Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Pucang Sewu

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Pucang Sewu – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Gubeng kelurahan Pucang Sewu. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pucang Sewu dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pucang Sewu kecamatan Gubeng – Surabaya.

Memilih jasa catering yang murah di Pucang Sewu Surabaya namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Pucang Sewu – Surabaya. Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Pucang Sewu, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pucang Sewu Surabaya, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Pucang Sewu Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan pucang sewu

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Pucang Sewu Kec. Gubeng Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pucang Sewu Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pucang Sewu siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Rozzo Catering Surabaya

Alamat Jalan Manukan Lor VIII No.17 Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat Rozzo Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0878-7112-5503

Kedua, Rozzo Catering Surabaya menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Rozzo Catering Surabaya juga menyediakan paket catering Pucang Sewu Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Rozzo Catering Surabaya untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pucang Sewu – Surabaya

Prawita Sari Catering Service

Alamat Jalan Rokan No.21 RT.003 FRW.05 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Prawita Sari Catering Service di Google Map
Website
Kontak (031) 5684088

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Pucang Sewu Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Prawita Sari Catering Service Pucang Sewu Surabaya adalah pilihan yang tepat. Prawita Sari Catering Service menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Prawita Sari Catering Service Pucang Sewu Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

WARUNG LANGGENG SURABAYA

Alamat PMJ6 FQC Wonorejo IV Manukan Kulon Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60185
Lihat WARUNG LANGGENG SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0882-3140-4372

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Pucang Sewu Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, WARUNG LANGGENG SURABAYA Pucang Sewu Surabaya adalah pilihan yang tepat. WARUNG LANGGENG SURABAYA menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, WARUNG LANGGENG SURABAYA Pucang Sewu Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Suramadu Surabaya

Alamat Gg. III Samsat No.27 Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60129
Lihat Catering Suramadu Surabaya di Google Map
Website https://suramadu-mutiara-catering-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-3094-5449

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering di Pucang Sewu Surabaya dengan menu yang beragam, Catering Suramadu Surabaya Surabaya adalah pilihan yang tepat. Catering Suramadu Surabaya menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pucang Sewu Surabaya. Selain itu, Catering Suramadu Surabaya juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pucang Sewu Surabaya.

JIROLU CATERING COMPANY

Alamat Jalan Sedap Malam No.6 Ketabang Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60272
Lihat JIROLU CATERING COMPANY di Google Map
Website http://instagram.com/jirolugroup
Kontak 0812-3333-3919

Keenam, Apakah kalian mencari jasa catering di Pucang Sewu Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? JIROLU CATERING COMPANY adalah pilihan yang tepat. JIROLU CATERING COMPANY Pucang Sewu – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. JIROLU CATERING COMPANY juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Dapur Panen Surabaya

Alamat Jalan Kutisari IX No.24 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Lihat Catering Dapur Panen Surabaya di Google Map
Website http://panenpanen.id/
Kontak 0811-3227-1374

Ketujuh, Catering Dapur Panen Surabaya merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pucang Sewu Surabaya. Catering Dapur Panen Surabaya Pucang Sewu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Dapur Panen Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pucang Sewu Surabaya.

Mila Katering

Alamat Gg. No. Jalan Dukuh Kupang Tim. VI No.1 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60225
Lihat Mila Katering di Google Map
Website
Kontak (031) 5622750

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering di Pucang Sewu Surabaya dengan menu yang beragam, Mila Katering Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mila Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Pucang Sewu Surabaya. Selain itu, Mila Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Pucang Sewu Surabaya.

ElmarA Catering Ibu Lusi

Alamat Jalan Gayungan 1B No.7 Gayungan Kec. Gayungan Surabaya Jawa Timur 60235
Lihat ElmarA Catering Ibu Lusi di Google Map
Website
Kontak 0813-3207-8808

Kesembilan, ElmarA Catering Ibu Lusi adalah salah satu jasa catering terbaik di Pucang Sewu Surabaya. ElmarA Catering Ibu Lusi Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang ElmarA Catering Ibu Lusi sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, ElmarA Catering Ibu Lusi juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pucang Sewu Surabaya.

Catering Diva

Alamat Jalan Jalan Kebonsari Baru Selatan IV No.29 Kebonsari Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Lihat Catering Diva di Google Map
Website http://www.divacateringnews.blogspot.com/
Kontak 0851-0025-7579

Kesepuluh, Catering Diva Surabaya adalah salah satu jasa catering di Pucang Sewu Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Diva Pucang Sewu Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Diva juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

New Andhira Catering Service

Alamat Jalan Wonokitri %E2%85%A0 No.16 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Lihat New Andhira Catering Service di Google Map
Website https://new-andhira-catering-service.business.site/
Kontak 0852-3684-5416

Ke-11, New Andhira Catering Service adalah salah satu jasa catering terbaik di Pucang Sewu Surabaya. New Andhira Catering Service Surabaya menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang New Andhira Catering Service sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, New Andhira Catering Service juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pucang Sewu Surabaya.

D’gizi Healthy Catering Surabaya

Alamat PRF4 55Q Jalan Komp. Pakuwon City Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Lihat D’gizi Healthy Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5687-2331

Ke-12, D’gizi Healthy Catering Surabaya Pucang Sewu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pucang Sewu – Surabaya. D’gizi Healthy Catering Surabaya menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, D’gizi Healthy Catering Surabaya juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

NUR ROSYID Aqiqah Catering

Alamat Jalan Karang Menjangan III No.29 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Lihat NUR ROSYID Aqiqah Catering di Google Map
Website https://www.facebook.com/aqiqahnurrosyid/
Kontak (031) 5924846

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Pucang Sewu – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, NUR ROSYID Aqiqah Catering adalah pilihan yang tepat. NUR ROSYID Aqiqah Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, NUR ROSYID Aqiqah Catering Pucang Sewu juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pucang Sewu Surabaya.

Jasa Catering Surabaya

Alamat Jalan Sawahan Dka – I No.12 Petemon Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60252
Lihat Jasa Catering Surabaya di Google Map
Website http://jasacateringsurabaya.blogspot.co.id/
Kontak 0821-4095-0880

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Pucang Sewu Surabaya, Catering Jasa Catering Surabaya Surabaya adalah solusi yang tepat. Jasa Catering Surabaya memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Pucang Sewu Surabaya. Selain itu, Jasa Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Pucang Sewu Surabaya menjadi sukses.

Asean Catering

Alamat Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Lihat Asean Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-4099-9704

Ke-15, Asean Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pucang Sewu Surabaya. Asean Catering Pucang Sewu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Asean Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pucang Sewu Surabaya.

Kusuma Catering

Alamat Jalan Kalibokor VI No.1 Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Lihat Kusuma Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5016961

Ke-16, Kusuma Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pucang Sewu Surabaya. Kusuma Catering Pucang Sewu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kusuma Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pucang Sewu Surabaya.

CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA

Alamat Jalan Dukuh Bulu Gg. D.K.Bulu I RT02 RW04 Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60216
Lihat CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0896-1661-657

Ke-17, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA Pucang Sewu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pucang Sewu Surabaya. CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA Pucang Sewu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, CATERING MAKANAN SURABAYA MURAH | CATERING NASI KOTAK | CATERING HARIAN SURABAYA juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pucang Sewu – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Sahabat Jaya Catering

Alamat Jalan Gubeng Airlangga II No.25B Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Lihat Sahabat Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak 0851-0164-3860

Ke-18, Apakah kalian mencari jasa catering di Pucang Sewu Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Sahabat Jaya Catering adalah pilihan yang tepat. Sahabat Jaya Catering Pucang Sewu – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Sahabat Jaya Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Alena Tumpeng & Catering

Alamat Jalan Granting Baru Gang II B No.32 Simokerto Kec. Simokerto Surabaya Jawa Timur 60143
Lihat Alena Tumpeng & Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-5445-2868

Ke-19, Alena Tumpeng & Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pucang Sewu Surabaya. Alena Tumpeng & Catering Pucang Sewu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Alena Tumpeng & Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pucang Sewu Surabaya.

Ikhlas Catering Surabaya

Alamat blok ac Jalan Semolowaru Elok AC No.18 Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60119
Lihat Ikhlas Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Catering Sehat Ikhlas Catering Surabaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Pucang Sewu Surabaya. Ikhlas Catering Surabaya menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pucang Sewu Surabaya. Harga yang Ikhlas Catering Surabaya tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pucang Sewu Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

eMJhe Catering Surabaya

Alamat Jalan Siwalankerto Gg. Jambu No 55Siwalankerto Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60236
Lihat eMJhe Catering Surabaya di Google Map
Website https://emjhecateringsurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3338-2342

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, eMJhe Catering Surabaya Pucang Sewu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pucang Sewu Surabaya. eMJhe Catering Surabaya Pucang Sewu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, eMJhe Catering Surabaya juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pucang Sewu – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanPucang Sewu. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Gunung Anyar, jasa catering di kelurahan Gunung Anyar Tambak, jasa catering di kelurahan Rungkut Menanggal, jasa catering di kelurahan Rungkut Tengah dan jasa catering di kelurahan Jambangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *