Lompat ke konten

21 Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Perak Timur

Daftar Jasa Catering Surabaya untuk Kelurahan Perak Timur – Ulasan lengkap jasa catering Surabaya yang berada di kecamatan Pabean Cantikan kelurahan Perak Timur. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Perak Timur dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Surabaya sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Perak Timur kecamatan Pabean Cantikan – Surabaya.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Perak Timur Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Perak Timur Surabaya tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Perak Timur Surabaya

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering surabaya untuk kelurahan perak timur

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Surabaya, Apapun acara Anda di Perak Timur Kec. Pabean Cantikan Kota Surabaya, kami berkah catering Surabaya siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Perak Timur Kota Surabaya tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Perak Timur siap dilayani oleh berkah catering Surabaya.

Agatha Catering & Wedding Service

Alamat Jalan Gunungsari Indah LL No.29 Kedurus Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60223
Lihat Agatha Catering & Wedding Service di Google Map
Website https://djavacatering.com/24043-2/
Kontak (031) 7662597

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Agatha Catering & Wedding Service Perak Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Perak Timur Surabaya. Agatha Catering & Wedding Service Perak Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Agatha Catering & Wedding Service juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Perak Timur – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Dipi Catering Surabaya

Alamat Jalan Margorejo No.III Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60237
Lihat Dipi Catering Surabaya di Google Map
Website
Kontak (031) 8437240

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Perak Timur Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dipi Catering Surabaya Perak Timur Surabaya adalah pilihan yang tepat. Dipi Catering Surabaya menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dipi Catering Surabaya Perak Timur Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Kartika Catering Surabaya

Alamat
Lihat Kartika Catering Surabaya di Google Map
Website https://www.kartikacatering.com/paket-menu/
Kontak (031) 5019129

Keempat, Kartika Catering Surabaya merupakan salah satu jasa catering terkenal di Perak Timur Surabaya. Kartika Catering Surabaya Perak Timur menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kartika Catering Surabaya juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Perak Timur Surabaya.

Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services

Alamat Jalan Kalibokor IV No.17 Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Lihat Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0813-3599-2297

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Perak Timur Surabaya dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services Perak Timur Surabaya adalah pilihan yang tepat. Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Pidy Backdrop, Catering & Wedding Services Perak Timur Surabaya juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya

Alamat Bendul Merisi Jaya Selatan 6A No.29 Bendul Merisi Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Lihat Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya di Google Map
Website
Kontak 0857-3173-7445

Keenam, Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya Surabaya adalah salah satu jasa catering di Perak Timur Surabaya yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya Perak Timur Surabaya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dessert box dan catering Bendul merisi surabaya juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Amy Katering

Alamat Jalan Semolwaru Elok Blok F No. 19 Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60224
Lihat Amy Katering di Google Map
Website
Kontak (031) 5990989

Ketujuh, Catering Sehat Amy Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Perak Timur Surabaya. Amy Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Perak Timur Surabaya. Harga yang Amy Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Perak Timur Surabaya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aello Catering

Alamat No Jalan Dharmahusada V No.1 Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Aello Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 5942906

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Surabaya, Aello Catering Perak Timur adalah pilihan yang tepat. Aello Catering menyediakan berbagai hidangan Surabaya yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Perak Timur Surabaya dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ibu Nasikan Catering

Alamat Jalan Sidotopo Wetan Baru IV No.48 Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60128
Lihat Ibu Nasikan Catering di Google Map
Website
Kontak

Kesembilan, Ibu Nasikan Catering Perak Timur merupakan salah satu jasa catering terbaik di Perak Timur – Surabaya. Ibu Nasikan Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Ibu Nasikan Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Numanie catering

Alamat Dreaming Land D3 no 3 Sememi Benowo Surabaya East Java 60198
Lihat Numanie catering di Google Map
Website
Kontak 0822-3484-9571

Kesepuluh, Numanie catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Perak Timur Surabaya. Numanie catering Perak Timur menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Numanie catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Perak Timur Surabaya.

Butik Catering

Alamat 5C1 No Jalan Pacar Kembang No.24 A Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Lihat Butik Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Butik Catering Perak Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Perak Timur Surabaya. Butik Catering Perak Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Butik Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Perak Timur – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Andang Dewi Catering

Alamat Jalan Darmokali No.17 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Andang Dewi Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-5444-786

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Perak Timur Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Andang Dewi Catering adalah pilihan yang tepat. Andang Dewi Catering Perak Timur – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Andang Dewi Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Seduluran

Alamat Bumi Mandiri Tower II Jalan Panglima Sudirman No.66-68 Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Lihat Catering Seduluran di Google Map
Website
Kontak 0813-8218-15758

Ke-13, Catering Seduluran juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Perak Timur Surabaya. Catering Seduluran Perak Timur menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Surabaya untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Perak Timur. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Perak Timur Surabaya dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Seduluran Perak Timur.

katering surabaya pusat

Alamat Jalan Kupang Praupan Ps. III No.4A DR. Soetomo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60264
Lihat katering surabaya pusat di Google Map
Website
Kontak 0851-5604-2644

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Perak Timur – Surabaya yang menawarkan menu khas Indonesia, katering surabaya pusat adalah pilihan yang tepat. katering surabaya pusat memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, katering surabaya pusat Perak Timur juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Perak Timur Surabaya.

Waroeng catering

Alamat Jalan Sumberan No.49 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Lihat Waroeng catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3002-9266

Ke-15, Waroeng catering Surabaya adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Perak Timur. Waroeng catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Suzan catering

Alamat Jalan Raya Simo Pomahan Gang VIII No.80 B Simomulyo Kec. Sukomanunggal %3DSurabaya Jawa Timur 60181
Lihat Suzan catering di Google Map
Website http://suzan-catering.business.site/
Kontak 0812-3009-0917

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Suzan catering Perak Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Perak Timur Surabaya. Suzan catering Perak Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Suzan catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Perak Timur – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.

Dapur Menu SBY Catering

Alamat Jalan Jagir Sidoresmo VI No.76 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Lihat Dapur Menu SBY Catering di Google Map
Website https://shita-catering.business.site/
Kontak 0857-3259-0010

Ke-17, Dapur Menu SBY Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Perak Timur Surabaya. Dapur Menu SBY Catering Perak Timur menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dapur Menu SBY Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Perak Timur Surabaya.

Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb

Alamat Jalan Kp. Malang Utara VII No.2 Tegalsari Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60262
Lihat Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb di Google Map
Website https://aqiqahterbaikhpwa081333347532.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-3334-7532

Ke-18, Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb juga menyediakan paket catering Perak Timur Surabaya lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Almahyra Aqiqah | Catering Aqiqah | Jual Daging Kambing, Kikil dan Kepala Kambing dsb untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Perak Timur – Surabaya

Dian Cake & Catering

Alamat Wisma permai barat 1 Blok mm 6 Darmo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60241
Lihat Dian Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3194-001

Ke-19, Kemudian jasa catering Perak Timur Surabaya yang akan kami rekomendasikan adalah Dian Cake & Catering. Dian Cake & Catering Perak Timur Surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dian Cake & Catering juga menawarkan paket catering Surabayalengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dian Cake & Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Pandan Leaf

Alamat Jalan Wonosari Kidul No.174 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Lihat Pandan Leaf di Google Map
Website
Kontak (031) 5686518

Ke-20, Apakah kalian mencari jasa catering di Perak Timur Surabaya dengan pilihan menu yang beragam? Pandan Leaf adalah pilihan yang tepat. Pandan Leaf Perak Timur – Surabaya menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Pandan Leaf juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Mila Catering

Alamat No. Jalan Krembangan Jaya Utara I No.91 Kemayoran Kec. Krembangan Surabaya Jawa Timur 60176
Lihat Mila Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-372-278

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Mila Catering Perak Timur adalah pilihan yang sempurna di wilayah Perak Timur Surabaya. Mila Catering Perak Timur menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Mila Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Perak Timur – Surabaya akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Surabaya yang melayani kelurahanPerak Timur. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Perak Utara, jasa catering di kelurahan Babat Jerawat, jasa catering di kelurahan Pakal, jasa catering di kelurahan Sumber Rejo dan jasa catering di kelurahan Kali Rungkut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *