Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Utara untuk Kelurahan Sungai Bambu

Daftar Jasa Catering Jakarta Utara untuk Kelurahan Sungai Bambu – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Utara yang berada di kecamatan Tanjung Priok kelurahan Sungai Bambu. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sungai Bambu dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Utara sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sungai Bambu kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Sungai Bambu Jakarta Utara. Jasa catering di Sungai Bambu Jakarta Utara adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Sungai Bambu Jakarta Utara, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sungai Bambu Jakarta Utara yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sungai Bambu Jakarta Utara

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta utara untuk kelurahan sungai bambu

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Utara, Apapun acara Anda di Sungai Bambu Kec. Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, kami berkah catering Jakarta Utara siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sungai Bambu Kota Jakarta Utara tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sungai Bambu siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Utara.

Citra Sari Catering Jakarta Utara

Alamat blok QC 13 no. 17 Kelapa Gading Jalan Janur Elok VI RT.7 FRW.6 Klp. Gading Bar. Jakarta Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Lihat Citra Sari Catering Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0812-8216-2799

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Sungai Bambu Jakarta Utara dengan menu yang beragam, Citra Sari Catering Jakarta Utara Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Citra Sari Catering Jakarta Utara menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara. Selain itu, Citra Sari Catering Jakarta Utara juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sungai Bambu Jakarta Utara.

RENEO CATERING

Alamat Jalan Kelapa Dua No. 39 RT. 10 F RW. 03 RT.9 FRW.3 Cilincing Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120
Lihat RENEO CATERING di Google Map
Website
Kontak 0812-9337-7573

Ketiga, RENEO CATERING Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sungai Bambu. RENEO CATERING menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Sukma Catering

Alamat Jalan Pluit Karang Elok XII No.21 RT.1 FRW.17 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Sukma Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 6610992

Keempat, Catering Sehat Sungai Bambu Jakarta Utara menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Sukma Catering. Jasa catering Sukma Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Nurul Boga Jakarta Utara

Alamat No. 06 Jalan Mandar Utama Pondok Karya Kacang Kompek Bintaro Jaya Sektor III-A Blok DD-1 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Lihat Nurul Boga Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak (021) 7357703

Kelima, Nurul Boga Jakarta Utara merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sungai Bambu Jakarta Utara. Nurul Boga Jakarta Utara Sungai Bambu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nurul Boga Jakarta Utara juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

Kakek Masak Catering

Alamat jl D no:4 rt:005 F009 RT.5 FRW.9 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat Kakek Masak Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1014-7861

Keenam, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sungai Bambu Jakarta Utara, Catering Kakek Masak Catering Jakarta Utara adalah solusi yang tepat. Kakek Masak Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sungai Bambu Jakarta Utara. Selain itu, Kakek Masak Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara menjadi sukses.

Rindang Catering

Alamat Jalan Cisanggarung Raya No.97 RT.3 FRW.1 Semper Bar. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Lihat Rindang Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-2143-9201

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Sungai Bambu – Jakarta Utara yang menawarkan menu khas Indonesia, Rindang Catering adalah pilihan yang tepat. Rindang Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Rindang Catering Sungai Bambu juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Rumah Tumpeng Jakarta | Katering Nasi Box dan Tumpeng Mini

Alamat Jalan Bahari III No.162 Tj. Priok Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310
Lihat Rumah Tumpeng Jakarta | Katering Nasi Box dan Tumpeng Mini di Google Map
Website http://rumahtumpengjakarta.com/
Kontak 0812-9489-6845

Kedelapan, Catering Sehat Rumah Tumpeng Jakarta | Katering Nasi Box dan Tumpeng Mini adalah salah satu jasa catering terbaik di Sungai Bambu Jakarta Utara. Rumah Tumpeng Jakarta | Katering Nasi Box dan Tumpeng Mini menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sungai Bambu Jakarta Utara. Harga yang Rumah Tumpeng Jakarta | Katering Nasi Box dan Tumpeng Mini tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Lihat VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

Kesembilan, Kemudian jasa catering Sungai Bambu Jakarta Utara yang akan kami rekomendasikan adalah VERLINA WEDDING ORGANIZER. VERLINA WEDDING ORGANIZER Sungai Bambu Jakarta Utara memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. VERLINA WEDDING ORGANIZER juga menawarkan paket catering Jakarta Utaralengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa VERLINA WEDDING ORGANIZER ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

tuty catering pusat Jakarta Utara

Alamat Jalan Cemara Angin No.7 RT.7 FRW.6 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat tuty catering pusat Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0811-162-487

Kesepuluh, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, tuty catering pusat Jakarta Utara Sungai Bambu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara. tuty catering pusat Jakarta Utara Sungai Bambu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, tuty catering pusat Jakarta Utara juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Sungai Bambu – Jakarta Utara akan menjadi sukses dan berkesan.

Light Aqiqah Jakarta

Alamat Jalan Bend. Melayu Utara No.6 RT.6 FRW.1 South Tugu Koja North Jakarta City Jakarta 14260
Lihat Light Aqiqah Jakarta di Google Map
Website http://cahayaaqiqah.com/
Kontak 0815-1018-8082

Ke-11, Light Aqiqah Jakarta Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering di Sungai Bambu Jakarta Utara yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Light Aqiqah Jakarta Sungai Bambu Jakarta Utara menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Light Aqiqah Jakarta juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

REGHIZHA CATERING Jakarta Utara

Alamat Jalan Gizi No.14 RT.4 FRW.4 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Lihat REGHIZHA CATERING Jakarta Utara di Google Map
Website
Kontak 0899-1372-664

Ke-12, REGHIZHA CATERING Jakarta Utara Sungai Bambu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sungai Bambu – Jakarta Utara. REGHIZHA CATERING Jakarta Utara menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, REGHIZHA CATERING Jakarta Utara juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Miraos Catering

Alamat Jalan Bisma 20 No.38 RT.7 FRW.9 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Miraos Catering di Google Map
Website http://www.miraoscatering.com/
Kontak (021) 6503106

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Sungai Bambu – Jakarta Utara yang menawarkan menu khas Indonesia, Miraos Catering adalah pilihan yang tepat. Miraos Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Miraos Catering Sungai Bambu juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah

Alamat Jalan Papanggo II C No.73 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah di Google Map
Website http://www.cateringaqiqahtsabitah.com/
Kontak 0817-6761-510

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Utara, Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah Sungai Bambu adalah pilihan yang tepat. Katering Aqiqah Jakarta Tsabitah menyediakan berbagai hidangan Jakarta Utara yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

orchid catering

Alamat Jalan Kramat Jaya Raya RT.2 FRW.14 Tugu Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Lihat orchid catering di Google Map
Website
Kontak 0899-9973-006

Ke-15, orchid catering Sungai Bambu merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sungai Bambu – Jakarta Utara. orchid catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, orchid catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Chris Catering

Alamat Komplek Kelapa Gading Permai Jalan Janur Elok 1 Blok QE 3 No. 10 RT.12 FRW.6 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14241
Lihat Chris Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-9000-052

Ke-16, Chris Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Chris Catering juga menyediakan paket catering Sungai Bambu Jakarta Utara lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Chris Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sungai Bambu – Jakarta Utara

Kakek Masak Katering

Alamat jl D no:4 rt:005 F009 RT.5 FRW.9 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat Kakek Masak Katering di Google Map
Website
Kontak 0822-1014-7861

Ke-17, Catering Sehat Sungai Bambu Jakarta Utara menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Kakek Masak Katering. Jasa catering Kakek Masak Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Miraos Katering

Alamat Jalan Bisma 20 No.38 RT.7 FRW.9 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Miraos Katering di Google Map
Website http://www.miraoscatering.com/
Kontak (021) 6503106

Ke-18, Miraos Katering Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering di Sungai Bambu Jakarta Utara yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Miraos Katering Sungai Bambu Jakarta Utara menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Miraos Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Kurnia Sari Katering

Alamat Jalan Walang Baru III H-1 Tugu Utara Koja Jakarta Utara DKI Jakarta RT.02 FRW.7 Tugu Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Lihat Kurnia Sari Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 4300746

Ke-19, Kurnia Sari Katering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Kurnia Sari Katering juga menyediakan paket catering Sungai Bambu Jakarta Utara lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Kurnia Sari Katering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sungai Bambu – Jakarta Utara

Sedap Sehat Catering Jakarta Utara

Alamat Jalan Gading Elok Utara I Blok FA1 No.4 RT.13 FRW.11 Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Lihat Sedap Sehat Catering Jakarta Utara di Google Map
Website http://www.sedapsehatcatering.com/
Kontak 0877-7828-5999

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Utara, Sedap Sehat Catering Jakarta Utara Sungai Bambu adalah pilihan yang tepat. Sedap Sehat Catering Jakarta Utara menyediakan berbagai hidangan Jakarta Utara yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sungai Bambu Jakarta Utara dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sukma Katering

Alamat Jalan Pluit Karang Elok XII No.21 RT.1 FRW.17 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Lihat Sukma Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 6610992

Ke-21, Sukma Katering Jakarta Utara adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sungai Bambu. Sukma Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Utara yang melayani kelurahanSungai Bambu. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sunter Agung, jasa catering di kelurahan Sunter Jaya, jasa catering di kelurahan Tanjung Priok, jasa catering di kelurahan Warakas dan jasa catering di kelurahan Bendungan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *