Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Tambak Wedi

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Tambak Wedi – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Kenjeran kelurahan Tambak Wedi. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Tambak Wedi dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Tambak Wedi kecamatan Kenjeran – Surabaya.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Tambak Wedi Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Tambak Wedi Surabaya tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Tambak Wedi Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan tambak wedi

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Tambak Wedi Kec. Kenjeran Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Tambak Wedi Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Tambak Wedi siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Aqiqah Al-Kautsar Surabaya

Alamat Jalan Jojoran Stal No.5 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Aqiqah Al-Kautsar Surabaya di Google Map
Website https://aqiqahalkautsarsurabaya.com/
Kontak 0896-7171-0365

Kedua, Catering Sehat Aqiqah Al-Kautsar Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Aqiqah Al-Kautsar Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tambak Wedi Surabaya. Harga yang Aqiqah Al-Kautsar Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Dapur Panen Surabaya

Alamat Jalan Kutisari IX No.24 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Catering Dapur Panen Surabaya di Google Map
Website http://panenpanen.id/
Kontak 0811-3227-1374

Ketiga, Kemudian jasa catering Tambak Wedi Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Dapur Panen Surabaya. Catering Dapur Panen Surabaya Tambak Wedi Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Dapur Panen Surabaya juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Dapur Panen Surabaya ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Pandan Leaf

Alamat Jalan Wonosari Kidul No.174 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Lihat Pandan Leaf di Google Map
Website
Kontak (031) 5686518

Keempat, Pandan Leaf adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Pandan Leaf Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Pandan Leaf sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Pandan Leaf juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Amanah Aqiqoh dan Catering

Alamat Jalan Jojoran I Blk. AB No.24 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Lihat Amanah Aqiqoh dan Catering di Google Map
Website https://amanahcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0878-5220-9056

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tambak Wedi Surabaya, Catering Amanah Aqiqoh dan Catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Amanah Aqiqoh dan Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tambak Wedi Surabaya. Selain itu, Amanah Aqiqoh dan Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tambak Wedi Surabaya menjadi sukses.

Andang Dewi Catering

Alamat Jalan Darmokali No.17 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Andang Dewi Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-5444-786

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tambak Wedi Surabaya, Catering Andang Dewi Catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Andang Dewi Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tambak Wedi Surabaya. Selain itu, Andang Dewi Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tambak Wedi Surabaya menjadi sukses.

ZF Catering Surabaya

Alamat Gang 2 no 6B Jalan Simo Gn. Bar. Tol Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Lihat ZF Catering Surabaya di Google Map
Website https://zfcateringsurabaya.business.site/
Kontak 0812-3321-0885

Ketujuh, Catering Sehat Tambak Wedi Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand ZF Catering Surabaya. Jasa catering ZF Catering Surabaya juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tambak Wedi Surabaya.

Butik Catering

Alamat 5C1 No Jalan Pacar Kembang No.24 A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Butik Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Butik Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Tambak Wedi Surabaya. Butik Catering Tambak Wedi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Butik Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Katering Yoga

Alamat Jalan Dukuh Kupang Timur XI No.61 RT.004 FRW.08 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Lihat Katering Yoga di Google Map
Website https://katering-yoga.business.site/?m=true
Kontak 0813-4431-8219

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Tambak Wedi – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, Katering Yoga adalah pilihan yang tepat. Katering Yoga memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Katering Yoga Tambak Wedi juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Tambak Wedi Surabaya.

Catering Dapur Ibu Anna Surabaya

Alamat Blok KK No 32 Jalan Wisma Permai Tengah Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Lihat Catering Dapur Ibu Anna Surabaya di Google Map
Website https://dapur-ibu-anna.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3596-0209

Kesepuluh, Catering Sehat Catering Dapur Ibu Anna Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Catering Dapur Ibu Anna Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Tambak Wedi Surabaya. Harga yang Catering Dapur Ibu Anna Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Harian Surabaya | Delizio Catering

Alamat Jalan Putra Bangsa III No.4 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Lihat Catering Harian Surabaya | Delizio Catering di Google Map
Website http://deliziocatering.weebly.com/
Kontak 0812-3580-4515

Ke-11, Catering Harian Surabaya | Delizio Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Tambak Wedi Surabaya. Catering Harian Surabaya | Delizio Catering Tambak Wedi menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Tambak Wedi. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Harian Surabaya | Delizio Catering Tambak Wedi.

Rica Catering

Alamat Jalan Pulo Wonokromo No.202 Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Lihat Rica Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-3203-7555

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Rica Catering Tambak Wedi adalah pilihan yang tepat. Rica Catering menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering

Alamat Krembangan Bhakti Gg. III No.6 Kemayoran Kec. Krembangan Surabaya Jawa Timur 60176
Lihat Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering di Google Map
Website https://www.facebook.com/Angkringan-Baladewa-812531755500806/
Kontak 0877-5477-7055

Ke-13, Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering juga menyediakan paket catering Tambak Wedi Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Harian surabaya | Nasi Bakar Angkringan Baladewa Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Tambak Wedi – Surabaya

Ibu Nasikan Catering

Alamat Jalan Sidotopo Wetan Baru IV No.48 Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60128
Lihat Ibu Nasikan Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Tambak Wedi Surabaya, Catering Ibu Nasikan Catering Surabaya adalah solusi yang tepat. Ibu Nasikan Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Tambak Wedi Surabaya. Selain itu, Ibu Nasikan Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Tambak Wedi Surabaya menjadi sukses.

CANTIK Catering Surabaya

Alamat Jalan Kembang Kuning Jalan Darmokali Gg. IV No.4 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat CANTIK Catering Surabaya di Google Map
Website https://vinci-pudding-and-snack.business.site/
Kontak 0813-3427-1030

Ke-15, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, CANTIK Catering Surabaya Tambak Wedi adalah pilihan yang tepat. CANTIK Catering Surabaya menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Asean Catering

Alamat Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Lihat Asean Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-4099-9704

Ke-16, Catering Sehat Tambak Wedi Surabaya menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Asean Catering. Jasa catering Asean Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Tambak Wedi Surabaya.

Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya

Alamat Jalan Kutisari Indah Bar. I No No.87 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya di Google Map
Website https://instagram.com/katering_surabaya
Kontak 0878-5296-0946

Ke-17, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya Tambak Wedi adalah pilihan yang tepat. Katering Monica – Katering Rumah Tangga Surabaya menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Waroeng catering

Alamat Jalan Sumberan No.49 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Lihat Waroeng catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3002-9266

Ke-18, Waroeng catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Waroeng catering Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Waroeng catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Waroeng catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Sahabat Jaya Catering

Alamat Jalan Gubeng Airlangga II No.25B Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Sahabat Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak 0851-0164-3860

Ke-19, Sahabat Jaya Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Tambak Wedi Surabaya. Sahabat Jaya Catering Tambak Wedi menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Tambak Wedi. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Tambak Wedi Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Sahabat Jaya Catering Tambak Wedi.

Catering Trisno

Alamat 12 Jalan Manukan Lor II A Banjar Sugihan East Java Manukan Kulon Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Catering Trisno di Google Map
Website http://cateringtrisno.blogspot.co.id/
Kontak (031) 7415240

Ke-20, Catering Trisno adalah salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Catering Trisno Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering Trisno sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering Trisno juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Dapur Gili (ex. Tono Catering)

Alamat Jalan Gili III F19 Pabean Nyamplungan Kec. Pabean Cantikan Surabaya Jawa Timur 60162
Lihat Dapur Gili (ex. Tono Catering) di Google Map
Website http://www.tonocatering.com/
Kontak

Ke-21, Dapur Gili (ex. Tono Catering) Tambak Wedi merupakan salah satu jasa catering terbaik di Tambak Wedi – Surabaya. Dapur Gili (ex. Tono Catering) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Gili (ex. Tono Catering) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanTambak Wedi. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tanah Kali Kedinding, jasa catering di kelurahan Dupak, jasa catering di kelurahan Kemayoran, jasa catering di kelurahan Krembangan Selatan dan jasa catering di kelurahan Moro Krembangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *