Lompat ke konten

21 Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Beratwetan

Daftar Jasa Catering Mojokerto untuk Kelurahan Beratwetan – Ulasan lengkap jasa catering Mojokerto yang berada di kecamatan Gedeg kelurahan Beratwetan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Beratwetan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Mojokerto sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Beratwetan kecamatan Gedeg – Mojokerto.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Beratwetan Mojokerto. Jasa catering di Beratwetan Mojokerto adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Beratwetan Mojokerto, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Beratwetan Mojokerto yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Beratwetan Mojokerto

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering mojokerto untuk kelurahan beratwetan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Mojokerto, Apapun acara Anda di Beratwetan Kec. Gedeg Kota Mojokerto, kami berkah catering Mojokerto siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Beratwetan Kota Mojokerto tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Beratwetan siap dilayani oleh berkah catering Mojokerto.

Nasi Bungkus “Mbak Sus”

Alamat Griya Permata Meri Blok A4 no 17 RT.02 FRW.04 Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Nasi Bungkus “Mbak Sus” di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Nasi Bungkus “Mbak Sus” menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Nasi Bungkus “Mbak Sus” juga menyediakan paket catering Beratwetan Mojokerto lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nasi Bungkus “Mbak Sus” untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Beratwetan – Mojokerto

Fresh Tho otak-otak bandeng dan catering

Alamat Kalimati 3 No.18 Mergelo Kranggan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Lihat Fresh Tho otak-otak bandeng dan catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1720-5303

Ketiga, Fresh Tho otak-otak bandeng dan catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Beratwetan Mojokerto. Fresh Tho otak-otak bandeng dan catering Beratwetan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Mojokerto untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Beratwetan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Fresh Tho otak-otak bandeng dan catering Beratwetan.

Culinary Mommy Azriel

Alamat Griya Permata Meri G1 no 22 Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Culinary Mommy Azriel di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-8884

Keempat, Kemudian jasa catering Beratwetan Mojokerto yang akan kami rekomendasikan adalah Culinary Mommy Azriel. Culinary Mommy Azriel Beratwetan Mojokerto memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Culinary Mommy Azriel juga menawarkan paket catering Mojokertolengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Culinary Mommy Azriel ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Remaja Homemade Catering

Alamat 61323 Jalan Piere Tendean No.4 Mergelo Sentanan Magersari Mojokerto City East Java 61312
Lihat Remaja Homemade Catering di Google Map
Website
Kontak (0321) 322611

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Beratwetan Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Remaja Homemade Catering Beratwetan Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Remaja Homemade Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Remaja Homemade Catering Beratwetan Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Bu’yah Caterring

Alamat GCC7 XWX Jalan Trenggilis RT.2 FRW.Rawa 1 Mergelo Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61327
Lihat Bu’yah Caterring di Google Map
Website
Kontak 0857-3000-8082

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Beratwetan – Mojokerto yang menawarkan menu khas Indonesia, Bu’yah Caterring adalah pilihan yang tepat. Bu’yah Caterring memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bu’yah Caterring Beratwetan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Beratwetan Mojokerto.

Koki Raja

Alamat Jalan Empunala 1230 Magersari Mergelo Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61316
Lihat Koki Raja di Google Map
Website
Kontak (0321) 399657

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Beratwetan Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Koki Raja Beratwetan Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Koki Raja menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Koki Raja Beratwetan Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

AyuKiranKitchen

Alamat GC6H FCJ Jalan Raak Adinegoro Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat AyuKiranKitchen di Google Map
Website
Kontak 0858-5562-0853

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Mojokerto, AyuKiranKitchen Beratwetan adalah pilihan yang tepat. AyuKiranKitchen menyediakan berbagai hidangan Mojokerto yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Toko Rengganis ( Agen Es Batu Kristal Dan Air Isi Ulang )

Alamat Jalan Benteng Pancasila No.246 Mergelo Gn. Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61314
Lihat Toko Rengganis ( Agen Es Batu Kristal Dan Air Isi Ulang ) di Google Map
Website
Kontak 0822-8184-1111

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Toko Rengganis ( Agen Es Batu Kristal Dan Air Isi Ulang ) Beratwetan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Beratwetan Mojokerto. Toko Rengganis ( Agen Es Batu Kristal Dan Air Isi Ulang ) Beratwetan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Toko Rengganis ( Agen Es Batu Kristal Dan Air Isi Ulang ) juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Beratwetan – Mojokerto akan menjadi sukses dan berkesan.

Kedai KOMO

Alamat Jalan Jogya Perum Griya Japan Raya No.B2-09 Sugihan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Kedai KOMO di Google Map
Website
Kontak 0812-3075-3699

Kesepuluh, Kedai KOMO juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Beratwetan Mojokerto. Kedai KOMO Beratwetan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Mojokerto untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Beratwetan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Kedai KOMO Beratwetan.

Prima Meri Catering Service

Alamat Jalan Raya Meri No.277 Mergelo Meri Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Lihat Prima Meri Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0822-3218-2871

Ke-11, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Mojokerto, Prima Meri Catering Service Beratwetan adalah pilihan yang tepat. Prima Meri Catering Service menyediakan berbagai hidangan Mojokerto yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bu Alimah’s Catering

Alamat Jalan Kamasetya Adi no. 12 Blkg. SDN Wringinrejo 1 Jambangan Wringinrejo Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Bu Alimah’s Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-0731-1971

Ke-12, Jika kalian mencari jasa catering Beratwetan Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Bu Alimah’s Catering Beratwetan Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Bu Alimah’s Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Bu Alimah’s Catering Beratwetan Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapoer Ayu

Alamat Dsn. Kemantren wetan Ds. Terusan RT. 03 RT.03 FRW.01 Kemantren Wetan Terusan Kec. Gedek Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61351
Lihat Dapoer Ayu di Google Map
Website
Kontak 0857-7919-6548

Ke-13, Catering Sehat Dapoer Ayu adalah salah satu jasa catering terbaik di Beratwetan Mojokerto. Dapoer Ayu menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Beratwetan Mojokerto. Harga yang Dapoer Ayu tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

CV DE ROSA

Alamat JL RA BASUNI NO 146 Jalan Raya By Pass DESA No.KM 55 Kedungpring Jampirogo Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat CV DE ROSA di Google Map
Website
Kontak 0813-3106-0000

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Beratwetan Mojokerto dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, CV DE ROSA Beratwetan Mojokerto adalah pilihan yang tepat. CV DE ROSA menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, CV DE ROSA Beratwetan Mojokerto juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Budhee Kue dan Catering

Alamat Unnamed Road Mergelo Kranggan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61321
Lihat Budhee Kue dan Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-6408-4506

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Beratwetan Mojokerto, Catering Budhee Kue dan Catering Mojokerto adalah solusi yang tepat. Budhee Kue dan Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Beratwetan Mojokerto. Selain itu, Budhee Kue dan Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Beratwetan Mojokerto menjadi sukses.

Nafisa Catering

Alamat Gang 3 21 Jalan Balongsari 1 Mergelo Miji Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61326
Lihat Nafisa Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Nafisa Catering Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Beratwetan Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Nafisa Catering Beratwetan Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Nafisa Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Genera family

Alamat Jalan Raya Blooto RT. FRw FRW.04 F01 Mergelo Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61327
Lihat Genera family di Google Map
Website
Kontak 0815-8675-6741

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Beratwetan Mojokerto, Catering Genera family Mojokerto adalah solusi yang tepat. Genera family memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Beratwetan Mojokerto. Selain itu, Genera family juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Beratwetan Mojokerto menjadi sukses.

Rivky alya catering

Alamat Jalan Dusun Kenongo Gedong Mlirip Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Lihat Rivky alya catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3078-0830

Ke-18, Rivky alya catering Mojokerto adalah salah satu jasa catering di Beratwetan Mojokerto yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Rivky alya catering Beratwetan Mojokerto menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Rivky alya catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Risky Catering

Alamat GCHQ F2W Gg. I Mergelo Jagalan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Lihat Risky Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-8409-5652

Ke-19, Risky Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Beratwetan Mojokerto. Risky Catering Mojokerto menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Risky Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Risky Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Beratwetan Mojokerto.

Pawon QiRaFa

Alamat Griya Jalan Permata Ijen No.C3 F40 RT.05 FRW.04 Mergelo Wates Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61317
Lihat Pawon QiRaFa di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Catering Sehat Pawon QiRaFa adalah salah satu jasa catering terbaik di Beratwetan Mojokerto. Pawon QiRaFa menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Beratwetan Mojokerto. Harga yang Pawon QiRaFa tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Beratwetan Mojokerto dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Makan Siang

Alamat
Lihat Makan Siang di Google Map
Website
Kontak 0813-5795-7010

Ke-21, Makan Siang merupakan salah satu jasa catering terkenal di Beratwetan Mojokerto. Makan Siang Beratwetan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Makan Siang juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Beratwetan Mojokerto.


Demikian daftar lengkap jasa catering Mojokerto yang melayani kelurahanBeratwetan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Gedeg, jasa catering di kelurahan Gembongan, jasa catering di kelurahan Gempolkrep, jasa catering di kelurahan Jerukseger dan jasa catering di kelurahan Kemantren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *