Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Timur untuk Kelurahan Kayu Manis

Daftar Jasa Catering Jakarta Timur untuk Kelurahan Kayu Manis – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Timur yang berada di kecamatan Matraman kelurahan Kayu Manis. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Kayu Manis dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Timur sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Kayu Manis kecamatan Matraman – Jakarta Timur.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Kayu Manis Jakarta Timur. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Catering Kayu Manis Jakarta Timur

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta timur untuk kelurahan kayu manis

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Timur, Apapun acara Anda di Kayu Manis Kec. Matraman Kota Jakarta Timur, kami berkah catering Jakarta Timur siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Kayu Manis Kota Jakarta Timur tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Kayu Manis siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Timur.

Mulia Catering

Alamat Jalan Harapan II No.21 RT.5 FRW.10 Cipinang Melayu Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620
Lihat Mulia Catering di Google Map
Website Website
Kontak 0811-1577-014

Kedua, Mulia Catering Kayu Manis merupakan salah satu jasa catering terbaik di Kayu Manis – Jakarta Timur. Mulia Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Mulia Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Monique Catering

Alamat Jalan Bangunan Barat No. 32 Kayu Putih RT.5 FRW.6 Rawamangun Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210
Lihat Monique Catering di Google Map
Website https://moniquecatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (021) 4750759

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering Kayu Manis – Jakarta Timur yang menawarkan menu khas Indonesia, Monique Catering adalah pilihan yang tepat. Monique Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Monique Catering Kayu Manis juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kayu Manis Jakarta Timur.

Daffa Catering

Alamat Jalan Pengantin Ali No.2 RT.11 FRW.6 Ciracas Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740
Lihat Daffa Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 87790656

Keempat, Daffa Catering Kayu Manis merupakan salah satu jasa catering terbaik di Kayu Manis – Jakarta Timur. Daffa Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Daffa Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Asri Indo Catering

Alamat Jalan Remaja II No.1 RT.3 FRW.10 Kp. Tengah Kec. Kramat jati Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13540
Lihat Asri Indo Catering di Google Map
Website Website
Kontak 0813-1433-7183

Kelima, Asri Indo Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kayu Manis Jakarta Timur. Asri Indo Catering Kayu Manis menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Asri Indo Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kayu Manis Jakarta Timur.

Tunas Catering

Alamat Komplek Kodam Jatiwaringin Jalan Manunggal 2 No. 315 Pondok Bambu East Jakarta Cipinang Melayu Makasar East Jakarta City Jakarta 13620
Lihat Tunas Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 70445461

Keenam, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Tunas Catering Kayu Manis adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kayu Manis Jakarta Timur. Tunas Catering Kayu Manis menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Tunas Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Kayu Manis – Jakarta Timur akan menjadi sukses dan berkesan.

Dapur Miya Katering

Alamat Jalan Rw. Kuning No.65 RT.4 FRW.7 Pulo Gebang Kec. Cakung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950
Lihat Dapur Miya Katering di Google Map
Website
Kontak 0812-1927-3008

Ketujuh, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Dapur Miya Katering Kayu Manis – Jakarta Timur adalah pilihan yang sempurna. Dapur Miya Katering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Timur, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Dapur Miya Katering Kayu Manisjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Mulya Catering

Alamat Jalan Kerja Bakti No.18 RT.8 FRW.2 Makasar Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13570
Lihat Mulya Catering di Google Map
Website Website
Kontak 0812-8693-4635

Kedelapan, Kemudian jasa catering Kayu Manis Jakarta Timur yang akan kami rekomendasikan adalah Mulya Catering. Mulya Catering Kayu Manis Jakarta Timur memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mulya Catering juga menawarkan paket catering Jakarta Timurlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mulya Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Nikirani Catering

Alamat Jalan Kayu Jati V No. 15 Rawamangun Jakarta Timur RT9 FRW.4 Rawamangun Pulo Gadung RT.9 FRW.5 Rawamangun Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Lihat Nikirani Catering di Google Map
Website Website
Kontak (021) 4892222

Kesembilan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Kayu Manis Jakarta Timur, Catering Nikirani Catering Jakarta Timur adalah solusi yang tepat. Nikirani Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Kayu Manis Jakarta Timur. Selain itu, Nikirani Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Kayu Manis Jakarta Timur menjadi sukses.

Nini’s CATERING

Alamat Jalan Kayu Jati Raya pasar inpres No.RT08 F03 Rawamangun Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Lihat Nini’s CATERING di Google Map
Website https://ninis-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-1078-5415

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur dengan menu yang beragam, Nini’s CATERING Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Nini’s CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Kayu Manis Jakarta Timur. Selain itu, Nini’s CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Kayu Manis Jakarta Timur.

Permata Catering

Alamat Jalan Bambu Duri XI No.21 RT.11 FRW.6 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Permata Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 86615215

Ke-11, Catering Sehat Permata Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Kayu Manis Jakarta Timur. Permata Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kayu Manis Jakarta Timur. Harga yang Permata Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Kayu Manis Jakarta Timur dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Maharani Katering

Alamat Jalan Permata No.14B RT.5 FRW.5 Kb. Pala Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650
Lihat Maharani Katering di Google Map
Website Website
Kontak (021) 80876860

Ke-12, Maharani Katering Jakarta Timur adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Kayu Manis. Maharani Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Lala Catering

Alamat Jalan SDN 01 No.124 RT.6 FRW.1 Pd. Ranggon Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13860
Lihat Lala Catering di Google Map
Website Website
Kontak 0819-0539-0091

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Kayu Manis – Jakarta Timur yang menawarkan menu khas Indonesia, Lala Catering adalah pilihan yang tepat. Lala Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Lala Catering Kayu Manis juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Kayu Manis Jakarta Timur.

Citra Kadinya

Alamat Jalan Pisangan Baru Timur No.2 RT.4 FRW.9 Pisangan Baru Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13110
Lihat Citra Kadinya di Google Map
Website
Kontak (021) 8507664

Ke-14, Apakah kalian mencari jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur dengan pilihan menu yang beragam? Citra Kadinya adalah pilihan yang tepat. Citra Kadinya Kayu Manis – Jakarta Timur menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Citra Kadinya juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu

Alamat Nabilla Catering Jalan Betung Raya No.A16 RT.1 FRW.8 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu di Google Map
Website
Kontak 0812-7803-1277

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur dengan menu yang beragam, Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Kayu Manis Jakarta Timur. Selain itu, Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Kayu Manis Jakarta Timur.

Salma Mandiri Catering

Alamat 9 Jalan Bambu Apus Raya No.128 RT.9 FRW.10 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Lihat Salma Mandiri Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-8088-0901

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur dengan pilihan menu yang beragam? Salma Mandiri Catering adalah pilihan yang tepat. Salma Mandiri Catering Kayu Manis – Jakarta Timur menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Salma Mandiri Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Casablanca Catering

Alamat Jalan Pusdiklat Depnaker %E2%80%93 Pinang Ranti 2 No.99 RT. 08 F RW. 05 Pinang Ranti Makasar RT.12 FRW.1 Pinang Ranti Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560
Lihat Casablanca Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 80887803

Ke-17, Casablanca Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Casablanca Catering juga menyediakan paket catering Kayu Manis Jakarta Timur lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Casablanca Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kayu Manis – Jakarta Timur

Alsyurafa Catering

Alamat Jalan Lkr. Timur Duren Sawit No.59 RT.5 FRW.3 Duren Sawit Jakarta Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Lihat Alsyurafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0819-0809-1412

Ke-18, Jika kalian mencari jasa catering di Kayu Manis Jakarta Timur dengan menu yang beragam, Alsyurafa Catering Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Alsyurafa Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Kayu Manis Jakarta Timur. Selain itu, Alsyurafa Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Kayu Manis Jakarta Timur.

Raka Catering

Alamat Jalan Kebon Pala No.34 RT.6 FRW.2 Kb. Pala Kec. Makasar Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650
Lihat Raka Catering di Google Map
Website
Kontak 0817-9009-981

Ke-19, Raka Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kayu Manis Jakarta Timur. Raka Catering Kayu Manis menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Raka Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kayu Manis Jakarta Timur.

Pesona Katering Nusantara

Alamat Jalan Pulo Nangka Timur No.54 RT.8 FRW.8 Pulo Gadung Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260
Lihat Pesona Katering Nusantara di Google Map
Website Website
Kontak (021) 47869343

Ke-20, Pesona Katering Nusantara adalah salah satu jasa catering terbaik di Kayu Manis Jakarta Timur. Pesona Katering Nusantara Jakarta Timur menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Pesona Katering Nusantara sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Pesona Katering Nusantara juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Kayu Manis Jakarta Timur.

Mandiri Catering Jakarta Timur

Alamat Jalan Kayu Manis X No.30 A RT.9 FRW.1 Pisangan Baru Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13110
Lihat Mandiri Catering Jakarta Timur di Google Map
Website
Kontak (021) 8583224

Ke-21, Mandiri Catering Jakarta Timur merupakan salah satu jasa catering terkenal di Kayu Manis Jakarta Timur. Mandiri Catering Jakarta Timur Kayu Manis menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mandiri Catering Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kayu Manis Jakarta Timur.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Timur yang melayani kelurahanKayu Manis. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kebon Manggis, jasa catering di kelurahan Pal Meriam, jasa catering di kelurahan Pisangan Baru, jasa catering di kelurahan Utan Kayu Selatan dan jasa catering di kelurahan Utan Kayu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *