Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Winong

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Winong – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Gempol kelurahan Winong. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Winong dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Winong kecamatan Gempol – Pasuruan.

Memilih jasa catering yang murah di Winong Pasuruan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Winong – Pasuruan. Pasuruan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Winong, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Winong Pasuruan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Winong Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan winong

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Winong Kec. Gempol Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Winong Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Winong siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Khiza Catering

Alamat Krapyakrejo Gadingrejo Pasuruan City East Java 67137
Lihat Khiza Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3244-4204

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Winong Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Khiza Catering Winong Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Khiza Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Khiza Catering Winong Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Ravisa

Alamat Kaliurang III No.C 11 RT.2 FRW.7 Pasuruan Kota Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Catering Ravisa di Google Map
Website Closed
Kontak 0813-3298-0919

Ketiga, Catering Sehat Winong Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Ravisa. Jasa catering Catering Ravisa juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Winong Pasuruan.

Fath Catering & HR Online pulsa

Alamat Perum papan bestari 1 blok Blk. F No.14 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Fath Catering & HR Online pulsa di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Fath Catering & HR Online pulsa merupakan salah satu jasa catering terkenal di Winong Pasuruan. Fath Catering & HR Online pulsa Winong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fath Catering & HR Online pulsa juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Winong Pasuruan.

Dapur Khanyra

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo Gang Melon I No.20 Purutrejo Purworejo Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Khanyra di Google Map
Website
Kontak 0813-3671-3146

Kelima, Dapur Khanyra Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Winong Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dapur Khanyra Winong Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dapur Khanyra juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo

Alamat Bogi RT 01 RW 01 Kavling Den Bagus blok C 21 Pekorungan Pademonegoro Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Lihat Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0817-0307-0919

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Winong Pasuruan, Catering Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Pasuruan adalah solusi yang tepat. Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Winong Pasuruan. Selain itu, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Winong Pasuruan menjadi sukses.

Meera Catering

Alamat Jalan Sekarsono V No.39 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Meera Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5940-4090

Ketujuh, Catering Sehat Meera Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Winong Pasuruan. Meera Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Winong Pasuruan. Harga yang Meera Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Winong Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Box Catering

Alamat Jalan Slagah No.26 Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Box Catering di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Box Catering Winong adalah pilihan yang tepat. Box Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Winong Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dianaa catering

Alamat 9VFR X2V Jalan Raya Sawah 6 Tambak Kalirejo Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Lihat Dianaa catering di Google Map
Website
Kontak

Kesembilan, Dianaa catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Winong Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dianaa catering Winong Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dianaa catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

“Bu Sugeng”

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Salak 3 No.23 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat “Bu Sugeng” di Google Map
Website
Kontak 0851-0251-8718

Kesepuluh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, “Bu Sugeng” Winong adalah pilihan yang sempurna di wilayah Winong Pasuruan. “Bu Sugeng” Winong menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, “Bu Sugeng” juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Winong – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan

Alamat Jalan Panglima Sudirman No.206 Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 57111
Lihat Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0813-3328-3435

Ke-11, Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Winong. Aqiqah Nurul Hidayah Pasuruan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Debi Catering

Alamat Jalan Salak V No.h1-65 Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Debi Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-8555-3938

Ke-12, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Winong Pasuruan, Catering Debi Catering Pasuruan adalah solusi yang tepat. Debi Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Winong Pasuruan. Selain itu, Debi Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Winong Pasuruan menjadi sukses.

Kampoeng Padi Catering

Alamat 8VWR 9VP Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Kampoeng Padi Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1684-3090

Ke-13, Kemudian jasa catering Winong Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Kampoeng Padi Catering. Kampoeng Padi Catering Winong Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kampoeng Padi Catering juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kampoeng Padi Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Karya Esa Prima

Alamat Jalan Sultan Agung No.46 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Karya Esa Prima di Google Map
Website
Kontak (0343) 425443

Ke-14, Karya Esa Prima Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Winong. Karya Esa Prima menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Kirana Catering Pasuruan

Alamat Jalan Menara No.26 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Kirana Catering Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-1746-187

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Winong Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kirana Catering Pasuruan Winong Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Kirana Catering Pasuruan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kirana Catering Pasuruan Winong Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Menu Paket Nasi Kotak Special

Alamat 8WG3 9XC Jalan Doro Payung Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Menu Paket Nasi Kotak Special di Google Map
Website
Kontak 0878-5693-2005

Ke-16, Menu Paket Nasi Kotak Special juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Winong Pasuruan. Menu Paket Nasi Kotak Special Winong menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Winong. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Winong Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Menu Paket Nasi Kotak Special Winong.

Catering BU BACHTIAR

Alamat L-14 Perumahan Tembok Indah Jalan Serayu Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Catering BU BACHTIAR di Google Map
Website
Kontak 0851-0028-8666

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Winong – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering BU BACHTIAR adalah pilihan yang tepat. Catering BU BACHTIAR memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering BU BACHTIAR Winong juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Winong Pasuruan.

Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering

Alamat Perum Jalan Citra Candi 3 No.G-34 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67135
Lihat Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-9153-5798

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering Winong – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering adalah pilihan yang tepat. Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Pesanan Nasi Kotak dan Tumpeng Evo Catering Winong juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Winong Pasuruan.

Kirana catering/Dapur Kirana

Alamat Jalan Imam Bonjol No.10 Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Kirana catering/Dapur Kirana di Google Map
Website
Kontak 0878-5113-0518

Ke-19, Kirana catering/Dapur Kirana menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Kirana catering/Dapur Kirana juga menyediakan paket catering Winong Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Kirana catering/Dapur Kirana untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Winong – Pasuruan

Katering Sehat Aushaf

Alamat Perm Perum Kb. Agung Mas No.C3-15 Kebonagung Purworejo Pasuruan City East Java 67111
Lihat Katering Sehat Aushaf di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0882-2000

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Winong – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Katering Sehat Aushaf adalah pilihan yang tepat. Katering Sehat Aushaf memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Katering Sehat Aushaf Winong juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Winong Pasuruan.

Maulidah Catering

Alamat 8VXR 2G5 Jalan Margo Taruno Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Maulidah Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5810-8500

Ke-21, Catering Sehat Winong Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Maulidah Catering. Jasa catering Maulidah Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Winong Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanWinong. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Wonosari, jasa catering di kelurahan Wonosunyo, jasa catering di kelurahan Bajangan, jasa catering di kelurahan Bayeman dan jasa catering di kelurahan Brambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *