Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Cipayung

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Cipayung – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat kelurahan Cipayung. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Cipayung dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Cipayung kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Memilih jasa catering yang murah di Cipayung Tangerang Selatan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Cipayung – Tangerang Selatan. Tangerang Selatan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Cipayung, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cipayung Tangerang Selatan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Cipayung Tangerang Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan cipayung

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Cipayung Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Cipayung Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Cipayung siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Tri catering

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Catering Sehat Cipayung Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tri catering. Jasa catering Tri catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Cipayung Tangerang Selatan.

Anugrah boga catering and food service

Alamat Jalan Talas II No.80 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Anugrah boga catering and food service di Google Map
Website
Kontak 0813-4058-3977

Ketiga, Anugrah boga catering and food service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Anugrah boga catering and food service juga menyediakan paket catering Cipayung Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Anugrah boga catering and food service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Cipayung – Tangerang Selatan

Kambing guling R&C tangsel

Alamat Belakang musholah At-tawa Jalan Jombang Raya Kp.Gunung No.rt03 F08 no:34 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15411
Lihat Kambing guling R&C tangsel di Google Map
Website https://kambinggulingrc.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-0605-5742

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Cipayung Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Kambing guling R&C tangsel Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Kambing guling R&C tangsel menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cipayung Tangerang Selatan. Selain itu, Kambing guling R&C tangsel juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cipayung Tangerang Selatan.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cipayung Tangerang Selatan, Catering Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cipayung Tangerang Selatan. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cipayung Tangerang Selatan menjadi sukses.

Aqiqah Express Office

Alamat Samping Apotek K24 Ruko Merpati Residence Jalan Merpati Raya No.3 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Aqiqah Express Office di Google Map
Website https://promo.expressaqiqah.com/
Kontak 0813-1159-6118

Keenam, Aqiqah Express Office juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cipayung Tangerang Selatan. Aqiqah Express Office Cipayung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cipayung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cipayung Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Aqiqah Express Office Cipayung.

Rudjana Catering Tangerang Selatan

Alamat JL Raya PLP Curug No. 360 Curug Kadu Jaya Tangerang Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Rudjana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 71328866

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Cipayung Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rudjana Catering Tangerang Selatan Cipayung Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Rudjana Catering Tangerang Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rudjana Catering Tangerang Selatan Cipayung Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Ficky & david

Alamat Jl suka damai ll RT 02 F04 Jalan Suka Damai No.2 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Ficky & david di Google Map
Website
Kontak 0878-7705-5283

Kedelapan, Dapur Ficky & david Cipayung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Cipayung – Tangerang Selatan. Dapur Ficky & david menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Ficky & david juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Mami

Alamat Jalan H.S. Nawi. 1 No.6 dan No.8 Ciater Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Dapur Mami di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurmammii/
Kontak 0877-5255-0463

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Dapur Mami Cipayung adalah pilihan yang tepat. Dapur Mami menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Cipayung Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering

Alamat Jalan Cabe IV No.66 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering di Google Map
Website https://nasitumpengtangsel.blogspot.com/
Kontak 0857-1970-6866

Kesepuluh, Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cipayung Tangerang Selatan. Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Cipayung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cipayung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cipayung Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Cipayung.

Family Katering

Alamat Jalan Kenari No.12 Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Family Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 74633724

Ke-11, Family Katering Cipayung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Cipayung – Tangerang Selatan. Family Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Family Katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dw catering

Alamat Vila Pamulang Mas E4 no 6 Bambu Apus Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Lihat Dw catering di Google Map
Website https://dw-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1807-7701

Ke-12, Dw catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Cipayung Tangerang Selatan. Dw catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Dw catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Dw catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cipayung Tangerang Selatan.

Catering Babeh Marsan

Alamat Jalan H. Sarmah Gang Salih Jenggot Rt. 001 F07 No. 63 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Catering Babeh Marsan di Google Map
Website https://kahem-catering-bintaro.business.site/
Kontak 0896-1577-6771

Ke-13, Catering Babeh Marsan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cipayung Tangerang Selatan. Catering Babeh Marsan Cipayung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cipayung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cipayung Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Babeh Marsan Cipayung.

Arif Catering

Alamat Jalan Raya Cirendeu No.14 Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Arif Catering di Google Map
Website http://www.arifcatering.com/
Kontak (021) 74710454

Ke-14, Arif Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering di Cipayung Tangerang Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Arif Catering Cipayung Tangerang Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Arif Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Lucky Food Catering

Alamat Jalan Tegal Rotan Raya No.153 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Lucky Food Catering di Google Map
Website
Kontak 0831-1971-4800

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Cipayung Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Lucky Food Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Lucky Food Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cipayung Tangerang Selatan. Selain itu, Lucky Food Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cipayung Tangerang Selatan.

Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-16, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cipayung Tangerang Selatan. Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Cipayung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Cipayung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Cipayung Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Cipayung.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Cipayung Tangerang Selatan, Catering Barokah Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Barokah Catering Tangerang Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Cipayung Tangerang Selatan. Selain itu, Barokah Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Cipayung Tangerang Selatan menjadi sukses.

DAPUR RANI

Alamat Jalanpuri pelangi PB33A No.10 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat DAPUR RANI di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, DAPUR RANI Cipayung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Cipayung – Tangerang Selatan. DAPUR RANI menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, DAPUR RANI juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Amik Catering

Alamat Jalan Garuda RT.09 FRW.03 Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15332
Lihat Amik Catering di Google Map
Website http://amikscatering.wordpress.com/
Kontak 0811-8891-271

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering di Cipayung Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, Amik Catering Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Amik Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Cipayung Tangerang Selatan. Selain itu, Amik Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Cipayung Tangerang Selatan.

Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING

Alamat Bintaro Sektor 9 Jalan Swadaya Gang Rambutan H.Pesoh No.141 RT.004 FRW.003 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Lihat Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING di Google Map
Website
Kontak 0895-3594-48182

Ke-20, Kemudian jasa catering Cipayung Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING. Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING Cipayung Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Arsens Catering

Alamat Jalan Sukabakti 3 No.50 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Arsens Catering di Google Map
Website https://business.google.com/website/arsens-catering
Kontak 0813-1144-8108

Ke-21, Arsens Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Cipayung Tangerang Selatan. Arsens Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Arsens Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Arsens Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Cipayung Tangerang Selatan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanCipayung. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Ciputat, jasa catering di kelurahan Jombang, jasa catering di kelurahan Sarua (Serua), jasa catering di kelurahan Sarua Indah dan jasa catering di kelurahan Sawah Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *