Lompat ke konten

21 Jasa Catering Malang untuk Kelurahan Plandi

Daftar Jasa Catering Malang untuk Kelurahan Plandi – Ulasan lengkap jasa catering Malang yang berada di kecamatan Wonosari kelurahan Plandi. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Plandi dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Malang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Plandi kecamatan Wonosari – Malang.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Plandi Malang. Jasa catering di Plandi Malang adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Plandi Malang, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Plandi Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Plandi Malang

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering malang untuk kelurahan plandi

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Malang, Apapun acara Anda di Plandi Kec. Wonosari Kota Malang, kami berkah catering Malang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Plandi Kota Malang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Plandi siap dilayani oleh berkah catering Malang.

Dapur 78 catering

Alamat Perum Puri dewata kav 7 – 8 Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65143
Lihat Dapur 78 catering di Google Map
Website
Kontak 0823-3837-7511

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan menu yang beragam, Dapur 78 catering Malang adalah pilihan yang tepat. Dapur 78 catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Plandi Malang. Selain itu, Dapur 78 catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Plandi Malang.

Vina Catering

Alamat Jalan Perumahan Villa Bukit Tidar No.232 Merjosari Lowokwaru Malang City East Java 65144
Lihat Vina Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-3081-6668

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Plandi – Malang yang menawarkan menu khas Indonesia, Vina Catering adalah pilihan yang tepat. Vina Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Vina Catering Plandi juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Plandi Malang.

Bakul Sekul Catering Malang

Alamat Jalan Bunga Vinolia Bawah No.11 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Lihat Bakul Sekul Catering Malang di Google Map
Website
Kontak 0823-3078-0759

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan menu yang beragam, Bakul Sekul Catering Malang Malang adalah pilihan yang tepat. Bakul Sekul Catering Malang menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Plandi Malang. Selain itu, Bakul Sekul Catering Malang juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Plandi Malang.

Omah Sehat Catering

Alamat
Lihat Omah Sehat Catering di Google Map
Website http://omahsehatcatering.com/
Kontak 0811-3771-313

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Plandi Malang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Omah Sehat Catering Plandi Malang adalah pilihan yang tepat. Omah Sehat Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Omah Sehat Catering Plandi Malang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

CV. Cieciek Malang

Alamat Jalan Masjid Al-Akhyar 21 Pangkalan Jati Sawangan Depok Jawa Barat Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16519
Lihat CV. Cieciek Malang di Google Map
Website
Kontak (021) 7669287

Keenam, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, CV. Cieciek Malang Plandi – Malang adalah pilihan yang sempurna. CV. Cieciek Malang menawarkan paket lengkap dengan menu khas Malang, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, CV. Cieciek Malang Plandijuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Devs Catering

Alamat Jalan Kenikir No.11e Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Lihat Devs Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5815-0630

Ketujuh, Devs Catering Malang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Plandi. Devs Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Katering rayung pelangi

Alamat Jalan Letjen Sutoyo 2 No.11A Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65111
Lihat Katering rayung pelangi di Google Map
Website https://katering-rayung-pelangi.business.site/
Kontak 0821-3587-5924

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Malang, Katering rayung pelangi Plandi adalah pilihan yang tepat. Katering rayung pelangi menyediakan berbagai hidangan Malang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Plandi Malang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Cateringinaja – Catering Wedding Malang / Corporate Event / Family Party

Alamat Jalan Jambu Semanding Sumbersekar Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Lihat Cateringinaja – Catering Wedding Malang / Corporate Event / Family Party di Google Map
Website
Kontak 0822-5083-6246

Kesembilan, Apakah kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan pilihan menu yang beragam? Cateringinaja – Catering Wedding Malang / Corporate Event / Family Party adalah pilihan yang tepat. Cateringinaja – Catering Wedding Malang / Corporate Event / Family Party Plandi – Malang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Cateringinaja – Catering Wedding Malang / Corporate Event / Family Party juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Enak (Bu Nur) Malang

Alamat Jalan Perumahan Villa Bukit Tidar A2 no. 730 Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Lihat Catering Enak (Bu Nur) Malang di Google Map
Website https://catering-enak-bu-nur.business.site/
Kontak 0813-3003-0278

Kesepuluh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Plandi Malang, Catering Catering Enak (Bu Nur) Malang Malang adalah solusi yang tepat. Catering Enak (Bu Nur) Malang memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Plandi Malang. Selain itu, Catering Enak (Bu Nur) Malang juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Plandi Malang menjadi sukses.

INNA KATERING

Alamat Jalan Graha Pelita Asri Pandanwangi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Lihat INNA KATERING di Google Map
Website
Kontak 0813-5833-8700

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Plandi Malang, Catering INNA KATERING Malang adalah solusi yang tepat. INNA KATERING memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Plandi Malang. Selain itu, INNA KATERING juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Plandi Malang menjadi sukses.

Catering Bu Khowik

Alamat Jalan Kendalsari III No.80 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Lihat Catering Bu Khowik di Google Map
Website
Kontak 0821-4171-1280

Ke-12, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Bu Khowik Plandi adalah pilihan yang sempurna di wilayah Plandi Malang. Catering Bu Khowik Plandi menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Bu Khowik juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Plandi – Malang akan menjadi sukses dan berkesan.

Nasi Box Depok Malang

Alamat Jalan Nusantara Raya Jalan H. Encat No.18 Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Lihat Nasi Box Depok Malang di Google Map
Website https://kafilahdagang.com/
Kontak 0899-7971-143

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Nasi Box Depok Malang Plandi adalah pilihan yang sempurna di wilayah Plandi Malang. Nasi Box Depok Malang Plandi menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Nasi Box Depok Malang juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Plandi – Malang akan menjadi sukses dan berkesan.

Nasta Katering

Alamat Perum Bukit Indah Permai I Blok H 7 Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Lihat Nasta Katering di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CZPClSUpxaL/?utm_medium=copy_link
Kontak 0857-8545-5978

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan menu yang beragam, Nasta Katering Malang adalah pilihan yang tepat. Nasta Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Plandi Malang. Selain itu, Nasta Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Plandi Malang.

Catering Nasi Kotak Tumpeng by Zanaya ( FREE ONGKIR ) Catering Harian Mahasiswa Malang

Alamat Jalan Kertosentono Ketawanggede Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Lihat Catering Nasi Kotak Tumpeng by Zanaya ( FREE ONGKIR ) Catering Harian Mahasiswa Malang di Google Map
Website
Kontak 0887-0707-0777

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Plandi Malang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Nasi Kotak Tumpeng by Zanaya ( FREE ONGKIR ) Catering Harian Mahasiswa Malang Plandi Malang adalah pilihan yang tepat. Catering Nasi Kotak Tumpeng by Zanaya ( FREE ONGKIR ) Catering Harian Mahasiswa Malang menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Nasi Kotak Tumpeng by Zanaya ( FREE ONGKIR ) Catering Harian Mahasiswa Malang Plandi Malang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

NASI KOTAK MALANG MURAH – Mamos Catering

Alamat Jalan Klayatan 1 No.55e RW.12 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Lihat NASI KOTAK MALANG MURAH – Mamos Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CK6GtxyJiQ_/?igshid=1790x0p7nhnct
Kontak 0857-3080-5630

Ke-16, NASI KOTAK MALANG MURAH – Mamos Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Plandi Malang. NASI KOTAK MALANG MURAH – Mamos Catering Plandi menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NASI KOTAK MALANG MURAH – Mamos Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Plandi Malang.

Indah Katering

Alamat Jalan Comal II No.4 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65123
Lihat Indah Katering di Google Map
Website https://indahcateringservice.business.site/
Kontak 0822-4507-4508

Ke-17, Apakah kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan pilihan menu yang beragam? Indah Katering adalah pilihan yang tepat. Indah Katering Plandi – Malang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Indah Katering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

“Anugrah Rabbani Catering” (AR Catering) Dapur 1

Alamat Jalan I.R. Rais No.IV F14 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Lihat “Anugrah Rabbani Catering” (AR Catering) Dapur 1 di Google Map
Website https://instagram.com/ar_goodfood?igshid=kqp65isgnn60
Kontak 0812-1631-5301

Ke-18, Apakah kalian mencari jasa catering di Plandi Malang dengan pilihan menu yang beragam? “Anugrah Rabbani Catering” (AR Catering) Dapur 1 adalah pilihan yang tepat. “Anugrah Rabbani Catering” (AR Catering) Dapur 1 Plandi – Malang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. “Anugrah Rabbani Catering” (AR Catering) Dapur 1 juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Cahadla Catering Malang

Alamat Jalan Tanah Baru No.38 RT.1 FRW.7 Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16426
Lihat Cahadla Catering Malang di Google Map
Website
Kontak (021) 7755842

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Cahadla Catering Malang Plandi adalah pilihan yang sempurna di wilayah Plandi Malang. Cahadla Catering Malang Plandi menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Cahadla Catering Malang juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Plandi – Malang akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering and Delivery Order

Alamat Jalan Safir No.3 Tlogomas Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Lihat Catering and Delivery Order di Google Map
Website
Kontak 0812-3371-2082

Ke-20, Catering and Delivery Order Plandi merupakan salah satu jasa catering terbaik di Plandi – Malang. Catering and Delivery Order menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering and Delivery Order juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Niki Eco Catering & Nasi Kuning Hias

Alamat Jalan Lumajang No.4 Gading Kasri Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65115
Lihat Niki Eco Catering & Nasi Kuning Hias di Google Map
Website
Kontak (0341) 551808

Ke-21, Niki Eco Catering & Nasi Kuning Hias Plandi merupakan salah satu jasa catering terbaik di Plandi – Malang. Niki Eco Catering & Nasi Kuning Hias menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Niki Eco Catering & Nasi Kuning Hias juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Malang yang melayani kelurahanPlandi. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Plaosan, jasa catering di kelurahan Sumber Tempur, jasa catering di kelurahan Sumberdem, jasa catering di kelurahan Wonosari dan jasa catering di kelurahan Balongsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *