Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pengadegan

Daftar Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Pengadegan – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang berada di kecamatan Pancoran kelurahan Pengadegan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Pengadegan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Pengadegan kecamatan Pancoran – Jakarta Selatan.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Pengadegan Jakarta Selatan. Jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pengadegan Jakarta Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Pengadegan Jakarta Selatan

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta selatan untuk kelurahan pengadegan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Selatan, Apapun acara Anda di Pengadegan Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan, kami berkah catering Jakarta Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Pengadegan Kota Jakarta Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Pengadegan siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Selatan.

Gandrung Catering Service

Alamat Jalan Asem Buntu No.4 RT.14 FRW.5 Cipete Sel. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Lihat Gandrung Catering Service di Google Map
Website https://gandrungcatering.com/
Kontak 0816-917-755

Kedua, Gandrung Catering Service Pengadegan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pengadegan – Jakarta Selatan. Gandrung Catering Service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Gandrung Catering Service juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sari Jaya Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan H. Toran No.60 RT.3 FRW.1 Rengas Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Sari Jaya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7371370

Ketiga, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Sari Jaya Catering Jakarta Selatan Pengadegan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Pengadegan Jakarta Selatan. Sari Jaya Catering Jakarta Selatan Pengadegan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Sari Jaya Catering Jakarta Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Pengadegan – Jakarta Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

The Catering Jakarta Selatan

Alamat MP4J QHJ Jalan Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Lihat The Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 23887023

Keempat, The Catering Jakarta Selatan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pengadegan Jakarta Selatan. The Catering Jakarta Selatan Pengadegan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pengadegan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pengadegan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari The Catering Jakarta Selatan Pengadegan.

Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Dempo II No.22 RT.9 FRW.3 Gunung Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
Lihat Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website http://www.instagram.com/dwitunggalcitra
Kontak (021) 7398024

Kelima, Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan Pengadegan Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Dwi Tunggal Citra Catering Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Culture Royale Catering

Alamat Jalan Triloka VI No.1 RT.3 FRW.4 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Lihat Culture Royale Catering di Google Map
Website http://www.cultureroyale.com/
Kontak (021) 7993161

Keenam, Culture Royale Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Culture Royale Catering Pengadegan Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Culture Royale Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Harly Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Pulau Dewa Tim. Blok Q7 No.18 RT.003 FRW.002 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Harly Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0815-1838-269

Ketujuh, Catering Sehat Pengadegan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Harly Catering Jakarta Selatan. Jasa catering Harly Catering Jakarta Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pengadegan Jakarta Selatan.

CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Kedelapan, Catering Sehat Pengadegan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand CV. RAFEIZA BERKAH. Jasa catering CV. RAFEIZA BERKAH juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pengadegan Jakarta Selatan.

Barokah Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Kesembilan, Barokah Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pengadegan Jakarta Selatan. Barokah Catering Jakarta Selatan Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Barokah Catering Jakarta Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Barokah Catering Jakarta Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Pengadegan Jakarta Selatan.

Cemal cemil mamake Jakarta Selatan

Alamat RT.002 F 006 No. 131 Gg. Namad Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Lihat Cemal cemil mamake Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Cemal cemil mamake Jakarta Selatan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Pengadegan Jakarta Selatan. Cemal cemil mamake Jakarta Selatan Pengadegan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Cemal cemil mamake Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Pengadegan Jakarta Selatan.

Ibu Asenih

Alamat Jalan Bhineka rt Frw 001 F002 no. 41 Ciputat Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15411
Lihat Ibu Asenih di Google Map
Website
Kontak 0895-3708-38982

Ke-11, Jika kalian mencari jasa catering Pengadegan – Jakarta Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Ibu Asenih adalah pilihan yang tepat. Ibu Asenih memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Ibu Asenih Pengadegan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Pengadegan Jakarta Selatan.

Marafie Catering

Alamat RGFH HVC Ps. Kemis Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten
Lihat Marafie Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Marafie Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Marafie Catering Pengadegan Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Marafie Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Putri Jakarta Selatan

Alamat Jalan Mangga Blok I5 No.6 RT.005 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Catering Putri Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Apakah kalian mencari jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Catering Putri Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Catering Putri Jakarta Selatan Pengadegan – Jakarta Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Putri Jakarta Selatan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Tri catering Jakarta Selatan

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Catering Sehat Pengadegan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tri catering Jakarta Selatan. Jasa catering Tri catering Jakarta Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pengadegan Jakarta Selatan.

Aqiqah Restoran

Alamat Ruko Garden Boulevard Jalan Citra Raya Boulevard No.06 Mekar Bakti Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat Aqiqah Restoran di Google Map
Website https://s.id/marafie-cikupa
Kontak 0899-8960-864

Ke-15, Aqiqah Restoran menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Aqiqah Restoran juga menyediakan paket catering Pengadegan Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Aqiqah Restoran untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Pengadegan – Jakarta Selatan

Aqiqah Tumpeng Nasi Box Prasmanan – Marafie Restoran & Catering

Alamat Jalan Dumpit Raya No.100 RT.006 FRW.004 Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15137
Lihat Aqiqah Tumpeng Nasi Box Prasmanan – Marafie Restoran & Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Aqiqah Tumpeng Nasi Box Prasmanan – Marafie Restoran & Catering Pengadegan – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Aqiqah Tumpeng Nasi Box Prasmanan – Marafie Restoran & Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Aqiqah Tumpeng Nasi Box Prasmanan – Marafie Restoran & Catering Pengadeganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Yati cake Jakarta Selatan

Alamat PM5W 4VV Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Yati cake Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Pengadegan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Yati cake Jakarta Selatan Pengadegan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Yati cake Jakarta Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Yati cake Jakarta Selatan Pengadegan Jakarta Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Ibu Sari Jakarta Selatan

Alamat Blok Qa Jalan Yapen 2 No.9 Rawa Mekar Jaya Serpong Sub-District South Tangerang City Banten 15310
Lihat Catering Ibu Sari Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0813-8213-9313

Ke-18, Catering Ibu Sari Jakarta Selatan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pengadegan Jakarta Selatan. Catering Ibu Sari Jakarta Selatan Pengadegan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Pengadegan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Pengadegan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Ibu Sari Jakarta Selatan Pengadegan.

Rhima Catering

Alamat Jalan Ps. Inpres No.1 RT.13 FRW.3 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Lihat Rhima Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-9692-239

Ke-19, Apakah kalian mencari jasa catering di Pengadegan Jakarta Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Rhima Catering adalah pilihan yang tepat. Rhima Catering Pengadegan – Jakarta Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Rhima Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Anissa Jakarta Selatan

Alamat Jalan Bangka II No.53 RT.1 FRW.2 Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Lihat Anissa Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7320781

Ke-20, Catering Sehat Anissa Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Pengadegan Jakarta Selatan. Anissa Jakarta Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Pengadegan Jakarta Selatan. Harga yang Anissa Jakarta Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Pengadegan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tri Catering Jaksel

Alamat QJPP H53 Jalan Bona Tim. III B RT.002 FRW.002 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Tri Catering Jaksel di Google Map
Website
Kontak

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering Pengadegan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Tri Catering Jaksel Pengadegan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Tri Catering Jaksel menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Tri Catering Jaksel Pengadegan Jakarta Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang melayani kelurahanPengadegan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Rawa Jati, jasa catering di kelurahan Jatipulo, jasa catering di kelurahan Kemanggisan, jasa catering di kelurahan Kota Bambu Selatan dan jasa catering di kelurahan Kota Bambu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *