Indah, jasa catering di kelurahan Sawah Baru, jasa catering di kelurahan Sawah Lama, jasa catering di kelurahan Cipondoh dan jasa catering di kelurahan Cipondoh Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *