Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jimbaran

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jimbaran – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Puspo kelurahan Jimbaran. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jimbaran dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jimbaran kecamatan Puspo – Pasuruan.

Memilih jasa catering yang murah di Jimbaran Pasuruan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Jimbaran – Pasuruan. Pasuruan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Jimbaran, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jimbaran Pasuruan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Catering Jimbaran Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan jimbaran

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Jimbaran Kec. Puspo Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jimbaran Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jimbaran siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Nasi Kotak Ibu Yuni

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.125 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Nasi Kotak Ibu Yuni di Google Map
Website
Kontak 0853-3260-0500

Kedua, Nasi Kotak Ibu Yuni juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jimbaran Pasuruan. Nasi Kotak Ibu Yuni Jimbaran menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jimbaran. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Jimbaran Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Nasi Kotak Ibu Yuni Jimbaran.

Atul Catering

Alamat No.19 Rt FRw 09 F04 Jalan Panglima Sudirman Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Atul Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4936-9496

Ketiga, Kemudian jasa catering Jimbaran Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Atul Catering. Atul Catering Jimbaran Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Atul Catering juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Atul Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

AnikBgs Pasuruan

Alamat 8WH4 PW9 Perumahan Jalan Pesona Candi 2 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat AnikBgs Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-0485-4928

Keempat, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, AnikBgs Pasuruan Jimbaran adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jimbaran Pasuruan. AnikBgs Pasuruan Jimbaran menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, AnikBgs Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jimbaran – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Katering Garputri Kencana

Alamat Gg. Rambutan No.5A Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Katering Garputri Kencana di Google Map
Website https://katering-garputri-kencana.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (0343) 4741527

Kelima, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Jimbaran Pasuruan, Catering Katering Garputri Kencana Pasuruan adalah solusi yang tepat. Katering Garputri Kencana memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Jimbaran Pasuruan. Selain itu, Katering Garputri Kencana juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Jimbaran Pasuruan menjadi sukses.

Warung Pawon

Alamat Jalan Kebonjaya No.40 Kebonagung Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Warung Pawon di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0064-3031

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Jimbaran Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Warung Pawon Jimbaran Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Warung Pawon menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Warung Pawon Jimbaran Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tumpeng Pasuruan

Alamat Krapyak Kota Pasuruan Jawa Timur
Lihat Tumpeng Pasuruan di Google Map
Website https://www.instagram.com/tumini_pasuruan/
Kontak

Ketujuh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Tumpeng Pasuruan Jimbaran adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jimbaran Pasuruan. Tumpeng Pasuruan Jimbaran menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Tumpeng Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jimbaran – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Halal (Ma’mun)

Alamat Jalan Slamet Riyadi No.94 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Lihat Catering Halal (Ma’mun) di Google Map
Website
Kontak 0858-4504-1270

Kedelapan, Catering Halal (Ma’mun) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Halal (Ma’mun) juga menyediakan paket catering Jimbaran Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Halal (Ma’mun) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jimbaran – Pasuruan

Goplatter Daily Catering Pasuruan

Alamat Perumahan Puri candi blok b no 19 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Goplatter Daily Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-3606-6324

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Goplatter Daily Catering Pasuruan Jimbaran adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jimbaran Pasuruan. Goplatter Daily Catering Pasuruan Jimbaran menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Goplatter Daily Catering Pasuruan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jimbaran – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

PAWON MBAH IBU

Alamat Perum Puri Candi Permai F 23 Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat PAWON MBAH IBU di Google Map
Website Closed
Kontak 0823-3043-0372

Kesepuluh, Apakah kalian mencari jasa catering di Jimbaran Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? PAWON MBAH IBU adalah pilihan yang tepat. PAWON MBAH IBU Jimbaran – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. PAWON MBAH IBU juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Vita Catering ( Mbak Roh )

Alamat Jalan Semangka Raya E7 No.35 Perum Bugul Permai Bugul Kidul Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Vita Catering ( Mbak Roh ) di Google Map
Website
Kontak 0812-5940-4086

Ke-11, Vita Catering ( Mbak Roh ) Jimbaran merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jimbaran – Pasuruan. Vita Catering ( Mbak Roh ) menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Vita Catering ( Mbak Roh ) juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kurnia Catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Peesona Candi 2 Blok J No.11 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Kurnia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0817-5064-020

Ke-12, Kurnia Catering Pasuruan Jimbaran merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jimbaran – Pasuruan. Kurnia Catering Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Kurnia Catering Pasuruan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Tiens Catering Pasuruan

Alamat GF3H 76M Mojokerep Pacing Kec. Bangsal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61381
Lihat Tiens Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-0712-7775

Ke-13, Apakah kalian mencari jasa catering di Jimbaran Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Tiens Catering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Tiens Catering Pasuruan Jimbaran – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Tiens Catering Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Mbah Jamil Catering

Alamat Jalan Erlangga (Perum Mutiara) Nomor 75 Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67116
Lihat Mbah Jamil Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0897-1061-640

Ke-14, Mbah Jamil Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mbah Jamil Catering juga menyediakan paket catering Jimbaran Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mbah Jamil Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jimbaran – Pasuruan

BAROKAH CATERING Pasuruan

Alamat Perum Graha Candi Blok I No. 17 Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat BAROKAH CATERING Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, BAROKAH CATERING Pasuruan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jimbaran Pasuruan. BAROKAH CATERING Pasuruan Jimbaran menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BAROKAH CATERING Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jimbaran Pasuruan.

Pawon Bu Marlena (Catering)

Alamat Sekargadung Bugul Kidul Pasuruan City East Java 67127
Lihat Pawon Bu Marlena (Catering) di Google Map
Website Closed
Kontak

Ke-16, Pawon Bu Marlena (Catering) juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jimbaran Pasuruan. Pawon Bu Marlena (Catering) Jimbaran menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jimbaran. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Jimbaran Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Pawon Bu Marlena (Catering) Jimbaran.

Pesona 4 Catering

Alamat Jalan KH. Samanhudi Perumahan Pesona Candi IV Blok AF No.30 Sekar Gadung Bugul Kidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Pesona 4 Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0821-4071-5256

Ke-17, Pesona 4 Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Pesona 4 Catering juga menyediakan paket catering Jimbaran Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Pesona 4 Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jimbaran – Pasuruan

Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan

Alamat Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Lihat Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-3243-3557

Ke-18, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Jimbaran merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jimbaran – Pasuruan. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kj Catering

Alamat Perum Tiara Candi Permai 2 BB 18 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Kj Catering di Google Map
Website https://kj-catering-catering-food-and-drink-supplies.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3979-9799

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Jimbaran Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kj Catering Jimbaran Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Kj Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kj Catering Jimbaran Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Jimbaran Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Waritshu Catering Jimbaran Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Waritshu Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Waritshu Catering Jimbaran Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat

Alamat Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat di Google Map
Website
Kontak 0821-2222-6539

Ke-21, Apakah kalian mencari jasa catering di Jimbaran Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat Jimbaran – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanJimbaran. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Keduwung, jasa catering di kelurahan Kemiri, jasa catering di kelurahan Palang Sari, jasa catering di kelurahan Puspo dan jasa catering di kelurahan Pusung Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *