Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Klangrong

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Klangrong – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Kejayan kelurahan Klangrong. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Klangrong dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Klangrong kecamatan Kejayan – Pasuruan.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Klangrong – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Klangrong dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Klangrong Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Klangrong Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan klangrong

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Klangrong Kec. Kejayan Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Klangrong Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Klangrong siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Kurnia Cake & Catering

Alamat Jalan Anjasmoro XIV No.6 Bugul Lor Bugulkidul Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Lihat Kurnia Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-2753-0052

Kedua, Kurnia Cake & Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Klangrong Pasuruan. Kurnia Cake & Catering Klangrong menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Klangrong. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Klangrong Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Kurnia Cake & Catering Klangrong.

Atul Catering

Alamat No.19 Rt FRw 09 F04 Jalan Panglima Sudirman Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Atul Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4936-9496

Ketiga, Atul Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Klangrong. Atul Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Bu Sus Slagah

Alamat 9W24 9QX Jalan Diponegoro Gg. 5 Pekuncen Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Catering Bu Sus Slagah di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Klangrong Pasuruan, Catering Catering Bu Sus Slagah Pasuruan adalah solusi yang tepat. Catering Bu Sus Slagah memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Klangrong Pasuruan. Selain itu, Catering Bu Sus Slagah juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Klangrong Pasuruan menjadi sukses.

Tiens Catering Pasuruan

Alamat GF3H 76M Mojokerep Pacing Kec. Bangsal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61381
Lihat Tiens Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-0712-7775

Kelima, Tiens Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Klangrong Pasuruan. Tiens Catering Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Tiens Catering Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Tiens Catering Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Klangrong Pasuruan.

Catering harian Pasuruan

Alamat Jalan Jkt No.D 5 Sugihan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Catering harian Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0081-4555

Keenam, Catering harian Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering harian Pasuruan juga menyediakan paket catering Klangrong Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering harian Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Klangrong – Pasuruan

Catering Halal (Ma’mun)

Alamat Jalan Slamet Riyadi No.94 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Catering Halal (Ma’mun) di Google Map
Website
Kontak 0858-4504-1270

Ketujuh, Catering Halal (Ma’mun) Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Klangrong. Catering Halal (Ma’mun) menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Goplatter Daily Catering Pasuruan

Alamat Perumahan Puri candi blok b no 19 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Goplatter Daily Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-3606-6324

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Klangrong Pasuruan, Catering Goplatter Daily Catering Pasuruan Pasuruan adalah solusi yang tepat. Goplatter Daily Catering Pasuruan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Klangrong Pasuruan. Selain itu, Goplatter Daily Catering Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Klangrong Pasuruan menjadi sukses.

Bu Wasiati Catering

Alamat Jalan Flamboyan No.36 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Bu Wasiati Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-4545-7515

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Klangrong Pasuruan, Catering Bu Wasiati Catering Pasuruan adalah solusi yang tepat. Bu Wasiati Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Klangrong Pasuruan. Selain itu, Bu Wasiati Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Klangrong Pasuruan menjadi sukses.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Kesepuluh, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” merupakan salah satu jasa catering terkenal di Klangrong Pasuruan. Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Klangrong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Klangrong Pasuruan.

Kurnia Catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Peesona Candi 2 Blok J No.11 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Kurnia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0817-5064-020

Ke-11, Kurnia Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Klangrong Pasuruan. Kurnia Catering Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kurnia Catering Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kurnia Catering Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Klangrong Pasuruan.

Karina Food Katering, Bakery & Cake

Alamat Jalan Hasanudin Gg. 11 No.34 Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Karina Food Katering, Bakery & Cake di Google Map
Website https://karina-food.business.site/
Kontak 0812-1899-6004

Ke-12, Karina Food Katering, Bakery & Cake adalah salah satu jasa catering terbaik di Klangrong Pasuruan. Karina Food Katering, Bakery & Cake Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Karina Food Katering, Bakery & Cake sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Karina Food Katering, Bakery & Cake juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Klangrong Pasuruan.

Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan

Alamat Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Lihat Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-3243-3557

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Klangrong adalah pilihan yang sempurna di wilayah Klangrong Pasuruan. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Klangrong menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Klangrong – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

PAWON MBAH IBU

Alamat Perum Puri Candi Permai F 23 Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat PAWON MBAH IBU di Google Map
Website Closed
Kontak 0823-3043-0372

Ke-14, PAWON MBAH IBU Klangrong merupakan salah satu jasa catering terbaik di Klangrong – Pasuruan. PAWON MBAH IBU menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, PAWON MBAH IBU juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Katering Garputri Kencana

Alamat Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Katering Garputri Kencana di Google Map
Website https://katering-garputri-kencana.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (0343) 4741527

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Klangrong Pasuruan dengan menu yang beragam, Katering Garputri Kencana Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Katering Garputri Kencana menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Klangrong Pasuruan. Selain itu, Katering Garputri Kencana juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Klangrong Pasuruan.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ke-16, Waritshu Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Klangrong. Waritshu Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Sumber Rejeki Catering

Alamat Jalan Bengawan Solo No.20 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Sumber Rejeki Catering di Google Map
Website
Kontak (0343) 427417

Ke-17, Sumber Rejeki Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Klangrong Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Sumber Rejeki Catering Klangrong Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Sumber Rejeki Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

CV. ARTO BERKAH INDONESIA

Alamat Jalan Alamanda Perum Gading Permai No.B5 Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV. ARTO BERKAH INDONESIA di Google Map
Website
Kontak 0822-3231-3366

Ke-18, CV. ARTO BERKAH INDONESIA Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Klangrong Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. CV. ARTO BERKAH INDONESIA Klangrong Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, CV. ARTO BERKAH INDONESIA juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Dapoer Mama Titin

Alamat 9V9G VCQ Jalan Raya Kraton RT.04 FRW.01 Karangketug Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67135
Lihat Dapoer Mama Titin di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-5240-0353

Ke-19, Dapoer Mama Titin merupakan salah satu jasa catering terkenal di Klangrong Pasuruan. Dapoer Mama Titin Klangrong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dapoer Mama Titin juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Klangrong Pasuruan.

Nasi Kotak Ibu Yuni

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.125 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Nasi Kotak Ibu Yuni di Google Map
Website
Kontak 0853-3260-0500

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Klangrong – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Nasi Kotak Ibu Yuni adalah pilihan yang tepat. Nasi Kotak Ibu Yuni memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Nasi Kotak Ibu Yuni Klangrong juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Klangrong Pasuruan.

Dapur Barokah Katering

Alamat Jalan Dewi Sartika Gg. 1 No.mor 108 Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Barokah Katering di Google Map
Website
Kontak (0343) 423036

Ke-21, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dapur Barokah Katering Klangrong adalah pilihan yang sempurna di wilayah Klangrong Pasuruan. Dapur Barokah Katering Klangrong menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dapur Barokah Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Klangrong – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanKlangrong. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Klinter, jasa catering di kelurahan Kurung, jasa catering di kelurahan Linggo, jasa catering di kelurahan Lorokan dan jasa catering di kelurahan Luwuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *