Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jeladri

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Jeladri – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Winongan kelurahan Jeladri. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Jeladri dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Jeladri kecamatan Winongan – Pasuruan.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jeladri Pasuruan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Jeladri Pasuruan yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Jeladri Pasuruan.

Catering Jeladri Pasuruan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan jeladri

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Jeladri Kec. Winongan Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Jeladri Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Jeladri siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Pawon Bu Marlena (Catering)

Alamat Sekargadung Bugul Kidul Pasuruan City East Java 67127
Lihat Pawon Bu Marlena (Catering) di Google Map
Website Closed
Kontak

Kedua, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Pawon Bu Marlena (Catering) Jeladri – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Pawon Bu Marlena (Catering) menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Pawon Bu Marlena (Catering) Jeladrijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Bu Sus Slagah

Alamat 9W24 9QX Jalan Diponegoro Gg. 5 Pekuncen Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Catering Bu Sus Slagah di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Jeladri – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Bu Sus Slagah adalah pilihan yang tepat. Catering Bu Sus Slagah memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Bu Sus Slagah Jeladri juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Jeladri Pasuruan.

Karina Food Katering, Bakery & Cake

Alamat Jalan Hasanudin Gg. 11 No.34 Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Karina Food Katering, Bakery & Cake di Google Map
Website https://karina-food.business.site/
Kontak 0812-1899-6004

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Jeladri Pasuruan dengan menu yang beragam, Karina Food Katering, Bakery & Cake Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Karina Food Katering, Bakery & Cake menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jeladri Pasuruan. Selain itu, Karina Food Katering, Bakery & Cake juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jeladri Pasuruan.

Cv Sri gading catering

Alamat Jalan Banda No.76 RT.2 FRW.2 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Cv Sri gading catering di Google Map
Website
Kontak 0822-5711-8911

Kelima, Catering Sehat Jeladri Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Cv Sri gading catering. Jasa catering Cv Sri gading catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jeladri Pasuruan.

Energy Station Catering

Alamat Jalan Ki Hajar Dewantara No.3 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Energy Station Catering di Google Map
Website https://energystation.co.id/
Kontak 0818-178-889

Keenam, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Energy Station Catering Jeladri adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jeladri Pasuruan. Energy Station Catering Jeladri menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Energy Station Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jeladri – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat

Alamat Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat di Google Map
Website
Kontak 0821-2222-6539

Ketujuh, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeladri Pasuruan. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jeladri Pasuruan.

Bu Wasiati Catering

Alamat Jalan Flamboyan No.36 Wirogunan Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Bu Wasiati Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-4545-7515

Kedelapan, Bu Wasiati Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Bu Wasiati Catering juga menyediakan paket catering Jeladri Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Bu Wasiati Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jeladri – Pasuruan

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Waritshu Catering Jeladri adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jeladri Pasuruan. Waritshu Catering Jeladri menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Waritshu Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jeladri – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

AnikBgs Pasuruan

Alamat 8WH4 PW9 Perumahan Jalan Pesona Candi 2 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat AnikBgs Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-0485-4928

Kesepuluh, AnikBgs Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeladri Pasuruan. AnikBgs Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang AnikBgs Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, AnikBgs Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jeladri Pasuruan.

Jelak Joyo Foods

Alamat Unnamed Road Blandongan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Jelak Joyo Foods di Google Map
Website
Kontak 0838-5762-7407

Ke-11, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Jelak Joyo Foods Jeladri adalah pilihan yang tepat. Jelak Joyo Foods menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeladri Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rumah Kue Bu Djoko

Alamat Jalan Slagah No.53 Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Rumah Kue Bu Djoko di Google Map
Website
Kontak 0812-5258-7238

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Rumah Kue Bu Djoko Jeladri adalah pilihan yang tepat. Rumah Kue Bu Djoko menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeladri Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tumpeng Pasuruan

Alamat Krapyak Kota Pasuruan Jawa Timur
Lihat Tumpeng Pasuruan di Google Map
Website https://www.instagram.com/tumini_pasuruan/
Kontak

Ke-13, Tumpeng Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Tumpeng Pasuruan juga menyediakan paket catering Jeladri Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Tumpeng Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jeladri – Pasuruan

Kj Catering

Alamat Perum Tiara Candi Permai 2 BB 18 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Kj Catering di Google Map
Website https://kj-catering-catering-food-and-drink-supplies.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3979-9799

Ke-14, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Kj Catering Jeladri adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jeladri Pasuruan. Kj Catering Jeladri menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Kj Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Jeladri – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Kurnia Catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Peesona Candi 2 Blok J No.11 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Kurnia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0817-5064-020

Ke-15, Catering Sehat Kurnia Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeladri Pasuruan. Kurnia Catering Pasuruan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeladri Pasuruan. Harga yang Kurnia Catering Pasuruan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeladri Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Barokah Katering

Alamat Jalan Dewi Sartika Gg. 1 No.mor 108 Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Barokah Katering di Google Map
Website
Kontak (0343) 423036

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Jeladri Pasuruan dengan menu yang beragam, Dapur Barokah Katering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Dapur Barokah Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Jeladri Pasuruan. Selain itu, Dapur Barokah Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Jeladri Pasuruan.

Pesona 4 Catering

Alamat Jalan KH. Samanhudi Perumahan Pesona Candi IV Blok AF No.30 Sekar Gadung Bugul Kidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Pesona 4 Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0821-4071-5256

Ke-17, Pesona 4 Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeladri Pasuruan. Pesona 4 Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Pesona 4 Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Pesona 4 Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Jeladri Pasuruan.

Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan

Alamat Perum. Graha Indah Jalan.Venus.I No.06 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Lihat Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0812-3455-6930

Ke-18, Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan juga menyediakan paket catering Jeladri Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapoor Mama Catering | menerima pesanan Aqiqah, Nasi Kotak, Tumpeng, Kue di Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jeladri – Pasuruan

Rizky Catering

Alamat Jalan Kyai Sepuh gg 19 No.85 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3286-2885

Ke-19, Catering Sehat Rizky Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Jeladri Pasuruan. Rizky Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jeladri Pasuruan. Harga yang Rizky Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeladri Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kurnia Cake & Catering

Alamat Jalan Anjasmoro XIV No.6 Bugul Lor Bugulkidul Bugul Lor Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Lihat Kurnia Cake & Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-2753-0052

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Kurnia Cake & Catering Jeladri adalah pilihan yang tepat. Kurnia Cake & Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Jeladri Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Ke-21, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jeladri Pasuruan. Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” Jeladri menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jeladri Pasuruan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanJeladri. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kandung, jasa catering di kelurahan Karang Tengah, jasa catering di kelurahan Kedung Rejo, jasa catering di kelurahan Lebak dan jasa catering di kelurahan Mendalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *