Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Kedung Boto

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Kedung Boto – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Beji kelurahan Kedung Boto. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Kedung Boto dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Kedung Boto kecamatan Beji – Pasuruan.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Kedung Boto Pasuruan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Kedung Boto Pasuruan yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Kedung Boto Pasuruan.

Catering Kedung Boto Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan kedung boto

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Kedung Boto Kec. Beji Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Kedung Boto Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Kedung Boto siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Catering Bunda

Alamat Jalan Tohjoyo No. 32 Sawotratap Gedangan Dusun Tratap Sawotratap Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Bunda di Google Map
Website
Kontak 0813-3090-6819

Kedua, Catering Sehat Kedung Boto Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Bunda. Jasa catering Catering Bunda juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kedung Boto Pasuruan.

Asia Catering

Alamat Perumahan Griyo Mapan Sentosa Blok EG.12 Kel Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
Lihat Asia Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-3213-6081

Ketiga, Catering Sehat Kedung Boto Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Asia Catering. Jasa catering Asia Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Kedung Boto Pasuruan.

PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan

Alamat Jalan Tropodo 1 Sidoarjo RT. 17 RW. 02 Indonesia Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61000
Lihat PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0818-0328-0088

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Kedung Boto Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan Kedung Boto Pasuruan adalah pilihan yang tepat. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan Kedung Boto Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta

Alamat Jalan Azalea C3 No 16-17 Perumahan Gading Permai Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta di Google Map
Website Closed
Kontak 0895-3694-88281

Kelima, CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kedung Boto Pasuruan. CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta Kedung Boto menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, CV Arto Berkah Indonesia (ABI) Catering Perusahaan & Pesta juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kedung Boto Pasuruan.

Yenny kitchen

Alamat Jalan Erlangga gg anggrek no 38Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Yenny kitchen di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Yenny kitchen menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Yenny kitchen juga menyediakan paket catering Kedung Boto Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Yenny kitchen untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kedung Boto – Pasuruan

Karindra katering sidoarjo Pasuruan

Alamat PERUM TAS 2 Jalan Mangga No.5 Perumtas Kalisampurno Kec. Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61272
Lihat Karindra katering sidoarjo Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0851-0011-2768

Ketujuh, Karindra katering sidoarjo Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Kedung Boto Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Karindra katering sidoarjo Pasuruan Kedung Boto Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Karindra katering sidoarjo Pasuruan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Nita Food & Cake

Alamat Gg. 24 No.25 RT.07 FRW.03 Kelurahan Karanganyar Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Nita Food & Cake di Google Map
Website
Kontak 0899-8637-372

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Kedung Boto Pasuruan, Catering Nita Food & Cake Pasuruan adalah solusi yang tepat. Nita Food & Cake memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Kedung Boto Pasuruan. Selain itu, Nita Food & Cake juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Kedung Boto Pasuruan menjadi sukses.

Lavenderia Catering Surabaya

Alamat Jalan Griyo Mapan Sentosa Blk. CC No.14 Jabon Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Lavenderia Catering Surabaya di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0819-3155-3066

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Lavenderia Catering Surabaya Kedung Boto adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kedung Boto Pasuruan. Lavenderia Catering Surabaya Kedung Boto menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Lavenderia Catering Surabaya juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Kedung Boto – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Nabila Bakery & Catering

Alamat dusun blijon jl pasir timur RT.01 FRW.03 Blinjo Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nabila Bakery & Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0877-5416-7343

Kesepuluh, Nabila Bakery & Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kedung Boto. Nabila Bakery & Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

CATERING KEZA Pasuruan

Alamat Jalan Pahlawan I No.1 Lemahasin Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat CATERING KEZA Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0856-5590-4773

Ke-11, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, CATERING KEZA Pasuruan Kedung Boto – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. CATERING KEZA Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, CATERING KEZA Pasuruan Kedung Botojuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Karya Esa Prima

Alamat Jalan Sultan Agung No.46 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Karya Esa Prima di Google Map
Website
Kontak (0343) 425443

Ke-12, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Karya Esa Prima Kedung Boto adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kedung Boto Pasuruan. Karya Esa Prima Kedung Boto menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Karya Esa Prima juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Kedung Boto – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo

Alamat Bogi RT 01 RW 01 Kavling Den Bagus blok C 21 Pekorungan Pademonegoro Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Lihat Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0817-0307-0919

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Kedung Boto Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Kedung Boto Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Kedung Boto Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering kue & nasi box

Alamat RT.04 FRW.03 Beringin Jiken Tulangan Sidoarjo Regency East Java 61273
Lihat Catering kue & nasi box di Google Map
Website Closed
Kontak 0857-3349-8096

Ke-14, Catering kue & nasi box menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering kue & nasi box juga menyediakan paket catering Kedung Boto Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering kue & nasi box untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kedung Boto – Pasuruan

Maulidah Catering

Alamat 8VXR 2G5 Jalan Margo Taruno Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Maulidah Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5810-8500

Ke-15, Maulidah Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kedung Boto Pasuruan. Maulidah Catering Kedung Boto menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Maulidah Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kedung Boto Pasuruan.

Catering Bu Jun Pasuruan

Alamat Paras Kembangbelor Pacet Mojokerto Regency East Java 61374
Lihat Catering Bu Jun Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0812-5240-0077

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Bu Jun Pasuruan Kedung Boto – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Catering Bu Jun Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Bu Jun Pasuruan Kedung Botojuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Ane Catering

Alamat JL Deltasari Indah Waru Perumahan Deltasari Indah Blok AD F25 Koreksari Kureksari Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Ane Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak (031) 8536176

Ke-17, Catering Sehat Ane Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kedung Boto Pasuruan. Ane Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kedung Boto Pasuruan. Harga yang Ane Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kedung Boto Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Mama Tami

Alamat 9V5Q GQH Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Dapur Mama Tami di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-4585-7018

Ke-18, Dapur Mama Tami Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kedung Boto. Dapur Mama Tami menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Kirana catering/Dapur Kirana

Alamat Jalan Imam Bonjol No.10 Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Kirana catering/Dapur Kirana di Google Map
Website
Kontak 0878-5113-0518

Ke-19, Kirana catering/Dapur Kirana Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Kedung Boto Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Kirana catering/Dapur Kirana Kedung Boto Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Kirana catering/Dapur Kirana juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Family Catering Pasuruan

Alamat Jalan Gatot Subroto No.25 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Lihat Family Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0822-3050-5580

Ke-20, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Family Catering Pasuruan Kedung Boto – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Family Catering Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Family Catering Pasuruan Kedung Botojuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima

Alamat Perum Grahadhika Juanda Blok D F5 Dukuh Dadap Semampir Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-3154-8373

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering di Kedung Boto Pasuruan dengan menu yang beragam, Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Kedung Boto Pasuruan. Selain itu, Catering Sidoarjo – Griya Dahar Delima juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Kedung Boto Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanKedung Boto. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kedung Ringin, jasa catering di kelurahan Kenep, jasa catering di kelurahan Ngembe, jasa catering di kelurahan Pagak dan jasa catering di kelurahan Sidowayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *